alexa-tracking

Minder Karna...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b219ee85a51631d0a8b456a/minder-karna
Minder Karna...
Closedd tq agan2
image-url-apps
Cuek aja gan
image-url-apps
Quote:


iya gan ane terlalu mikirin kekurangan diri sendiri kayanya harus cuek aja, bawaan pabrik udh gini mau gmna lagi ;(, tp kadang suka mikir gimana caranya biar cuek dan ga minderan blm ketemu caranya haha
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Biar gak minder caranya dengan
Merawat diri sendiri
Menjaga penampilan
Bersih
Rapi
Wangi
Menerima diri sendiri
Banyak belajar
Banyak baca
Banyakin temen yang support/dukung agan
Coba lu tanya nyokap, mah gua kalo senyum manis nggak?
Pasti dijawab manis dan tampan

Semangat yak
Id nya jangan suicide suicide gitu donk ah

Dah yak OK, sini transfer Pulsa dulu ke ane karena dah komen baik emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


nah itu kaya nya gan yg ane belum laksanaken menerima diri sendiri;(, ini grup rap kesukaan ane gan "Suicide Boys", bukan ane niat bundir yah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Banyak2 bersyukur aja gan yg kekurangan lebih parah dari situ banyakk
image-url-apps
Quote:


Tetap percaya diri gan, jgn dimasukin ke hati, balas aja dgn candaan jg

Tp klu sudah masuk bully serius, It is OK to be rude to the rude

suatu saat mereka akan bungkam dgn prestasi lau gan

Good Luck
image-url-apps
semangat ya gan.. jgn minder, be yourself aja
image-url-apps
Hai agan,
Aku punya, katakanlah teman. Dia cowok, tunarungu dan tunawicara. Selama ngobrol sama dia, krn aku ga bisa bahasa isyarat (pernah mau diajarin, tp ga jadi), selalu ngomong pelan2, tp dia selalu bikin rame di tempat kerja.
Dia orangnya jauh dr sempurna. Tampang ya biasa aja, bantet juga. Tp ceweknya cantik loh, dan cinta banget sama dia, pengen dikimpoi in.
Yg kedua, kernet bis travel, tampang? Asli kayak yg suka dibully di perbuker, mulut (maaf) monyong. Item, biasa, duit? Tahu sendiri.
Tapi? Pacar dia tiap kota ada emoticon-Ngakak (S)
Jd? Km yg hanya punya kekurangan gitu ngeluh?
Setiap orang yg dilahirkan ke dunia itu sempurna kok, krn Allah SWT bilang manusia adalah mahluk-Nya yg sempurna.
Pede aja yak, dan tunjukin kelebihanmu, bukan kekuranganmu. Maka banyak yg tertarik kok.
Ikut komunitas radio aja gan, yang gak perlu pakai fisik
untuk meningkatkan rasa percaya diri banyak caranya loh

Semangat ya
image-url-apps
Cuek aja gan
Dulu tmn ane SMP juga ad yg mata nya beler terus kyk hbs mabok dll tapi doi cuek aja gan udah nikah malah doi sekarang
jangan terlalu minder gan sama penampilanemoticon-Toast
yang dicari biasa yang humoris mungkin ya ane juga gak tahuemoticon-Hammer2
image-url-apps
no bidi perpek
image-url-apps
kok bisa seperti itu? turunan kah?
image-url-apps
suatu saat nanti akan ada yg menerima ente apa adanya ...
coba pake penutup mata kayak si Nick Fury tuh breyy..
biar sangarr.. emoticon-Cool
Spoiler for Nick Fury...:
image-url-apps
coba pake kacamata atau softlens
image-url-apps
Bntr bntr kobam apaan si
image-url-apps
Quote:


Wooh pacar tiap kota ada emoticon-Ngakak
Sakti nih kernet, pake ilmu jaran goyang paling emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mungkin mental batu kali tmn2 ente sisemoticon-Ngakak