alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21d597c2cb17b6078b4567/cerita-pahit-terjebak-macet-di-puncak-arus-mudik

Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik

Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik
Quote:



Jadi semacam penipuan terhadap pemudik, klaim karawang - semarang yg 4 jam itu trus kemana, apa ada syarat dan ketentuan berlaku? Ato cuma tipu2 saja? Gimana nanti kalo rakyat malah melihat jokowi hanya sbg penipu semata?

Akhirnya gagal sudah politisasi mudik, padahal kemarin digadang2 sbg modal utama untuk nyapres kembali, kalo nanti dicounter dgn data2 kemacetan kayak gini apa kagak mencret tuh jokowi?
Spoiler for tol jokowi:
Diubah oleh: lucy...pinder
Halaman 1 dari 5
Terima kasih pak dhe
makanya
kalo lu cuman bisa ngelihat sisi negatif aja

Konversikan aja 80% muslim ke agama lain

Jamin gak macet tuh emoticon-Leh Uga
Lancar jaya.
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik

mendekatin masa auto debus masi aja menebar kebencian emoticon-Leh Uga
Quote:

Solusi yg sangat cerdas, biar mudik lebaran ga macet ga usah ada acara mudik, ga usah ada acara lebaran, ganti agama, warbiasyah..udah disampaiin ke jokowi belum bre?

Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus MudikCerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus MudikCerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus MudikCerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik

sumber detik KW bukan tuh? emoticon-Leh Uga hoax berarti
Quote:


Detik emang seneng bener ya tebar kebencian, orang kena macet malah diberitain, harusnya klaim jokowi karawang semarang 4 jam yg diberitain, biar masyarakat pada optimis dan ikut nyobain tol jokowi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Diubah oleh lucy...pinder
artinya ekonomi rakyat rezim sekarang sdng bagus. buktinya bnyk rakyay yg plng kampung bawa mobil pribadi...

jokowi layak 2 periode bray
Quote:

tenang pemirsa
masa masa auto debus sudah dekat

kebencian jalan terus emoticon-Leh Uga
Quote:

Semakin macet semakin bagus semakin layak jokowi menjabat 2 periode

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Akibat salah lewat toll emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo nalar udah tumpul fakta lapangan pun akan dibilang sebuah kebencian, nunggu detik dibilang portal hoax dah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:


itu tandanya ekonomi rakyat lg bagus , soalnya pd pulang kampung bawa mobil ...

layak 2 periode jokowi
Quote:


mumpung sebelum memasuki auto debus
pakai kesempatan hari ini buat menyalurkan kebencian akutnya

pergunakan kesempatan hari ini sebaik2nya buat curhat

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh gatot.a1
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik
Quote:


emoticon-Leh Uga
Batal puasa nya
emoticon-Leh Uga
Quote:


Semakin macet semakin bagus semakin layak jokowi 2 periode

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




Quote:


Mana kata2 detik kw nya? Masak ga berani bilang detik portal hoax? Kan kebencian anti pancasila kalo ga dukung klaim jokowi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Diubah oleh lucy...pinder
Ibarat Ejakulasi dini,

Belum apa2 udah bilang mudik palig lancar...harusnya nanti klo udah selesai liburannya
Quote:


ide mantap bre, sayang penjajah belanda gagal. mungkin gol ente mau nyoba lagi?
udah dibantu sama cuti bersama yang 10 hari
eh gak taunya masih macet juga
pencitraaan yang gagal

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di