alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mana Kue Lebaran Favorit Mu?
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fe547a09a3945288b457b/mana-kue-lebaran-favorit-mu

Mana Kue Lebaran Favorit Mu?


emoticon-I Love Kaskus
Welcome To My Thread
emoticon-I Love Kaskus

Selamat pagi, siang, sore, malam para kaskuser yang budiman. Ketemu lagi dengan j.16 di sini.


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat


Tidak terasa ya Ramadhan akan segera berakhir dan itu artinya kita akan menuju hari Lebaran. Hari yang ditunggu - tunggu oleh semua umat muslim di dunia.

Pastinya sudah banyak persiapan menjelang Lebaran yang dilakukan di rumah. Mulai dari membersihkan rumah hingga menyediakan makanan untuk disajikan kepada keluarga dan kerabat yang datang bersilaturahmi ke rumah kita.

Nah, kali ini ts bakal bahas kue kering yang selalu jadi sajian favorit di hari Lebaran. Apa aja sih kue kering itu? Cekidottt gan...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itulah beberapa kue lebaran favorit yang biasa kita jumpai saat hari lebaran tiba. Mungkin agan dan sista juga sudah menyimpan kue - kue tersebut untuk disajikan saat lebaran besok ya...

Agan dan sista lebih suka kue lebaran yang mana nih? Kalo ts sih suka semuanya.

Cukup sekian thread kali ini, semoga bermanfaat. Dan selamat Idul Fitri bagi semua kaskuser yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin dari j.16


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Pertamina!

Kue kering fav ane: Kaastengel
Diubah oleh PucukHarum
Rengginang isi kong guan emoticon-Cool
pas hari lebaran malah gak ada yang suka
setelah 1 bulan baru nanyain,"kue lebaran udah habis?" emoticon-Ngakak
dikampung istri ada kerupuk opak boy, bentuknya bundar diameternya 30cm lah, enaknya bisa gua jadikan kipas kalo gerah
Suka kue pia buah emoticon-Embarrassment

Mana Kue Lebaran Favorit Mu?
dikampung istri ada kerupuk opak boy, bentuknya bundar diameternya 30cm lah, enaknya bisa gua jadikan kipas kalo gerah
Mana Kue Lebaran Favorit Mu?
Kastengel....

Wajib ada di kamar

emoticon-Cool
choco chips ga ada kah ts?emoticon-Frown
Kastengel is the best pokoknya
Gak ada yg bisa mengalahkan pesona seonggok adonan yg dipotong persegi panjang, diolesi telur "kocok" dan ditaburi keju lalu dipanggang
emoticon-Wakaka
Putri salju, lidah kucing & kerabat dekat nya, aduh engga deh, eneg emoticon-Ngakak
Btw yg dulu ane paling suka adalah kacang bawang. Jadi inget sodara2 yg udah pada merantau emoticon-Ngakak
Diubah oleh amnessterz
putri salju gan..apalagi buatan bini..emoticon-Malu
Gw suka semuanya!!!
Nastar Coklat

Mana Kue Lebaran Favorit Mu?
nastar keju. ane emoticon-Cool
ane suka yang gak manis emoticon-Cool
nastar kaporit aneemoticon-Jempol
enak semuaemoticon-Genit
tutup pekiwan sekalian nyeeemoticon-Leh Uga
astor kagak ada bree
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di