alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Sikap Gus Yahya ke Israel Sakiti Umat Islam
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fdd0914088d80618b4568/pa-212-sikap-gus-yahya-ke-israel-sakiti-umat-islam

PA 212: Sikap Gus Yahya ke Israel Sakiti Umat Islam

PA 212: Sikap Gus Yahya ke Israel Sakiti Umat Islam

PA 212 menilai Yahya tak sepatutnya hadir dalam forum tersebut. Slamet menegaskan bahwa sudah semestinya seluruh elemen masyarakat Indonesia menentang Israel karena telah menjajah Palestina. Bukan justru duduk bersama Israel dalam suatu forum.

Israel, lanjutnya, sudah terbukti merebut wilayah Palestina. Tidak sedikit pula warga Palestina yang menjadi korban atas konflik yang tak kunjung berhenti selama ini.

Slamet merujuk pada Alquran Surat Al Isro ayat 4.

Mengutip ayat tersebut, Slamet mengatakan Allah telah berfirman bahwa Israel akan selalu membuat kerusakan di muka bumi dan selalu bersikap sombong dan angkuh. Oleh karena itu, Slamet menilai tidak perlu berdialog dengan Palestina.

PA 212: Sikap Gus Yahya ke Israel Sakiti Umat Islam

"Kita tidak perlu kerja sama, mendukung dan dialog dengan Israel," ucap Slamet.

Slamet menilai langkah Gus Yahya yang menyuarakan penderitaan Palestina dalam forum di Israel bakal berujung sia-sia. Selanjutnya, Slamet mengatakan tidak perlu lagi memenuhi undangan yang diberikan oleh pihak Israel meski sekadar dialog sekalipun.

"Enggak perlu dialog justru itu mendukung Israel. Enggak perlu lagi memenuhi undangan bangsa penjajah Israel," kata Slamet.

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin mengatakan hal serupa. Menurutnya, Israel selama ini telah menyebabkan kematian banyak penduduk sipil Palestina yang tak bersenjata. 

Novel mengatakan tidak perlu ada lagi yang berdialog dengan Israel meski menyuarakan kepentingan Palestina sekalipun.

"Menyakitkan umat Islam sedunia dan mencoreng nama baik Indonesia yang sangat aktif membela Palestina," kata Novel.

Sumur Sadako

Lagi2 hati umat yang lembut tersakiti dengan haibat ya akhi

emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2
udah kumpulin aja sumbangan. abis itu korupsiin.
konti ane jadi naik kalo bayangin yahudi israel galgadot
umat islam yg mana?
lebay amat
emoticon-Leh Uga
Jadi, jika ada yang tidak ikut membenci, umat bakal tersakiti...
emoticon-Turut Berduka
Kok gua ga merasa apa2 ya? Biasa aja. Apa ane dg ini jd auto kapirun?

emoticon-Big Grin
yang namanya berdialog itu perlu, ya semoga di dapat kesepakatan yang baik untuk tujuan yang baik
sudah nggak usah demo2 kalian....langsung berangkat saja ke palestina....
bukan masalah agama bagi ane . ini masalah keadilan aja . si isroil emang sewenang wenang sama filistine
Quote:


Wow...


Belom apa2 sudah menganggap selalu membuat kerusakan?
Ga mau berdialog dengan alasan apapun adalah sumber masalah dari semua konflik? Bayangkan

Coba suruh ngomomg dulu sama pihak arab saudi
emoticon-Ngakak
PA 212: Sikap Gus Yahya ke Israel Sakiti Umat Islam

kalau yang ini ? emoticon-Peace
Umat yg mana? Umat yg lugu? Lucu dan goublogg?
Mewek terus manusia2 dungu emoticon-Ngakak
Quote:


Kebebasan agama itu boleh pindah agama yang dipaksakan sejak lahir? Eh ada ancaman bunuh? Jadi kebebasan beragama gak?
Allah loves Israel
Quote:


filistin udah dari jamannya yahudi sebelum kristen sama islam lahir memang sudah jadi musuh bahkan musuh bebuyutan
Harus dibedakan yahudi dalam kitab dan yahudi masa kini.

Yahudi dalam kitab adalah yahudi yg mbangkang perintah moses. Ketika moses meminta wahyu di gunung sinai, moses kembali dari bukit thursina, mereka malah ingkar.


Yahudi jaman sekarang udah anak cucu. Apa iya mbah buyut yg salah, anak cucu ikut dosa?
Anak cucu tau apa?
Diubah oleh luv.you
Ulama yg sebenarnya di caci maki.

Ulama jadi2an cabul dan modal sekolah ngga jelas di puja2


Ironis bangsa ini
klo ga mau dialog atau diplomasi ya udah tinggal bawa aja tuh 7jt umat ke sono.
mau demo bersilid silid di sono boleh.
mau langsung perang jg boleh. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Tulis Nabi Musa aja gan...sok nginggris. Biar YAhudi tapi kan nabi besar agama samawi, termasuk nabinya islam juga.
Diubah oleh JanusAnthony
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di