alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cak Imin Terus Kampanye JOIN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21ce2ba2c06e6b098b4571/cak-imin-terus-kampanye-join

Cak Imin Terus Kampanye JOIN

Quote:


SUMBER

Cak Imin Terus Kampanye JOIN

emoticon-DP
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
badut emoticon-Big Grin
Ane dukung dah jokimin
kalo gini, ane bakal ikutan # gantiPresiden deh emoticon-Hammer (S)
Wapres udah jatahnya golkar min, lu yg legowo aja emoticon-Ngakak
Ngak punya malu
Sampai eneg lihat iklannya dr jkt sampai dpsr
emoticon-Busa
ambisinya patut diacungi jari tengah, eh jempol emoticon-Embarrassment
Fix golput, pilihan antara wowo dan wiwi udah cukup buruk ditambah lagi wakil yang buruk
Golput dah
hmm emoticon-linux
semoga saja imin berjodoh dengan bowo emoticon-thumbsup
Min paimin, joko + paimin = indonesia hancur
Kokowi ngga akan menggandeng orang parpol untuk jadi wapres nya
Bisa apa org nih :tepar
Kepedean nih orang, pas jadi menaker aja kerja ga becus, ovedosis jabatan yak...emoticon-Traveller
N. U yak emoticon-Leh Uga
lick lick
Jadi gini, EGP udah ngefans banget

Cak Imin Terus Kampanye JOIN

nastak minggir emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bawel69
terlalu berambisi. kecil kemungkinan.
prefer ke moeldoko...
salah satu dr paslon harus militer klo menurut ane.
Panastak bahlul lempar bata sembunyi tangan.
Quote:


sudah malu ya bikin hoax mudik thn ini ga ada macet emoticon-Wkwkwk
Quote:


kalo wowo pasangan sama wiwi gue bakal golput
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di