alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapi Omongan LBH Jakarta, Raja Juli: Mas Anies-Sandi Pasti Ngaku Tidak Tahu
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21c7b85a5163f62b8b4569/tanggapi-omongan-lbh-jakarta-raja-juli-mas-anies-sandi-pasti-ngaku-tidak-tahu

Tanggapi Omongan LBH Jakarta, Raja Juli: Mas Anies-Sandi Pasti Ngaku Tidak Tahu

Quote:


Wajar saja Anies dan Sandiaga tdk mengetahui ini. Karena Pergub ini warisan dari Gubernur sebelumnya yg hanya ditandatangani oleh gubernur yang sekarang karena keterpaksaan.

Dan reklamasi ini juga memberikan manfaat bagi ummat dengan kontribusi 5 % yang jelas lebih bermanfaat dari 15 % peninggalan Gubernur sebelumnya yg tafir emoticon-Smilie

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 9
Hmmmm emoticon-Cool

emoticon-Traveller
A S U 🤣
emang ga tahu malu
emoticon-Big Grin
bagi nasbung yang beginian baru prestasi..

bangun tol doang mAh ga Ada apa2nya..

Dan reklamasi ini juga memberikan manfaat bagi ummat dengan kontribusi 5 % yang jelas lebih bermanfaat dari 15 % peninggalan Gubernur sebelumnya yg tafir emoticon-Smilie


5% lebih bermanfaat buat umat daripada 15% ? ente sehat bray ? emoticon-Ngakak
anies dan sandi jadi gubernur juga terpaksa
emoticon-Wink
junjungan nasbung emg najisemoticon-Big Grin
Ngawur, sandi bakalan bilang kaget

emoticon-Leh Uga
kamu sudah di bohongi orang pakai ayat al maidah 51
Masa kagak tau? Emangnya yg planga plongo🤣🤣

Anies itu cuma gubernur, ana yakin kok selama ini beliau sudah berjuang habis habisan untuk memberhentikan reklamasi, tapi apa daya ada kekuatan besar diatas anies yang memaksanya untuk melanjutkan reklamasi
Janganlah kita berprasangka buruk kepada anies
padahal panasbung udah coli sama spanduk segede gaban di pulau D


gagal coli nih yey
emoticon-Ngakak
Quote:


hush ..... kalo yg seiman nggak boleh di sebut Planga Plongo .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

mungkin mereka lelah ... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
biadab, sungguh miris hati para nelayan disana
Quote:


sarkas dia tong.. emoticon-Big Grin
Quote:


Sudah jelas bahwa minta 15% kontribusi itu memberatkan pengembang dan tidak ada manfaatnya untuk gabener, wagabener, dprd dan partai pendukung
Dengan selisih 10%nya akan jauh lebih bermanfaat bagi mereka emoticon-Big Grin
Hebatnya penguasa ekonomi ... bs kalah dong pemprov sekalipun.

Apa ga mau turun tangan kah di tingkat kementrian? Atau emang dr kementriannya juga mendukung?

Klo bgini caranya, kebijakan pemerintah bs kalah sama pengusaha sih.. kacau dah nih negara.
emoticon-Matabelo
salah jokowi ini. turunkan jokowi!. naikan wowok!

wok...naik wok!...
Mission Accomplished
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di