alexa-tracking

#SundulDunia Most Valuable Eleven World Cup 2018, Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21e7bcc1d7703b1e8b4567/sunduldunia-most-valuable-eleven-world-cup-2018-tak-ada-nama-cristiano-ronaldo
#SundulDunia Most Valuable Eleven World Cup 2018, Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo!
 #SundulDunia Most Valuable Eleven World Cup 2018, Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo!
Karena ada event KASKUS Kreator Competition #sunduldunia, perkenankan ane membuat thread ini.
Semoga thread ini direstui momod sehingga lolos verifikasi kaskus kreator.


Quote:


pertamini
justru mereka yg punya nama beken kata lu bener-bener mengabdi gan.
Quote:

semua pemain yang dipanggil timnas kan emang bener2 mengabdi gan. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Bangga Pake Batik

Bener bgt gan
Quote:

ntar malem jangan lupa big match portugal vs spanyol. emoticon-2 Jempol

Ini tergantung posisi jg, sayap kiri udah ada neymar, makanya CR7 emang kalah mahal, mosalah gak masuk kalah di sayap kanan ada messi
Quote:


Malem bgt ganemoticon-Tepar
Quote:

neymar nilainya terus naik, sedangkan ronaldo turun, selisih nilai kedua pemain ini juga lumayan.
Mosalah selesih 10 juta euro sama messi, masih belum bisa geser messi.

Quote:

iya jam 1 dini hari, tapi kan besok masih libur. emoticon-Leh Uga
faktor umur gan
Ini versi TS, ya?
Serius nanya...
Quote:

faktor U emang nggak bisa dibohongi. emoticon-Malu

Quote:

ambil referensi dari transfermarkt, masak iya market value pemain berdasar kira2 TS. emoticon-Hammer2

Quote:

Pemilihan formasi 4-2-3-1 bukannya versi TS ya?
Kalo semisal 4-3-3 tentu pemainnya bisa beda khan?
Quote:

dibuat 4-3-3 pun kayaknya susah geser messi, neymar, kane. emoticon-Malu
Belum dapat pm lolos verifikasi ya mas? emoticon-Bingung
Quote:

belum nih. emoticon-Mewek
Quote:

punyaku tadi udah dapat pm lolos mas. emoticon-Maaf Aganwati
Quote:

eh iya punyaku juga udah lolos, tadi siang dapat pm. emoticon-I Love Kaskus