alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duka, Tangis Dan Kelaparan Menyelimuti Suasana Ramadhan Di Yaman
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21bdf9c1d77038718b4567/duka-tangis-dan-kelaparan-menyelimuti-suasana-ramadhan-di-yaman

Duka, Tangis Dan Kelaparan Menyelimuti Suasana Ramadhan Di Yaman

Quote:


Refrensi:
[url]https://en.m.wikipedia.org/wiki/Yemeni_Civil_War_(2015–present)[/url]

https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...han.amp?espv=1

https://arrahmahnews.com/2017/05/27/...-di-yaman/amp/

https://act.id/news/detail/jelang-ra...n-wabah-kolera

Diubah oleh hebatpart16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
jejak
indonesia terlalu sibuk dgn palestina(orang orang terobesitas didunia) sementara kita menutup mata dgn tragedi kemanusian di yaman(orang orang yg busung lapar).

yaman lebih butuh kotak sumbanganmu, yaman lebih butuh uluran tanganmu
Diubah oleh hebatpart16
Alhamdulillah Indonesia lebih aman
nah loh buat cewe yg ketika di ajak makan di restoran yg sering ga habisin makanan liat tuh masih ada banyak yg kelaparan
Quote:


gak apa apa gan kalo sisa
daripada duitnya dipake nyumbang untuk hal yg guna?
emoticon-Bingung
yaman itu kebanyakan warga syiah gan
jadi orang kitak gak tertarik bukan seimin soale
emoticon-Malu
Quote:


hooh gan tapi setidaknya bisa menyadarkan agar tidak menyianyiakan makanan :bokek
Quote:


kemanusian harusnya gak mengenal agama, ras, etnik, warna kulit dll
solidaritas yg didasarkan oleh karena faktor agama dll itu bukan aksi kemanusian tapi aksi primordialisme
emoticon-Mewek
Quote:


surga aja gak menerima kafir kok
apalagi cuma sebatas kemanusian?
emoticon-Malu

muslim logic
emoticon-Wakaka

ASTAGHFIRULLAH
Quote:


sesama I, gk terima Sy, dan A emoticon-Cape d...
Kalo kalian menagih agama "I" membantu yaman untuk kemanusiaan , apa kabar ny agama yg lain , emang di indonesia cuma "I" aja, Amerika yang dominasi agama "K" malah memperkeruh negeri tinur tengah.
Masih mau bela saudi? emoticon-Big Grin
Pejwan cuuk emoticon-Mad
Quote:

Emangnya surganya kafir menerima muslim? Sm aj tong agama laen jg surganya buat mereka doank. Logicnya kapir lbh parah dosa dtebus kolor emoticon-Wakaka
Perang merubah segalanya..
Quote:


Daftar Negara Donatur untuk aksi-aksi kemanusian di dunia 2016
Berdasar rilis ODA

1. USA $48.8 billion
2. Uni Eropa $32.1 billion
3. China $19.1 billion
4. Germany $18.7 billion
5. United Kingdom $ 17.7 billion
6. Japan $ 10.4 billion
7. France $ 9.2 billion
8. Italy $ 7.9 billion
9. Canada $ 5.8 billion
10. Sweden $ 4.81 billion

Negara paling banyak menyumbang untuk aksi kemanusian hampir 95 persen berasal dari negara non muslim

dan yg paling banyak menerima bantuan tersebut ya negara negara muslim.


10 orang pendonor amal terbesar dari Amerika
https://www.google.com/amp/s/m.viva....r-di-as?espv=1


====
ini daftar negara donator khusus palestina

Duka, Tangis Dan Kelaparan Menyelimuti Suasana Ramadhan Di Yaman


kalo boleh jujur orang non muslim sudah terlalu sabar dan baik menghadapi tingkah polah kaum muslim dunia..
emoticon-Cape d...
emoticon-Mewek
Smoga smangat dalam mnjalankan hidup
Duka, Tangis Dan Kelaparan Menyelimuti Suasana Ramadhan Di Yaman
Dan umat tanggal cantik cuma mikirin pallywood


Quote:


Wlupun gtu miris byk org pgn jd indonesia sprt yaman at afghanistan.

kdang ane mikir pgn liat klo tu org pro kilapuk dksh pulau trs bikin negara sendiri mw liat mereka jd maju at kdpn jd biang kerok sama aja
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di