alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Normal Ga Badan Gue?
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
696
216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2028de1a9975346c8b4579/normal-ga-badan-gue

Normal Ga Badan Gue?

badan gue gendut banget, tp yg paling gendut bagian perut n bokong juga paha,mungkin ada yg senasib dg gue,ato ahli kesehatan?
Normal Ga Badan Gue?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kalo diliat dari bentuk body kayaknya ente lagi ikut program diet ye gan?
hati2 gan kalo ikut program diet salah2 ntar bakal banyak kulit bergelambir...

saran ane cari temen/kenalan ahli gizi, tanya2 cara diet yg tepat ama do'i..

*ane sok tau banget yak emoticon-Hammer2
ente cewe apa cowo gan ?
eh busettt kalo mau diet dibarengin sama olahraga biar kenceng badannya
Quote:


cowok gan
Quote:


ane ga lagi diet,serius.emang badan gue ginj
Quote:


ane ga lg diet.besar banget ya ane
imo, gede banget sih sampe ada susunya gitu, tapi jangan sampe buat minder yo, keep pede yang penting sehat
*kalau bisa jaga pola makan + olahraga yo
Quote:


kalo gitu ente kudu olahraga gan...
temen ane terlalu gemuk akhirnya dy harus diet dalam 1 minggu turun 5kg, soalnya paru2 tertekan ama lemak.

segitu mah ane liat gendut tapi kurang olahraga gan..makanya ente rajin olahraga aja biar kenceng dikit emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan trimakasih, jujur cepat cape ane lo olah raga.ane dah susah gerak apalagi jongkok he he he
Quote:


kaget ya,ane cepat cape lo olah raga.tp trimakasih dah sarannya
Dibantu olahraga gan.
Olahraga sederhana kalo mau kuatin otot tangan, bisa pake pompa angin aja, terus pompa ban setiap hari, lama2 otot jadi juga,
kalo mau olahraga gerakin semua tubuh boleh berenang gan, ane juga gak bisa berenang, tapi maen di air berasa badan lebih bertenaga aja (walau efeknya badan sakit kaya abis digebukin).
Quote:


emang agan gendut juga? trimakasih gan sarannya
Quote:


Kalo bicara berat badan ada kategori underweight, normal, overweight sama obese.
Ane masuk overweight gan, maklum dah berkeluarga gak kejaga pola makan.
Ane ikut berenang sekalian bawa anak main air, jadi ikut nyemplung ke air.

Soal pompa gak sengaja dulu pompa tiap hari karena ban mobil bocor halus. Dah semingguan pompa ban mobil, berasa otot tangan agak kenceng.

Oh ya tadi pagi kebetulan banget liat thread di kaskus soal menghitung index berat badan, kebetulan ane masih inget rumusnya (threadnya ane lupa).
BMI= (berat badan: (tinggi badan x tinggi badan). tinggi badan dalam meter, berat badan dalam kg
Kalo dimasukan angka maka (81: (1.73 x 1.73)= 27.1

Ane masuk overweight gan karena range 25 sampe 29.9 masuk overweight.
Tabel BMI ane barusan cari di google.
Normal Ga Badan Gue?

Satu lagi gan, jangan minder, temen kuliah ane dulu ada cowo dari gemuk banget jadi berat badan ideal.
Kebetulan dia diet gak makan lemak dan anaknya hobi olahraga.
Diubah oleh DarkenCloud
jujur ane sering bingung dg badan ane,ada yg bilang ane harus periksa hormon
tp ane ga ada dana.ane bkn orang kaya
trimakasih gan kalo ane sdh pasti obesitas berat ane 174 kg tinggi 186cm
Quote:


hasil hitung 50,3 dah pasti obese kan
Quote:


Coba tanya ke kantor BPJS Kesehatan gan, siapa tau dicover.
Kalo menurut ane sih, ente cuma perlu olahraga.
Rasa males berolahraga emang ada. Tapi jangan percaya sama hormon aja.

OOT dikit.
Ane dikeluarga paling tinggi, bapak emak ane pendek2, tinggi mereka paling 155 cm.
Ade ane yg cewek malah lebih pendek dr bapak emak ane, dia cuma sepundak ane, dan sering dikira anak SMP (didukung wajah juga).

Tau kenapa (cerita masa ababil ane dulu), waktu SMP ane naksir cewe yg lebih tinggi. Ane minder? Kaga, ane lompat 100x per hari selama 1 tahun (asumsi rajinnya dapet 200 hari lah setahun, jadi total mungkin ane lompat 20.000 x). Eh tau2 tinggi ane ngacir dikit. Skrg tinggi ane 173, walaupun ane ngarep tinggi 180. Tapi mayan lah, gak pendek2 banget.

Kalo ane percaya, hormon tuh dipengaruhi pikiran juga. Jadi jangan nyerah gan.
Quote:


iya gan trimakasih, ada ciri ciri lain gan yg ane tdk berani di mari.yg membuat ane curiga ada kelainan hormon.lo boleh kirim no wa via pm nanti saya kirim foto yg lbh jelas
Quote:


maksud ane cerita di mari
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di