alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Share mengenai antidepresan yuk guys
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21d485162ec2d31c8b4567/share-mengenai-antidepresan-yuk-guys

Share mengenai antidepresan yuk guys

agan2 pasti sebagian pernah mengonsumsi obat penenang seperti : dumolid, calmlet, riklona, rivotril, valium dsb.


daripada beli ilegal di biak (buat di jakarta), kenapa ngga pake resep dokter aja biar jadi legal?

share yuk bro pake kata-kata dan trik apa, biar bisa beli dumolid selain beli ilegal? Atau mungkin ada yg punya kenalan apotik terpercaya atau dokter psikiater

jangan berpikiran negatif dulu ya
Urutan Terlama
pertamax ?
Quote:


Gimana yg baca gak berpikiran negatif.. Ente minta orang lain berbagi trik biar bisa beli obat2an kyk gitu tanpa resep dokter.
Itu kan tergolong dlm obat2an psikotropika yg ditujukan untuk pengobatan penyakit syaraf, bukan untuk tujuan rekreasi.
Kl ente mau dpt obat2an kyk gitu tanpa ribet ya jd dokter atau pny apotek aja.. emoticon-Ngakak

Btw, seriusan nih bro.. Kl emang lo ketergantungan obat2an itu, lo harus cari bantuan buat mengatasi kecanduan lo.
Sorry kl gw terkesan sok2an.
2 orang temen gw meninggal gara2 OD (sebelum mereka meninggal, gw gak tau mereka ngobat)

Gw gak kenal lo secara langsung tp gw gak mau bertambah lg orang yg jadi bego atau meninggal karena narkoba & psikotropika.

C'mon bro.. Lawan keinginan lo. Lo pasti bisa..!
Diubah oleh iwakbandeng55
Emang karena apa mnm obat anti depressan, dan efek minum obat itu gmn rasanya? Ngantuk ato gmn?
emoticon-Bingung
Quote:

Rasanya itu jadi tenang aja perasaan kita kalau lagi ada masalah
Quote:

Iya thanks bro buat masukannya ... gua akan lawan keinginan gua
hati hati gan ntar bisa bikin pengentalan darah

Share mengenai antidepresan yuk guys


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di