alexa-tracking

#SundulDunia Miroslav klose, Pemain Legendaris Versi Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b216b0760e24bac778b4579/sunduldunia-miroslav-klose-pemain-legendaris-versi-ane
icon-hot-thread
#SundulDunia Miroslav klose, Pemain Legendaris Versi Ane
#SundulDunia Miroslav klose, Pemain Legendaris Versi Ane

Yo gansis, welcome back to my thread. Sekarang ini keknya semua tiba-tiba lagi pada mendadak demam bola ya gansis.. Mulai dari yang emang pecandu bola sejati sampe yang hanya sekedar ikut-ikutan euforia, semua pada ngikuuut demen bola sekarang. Kok bisa gitu sih? Ya bisa dong gansis. Karena tahun ini adalah tahunnya #SundulDunia, piala dunia 2018 di Rusia siap digelar mulai bulan ini gansis. Udah pada punya jagoan belom? Kalo ane sih, sejak pertama kali ane ngikutin piala dunia, tepatnya tahun 2002, ane udah ngefans banget sama tim yang punya jersey putih ini. Yup, Jerman. Sejak awal ngikutin, ntah kenapa ane demeeen banget sama tim satu ini. Apalagi nih sama salah satu penyerangnya, Miroslav Klose. Buat ane gansis, doi merupakan pemain legendaris yang patut dimuseumkan *eeehh maksud ane dikagumi. Kok bisa?? Cek bawah dulu dong gansis.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian bahasan singkat ane soal sang legenda sepakbola versi ane gansis. Memang titel legenda yang ane sematkan ke doi hanya sekedar titel subjektif doang sih, hehehehe. Tapi ane sebagai penggemarnya, merasa berhak untuk menyematkan titel tersebut kepada doi gansis. Semoga aja, di tahun ini Jerman bisa bawa hasil yang memuaskan, dan melanjutkan tradisi yang diturunkan oleh Klose gansis. Minimal tiket semi final harus udah ada di tangan gitu lah.. Malu dong kalo tim sekelas Jerman harus tersungkur di awal. Jangan kek Italia yang harus nonton dari rumah, huhuhu

Thanks for reading gansis, jangan lupa cendol emoticon-Cendol Gan dan ratenya emoticon-Rate 5 Star eaaaa.. Babaaaiiiii
image-url-apps
Pertamax kah ?

Klose itu makin tua makin jadi brur,,
ht kok sepi bgt
KASKUS Ads
image-url-apps
Dan Klose pemegang rekor total gol terbanyak di ajang pildun (hingga saat ini) emoticon-Selamat
image-url-apps
dulu ane pertama ngerti bola ya pildun 2002. pertama kali nonton jerman yang mbabat arab 8-0.
terus ane nangis karena jerman kalah dari brazil di final.
paling inget selebrasi klose yang saltoemoticon-Big Grin
sekarang diterusin auba.
image-url-apps
jerman

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ane lebih demen michael ballack gan
image-url-apps
klose mematahkan rekor r9 di pildun
image-url-apps
klose, msih ingat aja jago sundul di 2002, dan aksi kiper oliver kahn, yg pas sd ane termsuk ane ska niru gyanya buat ngetip tndangan pemain klau jdi kiper
masih inget nih an
image-url-apps
pemain terbaik di piala dunia ya ini, klose.
image-url-apps
emang si klose udah gol in berapa buat jerman bre
image-url-apps
Mejeng HT bre, ini jaman ane esdeh bre, muda ane masih yak
legend brai
wauww
image-url-apps
Happy ending emoticon-Ultah
image-url-apps
waktu klose masih maen selalu jagoin jerman.. skrg pildun cuma nonton doangan, kemaren wktu jerman main malah ketiduran, mana kalah lagi emoticon-Wakaka
image-url-apps
Keren gan.. kalau pemain legendaris akan sekaligus
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Masih sepi
gemboked