alexa-tracking

Cak Imin Terus Kampanye JOIN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21ce2ba2c06e6b098b4571/cak-imin-terus-kampanye-join
Inspiratif 
Cak Imin Terus Kampanye JOIN
Quote:


SUMBER

Cak Imin Terus Kampanye JOIN

emoticon-DP
badut emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane dukung dah jokimin
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo gini, ane bakal ikutan # gantiPresiden deh emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Wapres udah jatahnya golkar min, lu yg legowo aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngak punya malu
Sampai eneg lihat iklannya dr jkt sampai dpsr
emoticon-Busa
image-url-apps
ambisinya patut diacungi jari tengah, eh jempol emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Fix golput, pilihan antara wowo dan wiwi udah cukup buruk ditambah lagi wakil yang buruk
Golput dah
hmm emoticon-linux
semoga saja imin berjodoh dengan bowo emoticon-thumbsup
image-url-apps
Min paimin, joko + paimin = indonesia hancur
image-url-apps
Kokowi ngga akan menggandeng orang parpol untuk jadi wapres nya
image-url-apps
Bisa apa org nih :tepar
image-url-apps
Kepedean nih orang, pas jadi menaker aja kerja ga becus, ovedosis jabatan yak...emoticon-Traveller
image-url-apps
N. U yak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
lick lick
image-url-apps
Jadi gini, EGP udah ngefans banget

Cak Imin Terus Kampanye JOIN

nastak minggir emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
terlalu berambisi. kecil kemungkinan.
prefer ke moeldoko...
salah satu dr paslon harus militer klo menurut ane.
image-url-apps
Panastak bahlul lempar bata sembunyi tangan.
image-url-apps
Quote:


sudah malu ya bikin hoax mudik thn ini ga ada macet emoticon-Wkwkwk
×