alexa-tracking

#SundulDunia Miroslav klose, Pemain Legendaris Versi Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b216b0760e24bac778b4579/sunduldunia-miroslav-klose-pemain-legendaris-versi-ane
#SundulDunia Miroslav klose, Pemain Legendaris Versi Ane
#SundulDunia Miroslav klose, Pemain Legendaris Versi Ane

Yo gansis, welcome back to my thread. Sekarang ini keknya semua tiba-tiba lagi pada mendadak demam bola ya gansis.. Mulai dari yang emang pecandu bola sejati sampe yang hanya sekedar ikut-ikutan euforia, semua pada ngikuuut demen bola sekarang. Kok bisa gitu sih? Ya bisa dong gansis. Karena tahun ini adalah tahunnya #SundulDunia, piala dunia 2018 di Rusia siap digelar mulai bulan ini gansis. Udah pada punya jagoan belom? Kalo ane sih, sejak pertama kali ane ngikutin piala dunia, tepatnya tahun 2002, ane udah ngefans banget sama tim yang punya jersey putih ini. Yup, Jerman. Sejak awal ngikutin, ntah kenapa ane demeeen banget sama tim satu ini. Apalagi nih sama salah satu penyerangnya, Miroslav Klose. Buat ane gansis, doi merupakan pemain legendaris yang patut dimuseumkan *eeehh maksud ane dikagumi. Kok bisa?? Cek bawah dulu dong gansis.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian bahasan singkat ane soal sang legenda sepakbola versi ane gansis. Memang titel legenda yang ane sematkan ke doi hanya sekedar titel subjektif doang sih, hehehehe. Tapi ane sebagai penggemarnya, merasa berhak untuk menyematkan titel tersebut kepada doi gansis. Semoga aja, di tahun ini Jerman bisa bawa hasil yang memuaskan, dan melanjutkan tradisi yang diturunkan oleh Klose gansis. Minimal tiket semi final harus udah ada di tangan gitu lah.. Malu dong kalo tim sekelas Jerman harus tersungkur di awal. Jangan kek Italia yang harus nonton dari rumah, huhuhu

Thanks for reading gansis, jangan lupa cendol emoticon-Cendol Gan dan ratenya emoticon-Rate 5 Star eaaaa.. Babaaaiiiii