alexa-tracking

Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21d597c2cb17b6078b4567/cerita-pahit-terjebak-macet-di-puncak-arus-mudik
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik
Quote:



Jadi semacam penipuan terhadap pemudik, klaim karawang - semarang yg 4 jam itu trus kemana, apa ada syarat dan ketentuan berlaku? Ato cuma tipu2 saja? Gimana nanti kalo rakyat malah melihat jokowi hanya sbg penipu semata?

Akhirnya gagal sudah politisasi mudik, padahal kemarin digadang2 sbg modal utama untuk nyapres kembali, kalo nanti dicounter dgn data2 kemacetan kayak gini apa kagak mencret tuh jokowi?
Spoiler for tol jokowi:
image-url-apps
Terima kasih pak dhe
image-url-apps
makanya
kalo lu cuman bisa ngelihat sisi negatif aja

Konversikan aja 80% muslim ke agama lain

Jamin gak macet tuh emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Lancar jaya.
image-url-apps
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik

mendekatin masa auto debus masi aja menebar kebencian emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Solusi yg sangat cerdas, biar mudik lebaran ga macet ga usah ada acara mudik, ga usah ada acara lebaran, ganti agama, warbiasyah..udah disampaiin ke jokowi belum bre?

Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus MudikCerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus MudikCerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus MudikCerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik

image-url-apps
sumber detik KW bukan tuh? emoticon-Leh Uga hoax berarti
image-url-apps
Quote:


Detik emang seneng bener ya tebar kebencian, orang kena macet malah diberitain, harusnya klaim jokowi karawang semarang 4 jam yg diberitain, biar masyarakat pada optimis dan ikut nyobain tol jokowi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

image-url-apps
artinya ekonomi rakyat rezim sekarang sdng bagus. buktinya bnyk rakyay yg plng kampung bawa mobil pribadi...

jokowi layak 2 periode bray
image-url-apps
Quote:

tenang pemirsa
masa masa auto debus sudah dekat

kebencian jalan terus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Semakin macet semakin bagus semakin layak jokowi menjabat 2 periode

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Akibat salah lewat toll emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kalo nalar udah tumpul fakta lapangan pun akan dibilang sebuah kebencian, nunggu detik dibilang portal hoax dah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Quote:


itu tandanya ekonomi rakyat lg bagus , soalnya pd pulang kampung bawa mobil ...

layak 2 periode jokowi
image-url-apps
Quote:


mumpung sebelum memasuki auto debus
pakai kesempatan hari ini buat menyalurkan kebencian akutnya

pergunakan kesempatan hari ini sebaik2nya buat curhat

emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Cerita Pahit Terjebak Macet di Puncak Arus Mudik
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
Batal puasa nya
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Semakin macet semakin bagus semakin layak jokowi 2 periode

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




Quote:


Mana kata2 detik kw nya? Masak ga berani bilang detik portal hoax? Kan kebencian anti pancasila kalo ga dukung klaim jokowi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Ibarat Ejakulasi dini,

Belum apa2 udah bilang mudik palig lancar...harusnya nanti klo udah selesai liburannya
image-url-apps
Quote:


ide mantap bre, sayang penjajah belanda gagal. mungkin gol ente mau nyoba lagi?
×