alexa-tracking

Tol Cipali Padat Merayap di KM 150-KM 190

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21e755642eb669258b4567/tol-cipali-padat-merayap-di-km-150-km-190
Tol Cipali Padat Merayap di KM 150-KM 190
Jakarta - Lalu lintas di Tol Cipali padat merayap pada H-1 Lebaran. Kepadatan dimulai dari KM 150-an Tol Cipali arah Palimanan.

Hal itu diutarakan oleh pemudik asal Permata Hijau, John Martinson. Dia berangkat dari Permata Hijau, Jaksel, Kamis (14/6/2018), pukul 07.00 WIB. Perjalanan dari Permata Hijau menyusuri Tol Cikampek lalu lintas lancar.

Baca juga: Tol Cikampek Tersendat di Km 38, Selebihnya Lancar



"Pas masuk Cipali saya lalin baru agak ramai," ujar John saat dikonfirmasi detikcom.

John mengatakan, kepadatan terasa di KM 150. Dia hanya mampu memacu kendaraannya dengan kecepatan 30 km/jam sampai 40 km/jam.

"Dari KM 150 sampai KM 190 baru kerasa padat, paling 30-40 km/jam dan sesekali berhenti," ungkapnya.

Baca juga: Tol Cikampek Macet 6 Km Jelang Rest Area Km 39


Hingga pukul 10.00 WIB, dia sudah berada di Tol Palimanan di KM 191. John yang akan menuju Pekalongan ini mengatakan, kondisi di Tol Palimanan lebih lancar dengan rata-rata kecepatan 50-60 km/jam.

"Di Palimanan lalin mulai cair, mulai bisa 50-60 km/jam," tuturnya. 
(rvk/rjo)

sumur

mestinya yg diberitakan media nastak tu yg mudik ke jakarta emoticon-Big Grin

image-url-apps
urusan tol cipali, tanya ke sandi aja emoticon-Wakaka
image-url-apps
Semoga bisa lancar jaya lagi.
KASKUS Ads
image-url-apps
hmm kalo tol cipali yg macet kok sepi dari haters jokowi ? emoticon-Ngakak

mca gak ada yg curhat emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


mereka lagi di cipali
sengaja numpuk disana mau ngerasain tol joko
sekalian sengaja bikin macet
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makanya jangan sesumbar..
Yang kerja lan, revolusi mental lah, 2 minggu jadi lah, meroket lah, mudik lancar lah..
Udah gitu panastak kok ya guouououobbbblllluououokkk masih aja percaya..
Jaman sudah edan
image-url-apps
Bentar lg hilang ini trit
image-url-apps
ini ts nya baca beritanya ga sih ? emoticon-Ngakak
apresiasi sama polisi yg berjaga disana
Totalitas dlm menjaga lalu lintas
ane pas pulang dr brebes menuju bandung dikasih makanan buat saur
subahanawlohh ya akhi
macet skaleh emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Iya trit soal mudik macet di hapus hapusin....

Segitu paniknya...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


yg boneng?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mudik macet itu wajar..
takabur dan sombong mudik lancar itu yg gak boleh..
image-url-apps
Quote:


This...emoticon-Shakehand2
×