alexa-tracking

Wanita Mulia Dimata Pria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2175a6620881e04a8b4574/wanita-mulia-dimata-pria
Wanita Mulia Dimata Pria
Wanita yang paling mulia adalah yang paling murah maharnya...

Knp pria belom bisa memberikan kepastian kpd pasangannya, krn pasangannya terlalu meninggikan gengsi dan harga diri..

#salamsuper
image-url-apps
Update status doang?

Yaudah sih klo elo ga sanggup penuhi mahar dia cari aja cwe lain yg maharnya lo sanggupin
Alias cari yg setara sama kemampuan lo
Sesimpel itu kok

Kenapa ada cwo yg koar2 mahar wanita ketinggian
Krn tuh cwo maksain diri maunya nikahin cwe yg diluar kemampuan dia sambil teriak2 si cwe gede gengsi dsb, padahal dia nya aja yg ga mampu.

image-url-apps
Ya betul kata mod sella, jangan memaksakan diri

#salamlebaran
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

siapapun wanita yang gw nikahin besok. Meskipun
Ane udah tajir melintir maharnya tetep sama. satu cincin simpel bermata ungu. Al Qur'an terjemah cetak dan audio sama 9 buku beratnya 25kg. bukannya pelit ane hannya pengen ngasih sesuatu yg tetep istimewa meskipun dilekang zaman dan sesuatu yang berguna untuk semua generasi penerus marga ane. emoticon-Cool
image-url-apps
Makanya nabung dulu sebelum nikah
image-url-apps
definisi mulia tu apa? cm karena permintaan mahar?

carilah wanita yang sekufu. yang mahar dan gaya hidupnya sanggup kamu penuhi. mahar nikahnya kecil tp ternyata hidupnya boros apa ga lebih sakit ati?
image-url-apps
Wanita itu mulia, sangat berharga, layak dipuja seandainya boleh, yang perlu dijaga baik baik

Tapi maharnya jangan berat berat ya neng, ntar aku jagain kamu sepenuh jiwa wkwk emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
jadi kemuliaan cewe d nilai dari maharnya y?
image-url-apps
Quote:


cewek mau mahar gede
perawan gak?

tanpa mahar aja dah sukur klo yg gak perawan

TAPI YG PALING BAGUS SIH JGN DINIKAHI

JGN PERNAH NIKAHI PEREK
image-url-apps
Quote:


gak apa2 mahar besar asal virgin

klo gak virgin jgn nikahi

#NoVirginNoWedding
image-url-apps
Quote:


lelaki cuckold nawar2 mahar kwkw
nikahin yg gak virgin ato perek aja

dijamin gak pake mahar, selamatan undang 10 orang dah cukup

#NoVirginNoWedding
image-url-apps
Quote:




Dah nikah gan ente??
Patok setandar jangan tinggi-tinggi mblo, hadeeeh emoticon-Cape d... (S)
Mahar gede ga masalah menurut ane, asalkan wanita itu "mulia" dalam artian menjaga kehormatannya, kalem, kalo ngomong bikin adem ati, nada nya ga lebih tinggi dr suami. Hemm, wanita idaman emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
keliatan ni TSnya milih cewe dari segi cakepnya doang (sorry sotoy feeling) dan ga sadar diri dengan kemampuan pribadi. Malah nyalahin tu cewe, padahal TS yg milih sendiri. Klo milih cewe dan calon besan yg paham agama dan bener2 menjalankannya,ya ga bakal kejadian keberatan mahar.
image-url-apps
Quote:


yakin situ kuat nanggung tanggung jwb ngasih mahar Al Quran? ciyus? emoticon-Big Grin

@ts, kere detected
image-url-apps
Quote:


Quote:

Dia itu ngarang aja gan
Jomblo ngaku nikah ama cewe gak virgin terus cerai emoticon-Big Grin

Ngarang ngarang cerita untuk menyampaikan novirginnowedding, oke oke aja sih menyampaikan agar cewe jaga diri, tapi nggak ekstrim juga Kali, masak janda gak boleh nikah lagi wkwk

#savejanda emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Emang gimana tanggung jawabnya?
image-url-apps
Ane mau maharin seperangat alat sholat aja gan
Quote:


dan dibayar tunai sebesar Rp. 1000000000 serta emas 1 kilogram ya gan emoticon-Leh Uga

×