alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Orang Baik Itu Cepat Diambil, TERNYATA BOHONG !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21d51f32e2e6b7738b456f/orang-baik-itu-cepat-diambil-ternyata-bohong

Orang Baik Itu Cepat Diambil, TERNYATA BOHONG !

Jadilah orang jahat karena Semakin jahat semakin panjang umurnya !
Diubah oleh matthysse76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ikut perang aja sana, membela negara
Diubah oleh 3770372
Quote:


loh kok berubah jadi geek ? emoticon-Bingung
Quote:


krn postnya udah 10rb++
jdnya kaskus geek
Quote:


lah bukan gitu, bukannya sebelumnya Do It Yourself Enthusiast ya ? emoticon-Smilie
Quote:

kontraknya blm diperpanjang
gmn gan, minat gak jadi tentara?
Quote:


oalah ada kontraknya segala ya emoticon-Big Grin sebenarnya minat dari kecil, tapi jalan takdir berkata lain emoticon-Embarrassment
Diubah oleh matthysse76
sabar gan.
malaikat maut lagi mudik.
Quote:


njiirr kocak emoticon-Leh Uga
Kurang baik Kali
Biasanya orang lihat orang baik bawaannya bikin gemes, gak tahan ingin dimiliki

Pengen diambil jadi mantu lah, diambil jadi istri lah, diambil jadi suami lah

Iya gak sih emoticon-Big Grin
Quote:


hahahaha ada benarnya juga, tapi masa iya sih ? emoticon-Stick Out Tongue
Standar orang baiknya menurut anda sendiri apa menurut orang lain? emoticon-Big Grin
Quote:


harusnya yang nilai orang lain sih, tapi saya merasa diri saya ada perubahan dan menjadi lebih baik dari sebelum sebelumnya emoticon-Big Grin
ya
berarti lu gak baik emoticon-Cool
Quote:


ane emang jahat gan tapi berusaha menjadi yang lebih baik emoticon-Big Grin bukankah itu juga menjadi hal yang baik juga ? emoticon-Stick Out Tongue
orang baik gak akan mengakui dirinya sendiri sebagai orang baik emoticon-Embarrassment
Quote:


iya emang sih, tapi dibandingkan diri ane yang sebelumnya lumayan lebih baik dikit lah diri ane yang sekarang emoticon-Smilie
Quote:


Yaudah kalau gitu tinggal pacu utk menjadi lebih baik, orang baik ga perlu nunjukin kalau dia baik. Tp orang baik akan selalu menjadi rujukan bagi orang lain selama dia bermanfaat emoticon-Big Grin
Km hebat kk emoticon-Jempol
Quote:


iya sih kata kata ane emang kurang tepat emoticon-Embarrassment kesannya malah sombong gimana gitu emoticon-Smilie padahal nggak bermakdud kek gitu, sayang nggak bisa ane hapus sendiri threadnya emoticon-Frown
Definisi baik itu seperti apa sih?
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di