alexa-tracking

Minder Karna...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b219ee85a51631d0a8b456a/minder-karna
Minder Karna...
Jadi gini gan and sista, ane cowo umur 19tahun, ane tuh org nya ga pd'an karna ane punya kelainan apa penyakit yak ini, jd Mata ane tuh kaya orang kobam gan ;( si kelopak matanya turun banget pokonya persis kaya org lagi seblay deh. sering di ejekin sama temen dulu "Eh lu mabok ya , eh lu narkoba ya,dll", sampe sekarang ane minder gan apalagi kalau dikenalin ke org baru ( khususnya cewe ) kalo diajak ngobrol ane ga berani kontak mata karna pasti lawan bicara ane suka ngetawain ;( atau nanti nanya "Eh itu temen lu kobam ya?";( jujur gan suka sakit ati dikatain kaya gitu ;(, tp di salah satu sisi ane orangnya humoris banget kata temen temen, cuma ya gitu gan ane minderan orangnya gara gara kekurangan ane ini. Biar ga minderan gimana sih gan sist minta sarannya dong ;(
Cuek aja gan
Quote:


iya gan ane terlalu mikirin kekurangan diri sendiri kayanya harus cuek aja, bawaan pabrik udh gini mau gmna lagi ;(, tp kadang suka mikir gimana caranya biar cuek dan ga minderan blm ketemu caranya haha
Quote:


Biar gak minder caranya dengan
Merawat diri sendiri
Menjaga penampilan
Bersih
Rapi
Wangi
Menerima diri sendiri
Banyak belajar
Banyak baca
Banyakin temen yang support/dukung agan
Coba lu tanya nyokap, mah gua kalo senyum manis nggak?
Pasti dijawab manis dan tampan

Semangat yak
Id nya jangan suicide suicide gitu donk ah

Dah yak OK, sini transfer Pulsa dulu ke ane karena dah komen baik emoticon-Cool
Quote:


nah itu kaya nya gan yg ane belum laksanaken menerima diri sendiri;(, ini grup rap kesukaan ane gan "Suicide Boys", bukan ane niat bundir yah emoticon-Ngakak
Banyak2 bersyukur aja gan yg kekurangan lebih parah dari situ banyakk
Quote:


Tetap percaya diri gan, jgn dimasukin ke hati, balas aja dgn candaan jg

Tp klu sudah masuk bully serius, It is OK to be rude to the rude

suatu saat mereka akan bungkam dgn prestasi lau gan

Good Luck
semangat ya gan.. jgn minder, be yourself aja
Hai agan,
Aku punya, katakanlah teman. Dia cowok, tunarungu dan tunawicara. Selama ngobrol sama dia, krn aku ga bisa bahasa isyarat (pernah mau diajarin, tp ga jadi), selalu ngomong pelan2, tp dia selalu bikin rame di tempat kerja.
Dia orangnya jauh dr sempurna. Tampang ya biasa aja, bantet juga. Tp ceweknya cantik loh, dan cinta banget sama dia, pengen dikimpoi in.
Yg kedua, kernet bis travel, tampang? Asli kayak yg suka dibully di perbuker, mulut (maaf) monyong. Item, biasa, duit? Tahu sendiri.
Tapi? Pacar dia tiap kota ada emoticon-Ngakak (S)
Jd? Km yg hanya punya kekurangan gitu ngeluh?
Setiap orang yg dilahirkan ke dunia itu sempurna kok, krn Allah SWT bilang manusia adalah mahluk-Nya yg sempurna.
Pede aja yak, dan tunjukin kelebihanmu, bukan kekuranganmu. Maka banyak yg tertarik kok.
Ikut komunitas radio aja gan, yang gak perlu pakai fisik
untuk meningkatkan rasa percaya diri banyak caranya loh

Semangat ya
Cuek aja gan
Dulu tmn ane SMP juga ad yg mata nya beler terus kyk hbs mabok dll tapi doi cuek aja gan udah nikah malah doi sekarang
jangan terlalu minder gan sama penampilanemoticon-Toast
yang dicari biasa yang humoris mungkin ya ane juga gak tahuemoticon-Hammer2
no bidi perpek
kok bisa seperti itu? turunan kah?
suatu saat nanti akan ada yg menerima ente apa adanya ...
coba pake penutup mata kayak si Nick Fury tuh breyy..
biar sangarr.. emoticon-Cool
Spoiler for Nick Fury...:
coba pake kacamata atau softlens
Bntr bntr kobam apaan si
Quote:


Wooh pacar tiap kota ada emoticon-Ngakak
Sakti nih kernet, pake ilmu jaran goyang paling emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin mental batu kali tmn2 ente sisemoticon-Ngakak