alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21c94ed675d4423e8b457a/saingi-as-amp-rusia-china-bikin-stasiun-luar-angkasa-untuk-pbb

Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB


Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBBChina bekerja sama dengan Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) mengumumkan akan membuka stasiun luar angkasa mereka bagi semua peneliti dari negara-negara yang tergabung di PBB. Ilustrasi/ Istimewa


BEIJING - China bekerja sama dengan Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) mengumumkan akan membuka stasiun luar angkasa mereka bagi semua peneliti dari negara-negara yang tergabung di PBB.

Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Urusan Luar Angkasa (UNOOSA) dan Badan Antariksa Berawak China telah mengundang perwakilan negara-negara anggota PBB untuk melakukan percobaan di stasiun ruang angkasa China (CSS).

Para peneliti bisa melakukan eksperimen di dalam dan di luar CS menggunakan perangkat yang mereka bawa sendiri, serta melakukan eksperimen di dalam CSS menggunakan fasilitas yang telah disediakan.

Dilansir dari Space, Shi Zhongjun, duta besar China untuk PBB dan organisasi-organisasi internasional lainya di Vienna mengatakan  CSS bukan hanya milik China, tetapi juga milik dunia.

“Semua negara tidak peduli ukuran atau tingkat perkembangannya, bisa berpartisipasi dengan posisi yang setara”  lanjutnya.

CSS merupakan ambisi dari Cina untuk mendominasi Amerika Serikat dan Rusia dalam industri luar angkasa. CSS membuka pendaftaran tahap pertama hingga 31 Agustus 2018 dan mereka mengumumkan bahwa stasiun luar angkasa tersebut sudah bisa beroprasi tahun 2022.
https://autotekno.sindonews.com/read...pbb-1528902599
Diubah oleh: drunkard888
Halaman 1 dari 2
emoticon-Selamat
emoticon-Leh Uga
keren cina
emoticon-Traveller
jadi ingat punya cina yg baru saja jatuh ke bumi

kata kunci : cina, jatuh
lgsg klipingan amerika paok muncul
china mulai mencoba bikin stasiun luar angkasa
sementara para pendengki cuma bisa nyinyir dan deny emoticon-Big Grin
OoO tiangong yg diklaim aims to place a permanent station in orbit by 2023 tapi akhirnya lost control of the craft, which had stopped functioning and was no longer responding to ground control. & bahkan juga could not predict exactly when or where it would come down by late march 2018.

'"Re-entry? Everyone knows it’s a crash,” Weibo user wrote!'
percumalah sinophobia menghina
tetap aja ras chinese yg dibencinya semakin dihina malah semakin maju hebat di dunia in
Ya bagus mari kita liat

china jrang kontribusi ke pbb
ngapain cinak bikin stasiun luar angkasa, mending bikin WC umum yang banyak supaya orang mainland ngga berak sembarangan emoticon-Najis (S)

Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB

emoticon-Ngakak (S)
apa indonesia udah mampu buat stasiun luar angkasa ?
Awas entar nasibnya kek tiangong, kehilangan kontrol pas jatuh ngomongnya "re-entry"

emoticon-Wkwkwk
mending ini aja

Masih ada sesuatu yg bagus dr mereka Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB

Ujung" nya jatuh
Quote:


Quote:


Quote:



Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB
Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB
Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB


Saingi AS & Rusia, China Bikin Stasiun Luar Angkasa untuk PBB
BONGKAR
Bongkar gan
Makin jelas ini si drunktod
Lah nggak perlu lebay bagi fans RRC dan nggak perlu iri bagi warga patriotik negara berkembang..emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Najis

tiap ngeliat gif ini selalu penasaran gimana tuh cewek punya tenaga pendorong dlm usus sehingga tai mencreten bisa keluar ngecrot begitu emoticon-Najis

emoticon-Najis
emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di