alexa-tracking

Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21a08d162ec211718b456e/mencuri-perhatian-saat-hari-raya-tiba-kaftan-ala-selebritis-cantik-ini-layak-dicoba
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba

Wah, sebentar lagi lebaran nih! Kamu udah punya baju baru belum? Sebenarnya nggak harus baju baru sih ya, tapi baju baru saat lebaran itu seakan-akan menjadi tradisi wajib. Padahal, nggak harus nunggu lebaran juga kamu pasti sering beli baju baru. Nah, kebiasaan ini terbukti dengan ramainya pusat perbelanjaan pakaian jadi yang dipadati oleh para calon pembeli. Begitu juga kalangan desainer ataupun penjahit rumahan yang dibanjiri pesanan jahitan.


Meskipun katanya tahun ini pakaian wanita didominasi dengan model yang simple dan elegan dengan warna pastel, tapi kaftan sampai saat ini masih menjadi tren yang digandrungi oleh wanita. Kaftan merupakan pakaian sejenis gamis yang berasal dari zaman kerajaan Persia Kuno. Namun, bentuk kaftan ini lebar dan bagian lengannya menyatu langsung dengan potongan badan, serta pemanis pada bagian lehernya yang berupa bordiran, renda, atau payet.


Seiring dengan berkembangnya mode, tampilan kaftan saat ini juga ikut berkembang, dari yang biasa aja sampai yang mewah juga ada. Nah, berikut adalah kaftan yang digunakan oleh deretan aktris tanah air yang bisa jadi inspirasi kamu untuk memilih pakaian Lebaran. Yuk, intip langsung di bawah ini!


Kaftan simple ala Donita dengan warna kalem ini tetap modis dan terlihat mewah
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba



Milik Ashanty dan Aurel ini cocok buat kamu jadikan kembaran di hari raya nanti. Perpaduannya dengan motif akan membuat kamu terlihat lebih cantik
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba



Kalau suka dengan nuansa floral, kaftan Dian Sastro ini bisa kamu serbu di pusat perbelanjaan
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba



Kaftan brokat dengan renda bunga milik Nagita ini juga jadi yang paling diminati
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba



Kaftan dengan balutan warna salem dan motif pada bagian renda milik Nikita Willy ini juga cocok untuk pilihan anak muda ataupun ibu-ibu
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba



Masih dengan nuansa colorful, Kaftan ala Dian Pelangi ini tetap terlihat simple dan menarik
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba



Buat yang nggak suka ribet, kaftan ala Fitri Tropica ini bisa kamu jadikan referensi saat memilih baju nanti
Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba


Nah, untuk para kaum hawa yang belum punya baju lebaran karena bingung, semoga deretan kaftan dari para selebritis cantik tanah air ini bisa menginspirasi kamu biar kamu nggak galau lagi pas mau belanja. Tapi, yang terpenting adalah puasa dan ibadah kamu selama Ramadan itu harus terus diperbaharui. Jangan kalah sama baju barunya, malu dong!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba Malas Touch Up Makeup Saat Keliling Silaturahmi Lebaran Bisa Teratasi dengan Tips Ini!

- Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba Tampil Sweet dengan Batik Sarimbit! Kembaran sama Pasangan, Dipakai Pas Halalbihalal

- Mencuri Perhatian Saat Hari Raya Tiba? Kaftan Ala Selebritis Cantik Ini Layak Dicoba Jangan Terjebak Kosmetik Jadi-Jadian, Cermati 7 Tanda Pada Kemasan Ini Sebelum Membeli!

keren ....euy

ahh saija mah masih pake badjoe lebaran sisa 2 tahoen laloe emoticon-Embarrassment
kaftan nya biasa aje...
yg make yg ehmmm!
emoticon-Big Grin
cocok buat waria bawah aneemoticon-Cool
atas ane maho imba
ga usah pake daleman biar adem
cantik mah mau pakek apa aja ya cantik emoticon-Leh Uga
Oh kaftan.. ane kira kafan
kaskus holic