alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21f3389e74049f0b8b4567/10-parfum-termahal-di-dunia-nomor-satu-harganya-bikin-melongo

10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo

10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo


Suara.com - Aroma parfum mampu menghipnotis siapa saja yang ada di sekitarnya, maka tak heran bila parfum bisa membuat laki-laki tergila-gila dengan perempuan dan sebaliknya, namun tahukah Anda bahwa ada sederet parfum termahal di dunia yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Meski harganya selangit, sederet parfum termahal itu tentu saja ada yang membelinya . Anda mungkin penasaran parfum apa saja yang termahal di dunia? Inilah deretan parfum termahal di dunia yang dirangkum dari Wonderlist.

10. Annick Goutal Eau d'Hadrien

Spoiler for :


9. JAR Bolt of Lightning

Spoiler for :


8. Joy oleh Jean Patou

Spoiler for :


7. Caron Poivre

Spoiler for :


6. Hermès 24 Faubourg

Spoiler for :


5. Clive Christian No. 1

Spoiler for :


4. Chanel Grand Extrait

Spoiler for :


3. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Spoiler for :


2. Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Spoiler for :


1. DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...elongo--page-3


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh: acabindonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wow

10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo
10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo

mahalan minyak sinyong-nyong yang nomer 1
Yg terakhir gak usah isinya, botolnya aja kagak sanggup kebeli emoticon-Malu
nomor 1 ga bikin gw melongo gan, cuma tercengang doang.. emoticon-Leh Uga
semakin kebawah harganya semakin mahal..
emoticon-Turut Berduka mahal di bahannya
Quote:


emoticon-Cape d...
bikin sendiri sajalahemoticon-Turut Berduka
Quote:


Dari tawas aja gan, biar bau badan ente ga menyebar..emoticon-Malu (S)
OMG semahal itu emoticon-Embarrassment
Gile sih buat sebuah parfum doang hrganya smpe segitu emoticon-Betty
mahal baettt
baunya juga sama aja kaya parfum refil
yg beli paling kolektor parfum emoticon-Cool
Quote:


lo beli kerdusnya aja sono
parfum nyongnyong gamasuk nih bre?
Mahal dari wadahnya? Kan lucu
buju buset dah
Semua mihill..
mening refill..

gembox..
dah...gitu aja..
kalo ane pernah beli parfum palubg mahal seharga 800k, merek Armani, dari George Armani.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di