alexa-tracking

Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b219ea25c77982b678b4567/manfaat-tersembunyi-dibalik-segelas-es-cendol
icon-hot-thread
Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol
Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol


Halo Agan-agan di manapun kalian berada, Selamat datang di Trit ane yang serba sederhana ini.

Ane akan membahas tentang Minuman Khas Indonesia gan, yang pastinya Nyegerin buangets.

Minuman yang ada kaitannya dengan Kaskus.

 Yup bener, Cendol gan !

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Langsung saja Cekidots gan.

emoticon-Shakehand2


Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol




Agan orang Indonesia ? Pasti tau donk sama Minuman khas tanah air bernama CENDOL.

Karena diminum berbarengan dengan parutan es maka orang menyebutnya Es Cendol atau yang biasa dikenal di daerah Jawa sebagai Es Dawet.

Minuman ini ternyata populer juga loh gan di Negara Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand.


Cendol yang mengenyangkan ini dibuat dari tepung sagu atau tepung beras yang diberi pewarna makanan.

Zaman dulu, pewarna makanan terbuat dari bahan alami, namun saat ini cendol lebih sering menggunakan pewarna makanan buatan.

Diberi parutan es dan gula merah cair serta terbuat dari santan.


Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol


Kaskuser tau gak sih, ternyata dari segelas Es Cendol yang biasa ente minum, ada manfaat baik bagi kesehatan agan loh :

1. Melancarkan Pencernaan

Quote:


2. Menambah Energi

Quote:


3. Menguatkan Tulang

Quote:


4. Menjaga Tekanan Darah

Quote:


5. Andalan agan yang Diet

Quote:


Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol


Nah kan, ternyata banyak manfaat yang bisa agan-agan rasakan dari segelas Es Cendol.
Daripada minum soda atau minuman tidak menyehatkan lainnya, mendingan agan minum deh minuman khas Indonesia.
Jamin Sehat deh gan, asal tidak over ya.
Agan bisa sajikan juga dengan Alpukat, Coklat, Susu dan sebagainya, gan. Mantap dahh pokoknya.
emoticon-Malu

Oh ya Btw, selain Khas Indonesia, ini juga Khas dari KASKUS gan ! 
Terima kasih Kaskus sudah mengingatkan kita selalu tentang Minuman Indonesia ini. Cheers !
emoticon-Toast


Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol


Sekian ya gan Trit sederhana dari ane tentang Cendol ini.

Semoga Informasi yang ane berikan untuk agan-agan sekalian bermanfaat ya.

Apabila setuju dan suka dengan Trit ane yang sederhana ini, mohon untuk berikan Rating dan Share ya gan !

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast


TS juga sudah memberikan Kode dan berharap pada agan yang berkenan memberikan Cendol.

emoticon-Malu


Terima kasih & Salam Sejahtera untuk kita semua !

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol



Sumber : guide.pomona.co.id


Spoiler for Hot Thread AnV yang lain:

Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol


Bonus dari TS :

Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol

Akhirnya ane merasakan trit ane HT lagih
emoticon-Toast
Thanks Momod sudah HT-in
Thanks juga temen-temen atas komentarnya dan Cendolnya !
semuanya Sangat berarti bagi TS.
Salam Sejahtera untuk kita semua.
emoticon-Shakehand2
--- The Goatfather

BONUS HT #2

Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol
Manfaat Tersembunyi Dibalik Segelas Es Cendol

CENDOL KENYAL DARI TS
SELAMAT MENIKMATI
JANGAN DIJADIKAN BAHAN
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wah banjak djoega khasiatnja emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
Quote:


Betoel kek.
Selain enak dan segar, banyak gizinya kek.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Quote:


ja....betoel itoe... saija kasih tjendol 5 deh emoticon-Salaman
Quote:


Terima Kasih banyak dan sehat selalu kek.
Salam buat anak cucunya kek.
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
bonusnya sangat besar
image-url-apps
Cendol memang favorit
image-url-apps
cendol selain menyegarkan dahaga. juga membantu menaikan reputasi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
seger
Quote:

benar gan,
bonus dan pahalanya sangat besar dan menyegarkan mata dipagi hari yang sangat indah ini.
bersyukur banget ya
emoticon-Leh Uga

Quote:


Favorit memang Cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

Benar gan, sudah segarkan dahaga, reputasi naik pula kan..
indah sekali Pagi ini..
emoticon-Leh Uga

Quote:

habis mandi pagi gan ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane ga nyetok cendol, adanya bata bray, mau ? emoticon-Cool
Quote:


Niat ente baik bener..
tidak Terima kasih gan
emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga

Mandi gan mandi biar seger..
emoticon-Cape d...
image-url-apps
kalau ada es cendol,harusnya ada dong es bata
image-url-apps


Quote:


Nah itu dia.
Ane br dapat es bata 1 td :emoticon-Mewek
image-url-apps
ada yg mau di timpuk cendol
disini udah langka gan
susah nyari yg jualan cendol
image-url-apps
gembok ya gan
image-url-apps
kang cendol nya komen disebelah