alexa-tracking

Film Incredibles 2 Siap Meriahkan Libur Lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21c82cd44f9f2b468b4568/film-incredibles-2-siap-meriahkan-libur-lebaran
Film Incredibles 2 Siap Meriahkan Libur Lebaran
Film Incredibles 2 Siap Meriahkan Libur Lebaran

GoHitz.com – Jadi superhero itu lebih banyak dukanya ketimbang senangnya. Bukannya mendapatkan ucapan terima kasih usai berhasil menyelamatkan balai kota dari serangan bor raksasa perampok Underminer, keluarga superhero Incredibles malah ditangkap dan digelandang ke kantor polisi.


Cuplikan di atas merupakan adegan pembuka dari sekuel terbaru animasi “Incredibles”, yakni “Incredibles 2”. Di film terbarunya ini, keluarga The Incredibles yang terdiri dari sang ayah Mr. Incredible (Craig T. Nelson), sang ibu Elastigirl (Holly Hunter), putri sulung Violet Parr (Sarah Vowell), sang adik Dashiell alias Dash Parr (Huck Milner) dan si bungsu bayi Jack-Jack (Eli Fucile) sedang dilanda konflik keluarga.

Keluarga superhero ini baru saja dikenai teguran karena beraksi menyelamatkan balai kota, lantaran dunia mereka tinggal saat ini menjalankan aturan pelarangan superhero. Walhasil Mr. Incredible pun kehilangan pekerjaan  tetapnya dan mengancam sektor finansial keluarga tersebut.

Konflik semakin runyam ketika sang istri Elastigirl ingin bertukar tanggung jawab dengan sang suami sebagai pencari nafkah, yang tentu saja langsung mendapat nyinyiran dari Mr. Incredible. Selain itu, Violet juga sedang menghadapi masalah besar karena mulai memasuki masa pubertas dan jatuh hati pada teman sekolahnya.

Untungnya Mr.Incredible, sebagai kepala keluarga mendukung keinginan sang istri untuk menggantikannya sementara sebagai superhero kala pengusaha media kaya bernama Winston Deavor (Bob Odenkirk) menawarkan pekerjaan mulia kepada mereka guna memulihkan kembali citra pahlawan super sekaligus meyakinkan dunia untuk menghapus aturan pelarangan superhero.

Toh niat baik mereka tidak selamanya berjalan mulus lantaran adanya sosok penjahat misterius bernama Screenslaver yang berniat jahat untuk mencegah aturan pelarangan superhero dihapuskan. Mampukah keluarga the Incredibles meyakinkan dunia sekaligus mencegah niat jahat Screenslaver.

“Incredibles 2” masih berhasil mempertahankan formula film sebelumnya dengan menyajikan lawakan yang mengocok perut sekaligus sejumlah aksi mendebarkan yang dapat membuat penonton terus terpaku pada kursinya.

Jalinan plot dalam film ini pun berhasil disusun sangat baik oleh sang nahkoda Brad Bird. Brad bukan hanya menyajikan duka keluarga the Incredibles sebagai superhero, namun juga berhasil menghadirkan konflik keluarga sekaligus kewalahannya sang Mr. Incredibles yang harus menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.

Bintang utama sesungguhnya dari “Incredibles 2” adalah si bayi super Jack-Jack. Jack-Jack bukan hanya tampil menggemaskan namun tingkah polahnya juga mengundang gelak tawa penonton yang langsung jatuh hati kepada bayi tersebut.

“Incredibles 2” merupakan film animasi keluarga yang sangat menghibur dan wajib disaksikan oleh para fans the Incredibles Indonesia. Tema keluarga yang diangkat dalam film ini sangat pas dengan momen libur Lebaran kali ini.

Bahkan dari sekian banyak film hantu dan drama cinta-cintaan ngga jelas yang tayang saat libur Lebaran, “Incredibles 2” bisa dibilang merupakan film yang paling pas dan aman untuk disaksikan bersama-sama keluarga, anak-anak dan kerabat Anda dalam mengisi libur panjang Lebaran tahun ini.  

GoHitz sendiri merekomendasikan film dengan nilai tiga setengah jempol ini sebagai film yang wajib untuk memeriahkan libur panjang Lebaran bersama putra-putri Anda, anggap saja sebagai hadiah tamat puasa bagi mereka.

“Incredibles 2” mulai tayang perdana pada 14 Juni 2018, sehari menjelang perayaan Idul Fitri, di seluruh bioskop Indonesia. Buruan pesan tiketnya dari sekarang sebelum nanti kehabisan.

TeksAji Cakti
EditorParamita
FotoShutterstock

Sumber: [url]http://gohitz.com/article/film/10462/film_incredibles_2_siap_meriahkan_libur_lebaran [/url]

image-url-apps
mana trailernya gan? emoticon-Bingung
×