alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inflasi Jelang Lebaran Rendah, Menkeu: Harga Pangan Stabil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fd6c1dc06bd93398b4568/inflasi-jelang-lebaran-rendah-menkeu-harga-pangan-stabil

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Good job, biasa2nya melambung tinggi
Seenggaknya gak ngeberatin yg mau rayain hari raya
Ayam 50rb ....stabil harga tinggi
bagus deh kalo stabil
terima kasih jokowi
tapi tetep 2019gantipresiden
ga turun...stabil, itu udah emoticon-Big Grin
JELAS STABIL LAH... DARI KEMARIN DAGING SAPI STABIL 120 SD 140 K
PADAHAL JANJINYA CUMA 80 K
lagi makan inget utang, ga enak makan ga enak tidur
stabil kenaikannya.....


emoticon-No Hope
Diubah oleh Zedcool
Quote:


Di samarinda 60-70k dari sebelum ramadhan
Ayam 45k dibilang stabil? emoticon-Bingung

Ini buat makanan anjing2 ane memang berasa benar naiknya
Inflasi Jelang Lebaran Rendah, Menkeu: Harga Pangan Stabil

emoticon-Peace
Buat beli kuota yang penting ada.
stabil di harga tinggi mah iya... sudah naik sebelum puasa...
Pertanyaan, apakah masih ada yang mendengarkan ocehan mentri sekarang kecuali cebong emoticon-Big Grin
Berkata jujur sekalipun ane yakin ga ada org yang percaya, terutama setelah anjuran makan cacing keluar emoticon-Leh Uga
Stabil ndasmu...Harga telur ayam aja naik.
"stabil" karena ga ada media yg memberitakan harga2.
emoticon-Ngakak

Ane ke pasar induk tiap subuh, cm ketawa aja dengernya.
Diubah oleh samudra6969
Stabil diharga yg kmren.. kpn turun?
Quote:

Yakali pedagang mau harga turun, kalo naik baru mau emoticon-Big Grin
Quote:

Bray ketupat janur berapaan seiketnya? Mau bikin ketupat di rumah nih emoticon-Embarrassment
Di medan ayam sekilo masih 33rb..
Emang sich ada sedikit kenaikan tapi masih pantaslah, karena demand nya kan melonjak.

Layak apresiasi utk pemerintah, inget ya jangan ada korupsi!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di