alexa-tracking

Devil May Cry V/5 E3 2018 First Trailer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fde4f902cfeed758b4570/devil-may-cry-v-5-e3-2018-first-trailer
icon-hot-thread
Devil May Cry V/5 E3 2018 First Trailer
Devil May Cry V/5 E3 2018 First Trailer

Wah.. Wah.. Akhirnya bisa menempatkan trit ini dengan tepat.. emoticon-Big Grin
Greeting all gamer fella °o°)/ ~ Console, PC or Mobile.. Still having fun, i guess?

Quote:


Quote:


Quote:


Soure :

Artikel :
VG24/7
Capcom
IGN

Gambar :
Capcom

Video :
Youtube

-:-:-:-:-

Edit 1 :
Untuk bocoran dari resetera sebelumnya bisa dicek di link di bawah ini.
Terlalu Nyata : Rumor Seputar Bocoran Devil May Cry V
Buat komen terbaik

Quote:


image-url-apps
Memantau dulu lah, DMC yg ane tamatin cuma DmC 1 jaman ps2.Yg Dmc reboot sih Dante dapet komen sadis di majalahgame, kyk muka pecandu kriminil..yg ini udah agak mendingan, meski personal lebih suka tampilan Dante lawas..
KASKUS Ads
Quote:


Kalo menurut timeline yang direveal capcom.. Dmc1 itu masa setelah Dmc3.. Spekulasi fans.. Di dmc1 tubuhnya vergil (karakter Nelo Angelo) udah musnah.. Sedangkan di dmc3 jiwanya kejebak di neraka..

Yup dmc reboot itu banyak dapet kritikan pedas bro.. Buat ane sekedar cerita hiburan aja.. Dari segi grafis aja agak kurang nyaman di mata.. Jauh menurun daripada dmc4.. Ceritanya cukup menghibur tapi terlalu datar.. Konfliknya terlalu jauh di ujung cerita.. Bukan mundus lho.. Tapi clash ama vergil..

Itu bukan dante bro.. Itu nero.. Bisa dilihat dari pedang yang doi bawa sama pistolnya.. Dante bisa nte liat di ending trailer.. Naik motor.. Spekulasi bilang itu lanjutan dari dmc2 yang dia kabur dari afterlife naik motor.. Pas juga sama penampilannya di dmc2 yang mulai keliatan menua emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ikut nimbrung gan, penggemar DMC
Time line DMC setau ane DMC 3 > DMC 1 > DMC 4 > DMC 2
Dan yg ane perhatiin kyknya gerakan nero bakal sama kyk di DMC 4, keliatan di menit 1:17 di trailernya, itu Red Queen Combo A
Di menit 1:20 juga cara bantingnya sama kyk di DMC4 kalo lawan frost demon.
image-url-apps
Apa grafik mirip final fantasy 15 ya??
Nero nya berubah banget, mirip Dante di DMC
Terus pedang vergil nya juga entah kemana
Dante Uda tua banget, seperti nya dari segi cerita lebih banyak ke Nero
Yg Buat heran, knp Nero nya berubah banget
Uda Bagus kayak di DMC 4,
image-url-apps
sempat main game ny sebentar udah sampe yang ke 5 :v
Quote:


Ane yakin ciri khas Nero di dmc4 masih dibawa ke dmc5 ini meskipun doi udah kehilangan Devil Bringer.. Plus.. Bakal ada penambahan kalo ane liat berdasarkan trailernya.. Ada scene yang nunjukin kemampuan lain Devil Breaker.. Semacam time distortion gitu mirip Quicksilvernya Dante cuma lingkup kecil..

Kalo dari capcom.. Timelinenya memang seperti itu gan..

Quote:


Dengan Engine terbaru zaman now harusnya bisa sejajar atau mungkin lebih bro.. Dari segi detail harusnya bisa tercapai seiring perkembangan teknologi dari tahun ke tahun.. GoW aja bisa.. Masa DMC gak.. emoticon-Big Grin

Ada sebagian fans yang menyayangkan, ada juga yang setuju sama penampilan Nero kali ini.. Nuansa anime yang kental di dmc1 ampe dmc4 mulai tergeser westernisasi.. Tapi menimbang latar belakangnya.. Nero yang garis darahnya masih abu-abu.. Visualisasi yang gak beda jauh dari mp apalagi doi new comer.. Pribadi ane menurutnya tepat aja sih doi dapet pengembangan karakter.. Nero harus punya detailnya sendiri yang memorable..

Yamato emang masih jadi pertanyaan.. Di dmc4 Nero yang terakhir megang.. Dan yang versi SE nya.. Ada Vergil yang nongol mendadak.. Di trailer sendiri seolah gak cuma Devil Bringer Nero yanh dicuri.. Ada kemungkinan Yamato juga..

Masih belum pasti apakah titik berat cerita akan kembali ke Nero seperti dmc4 atau gak.. Tapi capcom masih punya 2 playable chara lagi buat direveal.. Dan kalo nanti ada Special Edition nya kayak dmc4.. Bisa jadi para awewe akan ikut meramaikan game fenomenal ini.. Berharap Lady, Trish, plus Lucia juga bakal muncul.. emoticon-Genit

Quote:


Ane udah main dari yang pertama bre emoticon-Big Grin makanya ini game kudu jadi top di wishlist.. Sayangnya ane kali ini bakal mainin di PC untuk pertama kalinya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


kalo ane berharap gak bagus2 bgt, yg penting optimalisasinya, soalnya kan dmc gamenya termasuk fast paced, jd pas lg kombo FPS turun itu rasanya sesuatu bgt.. emoticon-Big Grin


Quote:


Yamatonya sih ane yakin ilang, yamato di simpen di dalem devil bringer kan
Dan mungkin yg di incer sebenernya yamato, karena yg bis buka hell gate salah satunya yamato


Quote:


senasib gan emoticon-Big Grin
Mudah2an gak haus hardware kyk FFXV, GTX 1060 ja kalo mo 60fps cman sentuh medium preset emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sip.. Emang kayaknya ane salah kalo bandingin sama GoW yang combonya masih terbilang rendah.. Kalo diliat dari tampilan awal di trailer masih keliatan jelas sih.. Gerak cepet tapi tetep halus.. Tapi kita masih belum tau saat udah bener2 rilis ke pasar..

Kalo kita ambil patoka dari timeline nya sendiri.. Di ending dmc3 yamato ada sama vergil sampe ke afterlife.. Terus di dmc1 sempet disinggung pas clash sama Nelo Angelo.. Lanjut ke dmc4 Devil Bringer bisa manggil yamato dari afterlife, diklaim dante terus dikasih lagi ke Nero yang otomatis penyimpanannya bisa balik ke Devil Bringer doi lagi.. Di dmc4 SE vergil dateng pake jubah.. Di trailer dmc5 sosok yang nyuri Devil Bringer pake jubah.. Bisa jadi prediksi nte bener.. Bisa jadi itu vergil.. Bisa jadi dia mau buka hell gate kayak di dmc3 lagi..

Masalah pc ane buta.. Ane tau main aja sih.. Tapi buat dmc5 ini ane rela build pc.. Apalagi belakangan ini ngeliat pc race di internet kayaknya seru banget.. Keren2 lagi.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
bakal ada kombo nya nero yg naikin red queen gak ya...gile pedang dikasih gas motor gt...hahaha...
dante jd tampak dewasa ya nan bijak...kemampuannya pasti beda nih dari dmc4...
Quote:


Wah.. Itu salah satu ciri khasnya Nero selain Devil Bringer yang banting2 ntu.. Sayang banget kalo diilangin.. Dante bijak kayaknya gak terlalu.. emoticon-Ngakak (S)
Diajakin TS kesini padahal kenal DmC cuma dari yang reboot-nya aja sampai namatin yang itu juga sih eh ternyata dikripik yah emoticon-Ngakak (S)
Btw, chara favorit daku si Vergil. Itu dia gimana yah kelanjutannya takdeernya? Bakal ada di DmC 5 ga? emoticon-Big Grin
image-url-apps
nah gitu dong pake original story lagi emoticon-Big Grin
Vergil is back emoticon-Belo
dateng2 langsung menggal tangan orang emoticon-Belo

btw Nero rambutnya ngikutin jaman sekarang ya emoticon-Ngakak (S)
awal DMC4 rambutnya ponian, sekarang mulai cepak cepak gitu emoticon-Ngakak (S)

Dante keriput gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo nte suka karakter vergil di dmc rebot.. Nte bakal jauh lebih suka sama vergil ver. Ori nya.. Kalo sesuai sama yang ada di leaknya reset era.. 3 playable chara nya itu nero dante vergil.. Ane harap sih sesuai sama leaknya itu.. emoticon-Big Grin

Quote:


Udah dijanjikan sama om hideaki itsuno dari tahun sebelumnya bray.. Nanti ane edit buat ulasan yang di resetera ane masukin di post1.. Kita masih dibuat penasaran apakah itu bener vergil atau bukan.. Tapi emang brutal.. Nongol2 udah nero udah kena trik banting lemparnya sendiri emoticon-Ngakak (S)

Banyak komen pro kontra soal penampilan nero.. Ada yang gak suka gara2 mirip dante ver. Reboot.. Ada yang setuju biar doi juga jadi salah satu ikonik game ini.. Dante gondrong.. Vergil ultra instinct.. Nah doi kan mantan tentara(Holy knight deng emoticon-Big Grin)..

Artinya bukan ane aja yang liat dante tua.. Atau emang posisi angel cameranya yang kurang sreg soalnya doi lagi naik motor..
image-url-apps
males deh kalau kayak dmc 4,ada nero berbagi tempat dg dante..

Mending sekalian ngambil sudut pandangnya vegil sekalian..
Quote:


Kayaknya hideaki itsuno mau memberikan variasi cerita bro.. Ane termasuk gamer yang suka game dari storylinenya.. Ane sih berharap modelnya kayak dmc2 yang punya dua pointofview dengan storyline yang sejalan.. Kalo dmc5 ini menyuguhkan hal itu.. Bakal ada 3 pointofview sesuai playable chara.. Ditambah kalo keluar SE.. Bisa makin banyak..
image-url-apps
Quote:


kl saya malahan dapat banget feelnya main dmc reboot..pokoknya dari chapter per chapter sy enjoy memainkan gamenya dan menikmati ceritanya,sy kira akan jadi awal baru buat dmc(kayak tomb rider reboot lah)


Tp belum bisa berani nge judge banyak sih,soalnya kita masih diskusi berdasarkan trailer singkat

Pokoknya seri dari hideki kamiya memang keren..

Dmc 3 bayoneta is the best!!!
Quote:


Pencetus emang kebanyakan terbaik gan.. Tapi hideaki itsuno ini juga gak kalah karena bisa mainkan storyline dengan modal yang disiapkan hideki kamiya.. Dmc reboot bisa ane nikmati karena doi mulai storylinenya dari awal banget.. Sedangkan seri orinya kan alur maju mundur.. Ane suka semua soalnya masing2 punya storylinenya sendiri..
image-url-apps
Quote:


btw akan ada fitur multiplayernya ngk ya?tp kayaknya ngk sih ya..

wkwkwkwk..
×