alexa-tracking

Dengan Teknologi HoloLens, Kini Godzilla Bisa Muncul Kapan Saja dan Menyerang Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ff02ad675d4316f8b456e/dengan-teknologi-hololens-kini-godzilla-bisa-muncul-kapan-saja-dan-menyerang-kota
Dengan Teknologi HoloLens, Kini Godzilla Bisa Muncul Kapan Saja dan Menyerang Kota
Dengan Teknologi HoloLens, Kini Godzilla Bisa Muncul Kapan Saja dan Menyerang Kota
Toho Studio merupakan perusahaan dibalik terciptanya sosok Godzilla, kadal raksasa bertenaga nuklir. Toho telah bertahun-tahun mencoba dan berusaha untuk memberikan kita pengalaman “Godzilla” yang sesungguhnya kedalam kehidupan kita. Hingga saat ini, pencapaiannya hanya terbatas pada layar bioskop saja. Hadirnya teknologi HoloLens akan menghancurkan batasan tersebut. Godzilla akhirnya kini mampu benar-benar muncul dan menyerang kota dan memporak-porandakan lingkungan sekitar. Eits, tenang, Godzillanya gak beneran dateng kok. Godzillanya hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang mengenakan HoloLens saja dan tentu dampak dari ulah Godzilla tidak akan berpengaruh pada dunia nyata.


Pengalaman imersif baru yang disebut “Godzilla Night” ini akan membuat siapapun yang mengenakan HoloLens dapat melihat Godzilla raksasa berukuran gedung pencakar langit berkeliaran menyusuri kota dengan aumannya yang khas dan berjalan menghentakan kakinya ke arah pengguna. Untuk meningkatkan pengalaman Godzilla Night, produser juga menambahkan beberapa actor dengan mengenakan pakaian militer (dan HoloLens untuk masing-masing actor), mereka akan lebih menghidupkan suasana dengan berakting seolah mereka benar-benar mengalami kejadian yang dilihatnya di HoloLens.
Terdapat juga komponen terpisah yang memungkinkan pengguna teknologi HoloLens untuk melihat Godzilla versi ukuran meja, juga peta yang menunjukan lokasi kadal raksasa ini. Pengalaman baru ini merupakan salah satu bagian pertama dari usaha Toho dalam menciptakan “Godzilla Cinematic Universe”, seperti Marvel yang mengangkat para tokoh pahlawannya memasuki box office tiada henti.
Film Godzilla berikutnya, Godzilla: King of the Monsters, akan dibintangi oleh aktor aktor bintang film Millie Bobby Brown, Vera Farmiga (The Departed, The Conjuring), Kyle Chandler (Friday Night Lights), dan Ken Watanabe (Inception, Godzilla, The Last Samurai) , dan mulai tayang di bioskop di tahun 2019.
Sayangnya, pengalaman imersif ini (untuk saat ini) baru saja tersedia di Tokyo dan hanya akan tersedia bagi penggemar yang sudah mendapatkan undian khusus untuk bisa merasakan pengalaman “Godzilla Night” ini. Melihat usaha Toho yang total ini dalam promo film godzillanya yang terbaru, semoga mereka juga total dalam penggarapan filmnya sehingga hasilnya tidak mengecewakan para penggemar dan penonton lainnya ya ^_^.