alexa-tracking

Inflasi Jelang Lebaran Rendah, Menkeu: Harga Pangan Stabil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fd6c1dc06bd93398b4568/inflasi-jelang-lebaran-rendah-menkeu-harga-pangan-stabil
Deleted Thread
Deleted Thread
image-url-apps
Good job, biasa2nya melambung tinggi
Seenggaknya gak ngeberatin yg mau rayain hari raya
image-url-apps
Ayam 50rb ....stabil harga tinggi
KASKUS Ads
image-url-apps
bagus deh kalo stabil
terima kasih jokowi
tapi tetep 2019gantipresiden
ga turun...stabil, itu udah emoticon-Big Grin
image-url-apps
JELAS STABIL LAH... DARI KEMARIN DAGING SAPI STABIL 120 SD 140 K
PADAHAL JANJINYA CUMA 80 K
image-url-apps
lagi makan inget utang, ga enak makan ga enak tidur
image-url-apps
stabil kenaikannya.....


emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Di samarinda 60-70k dari sebelum ramadhan
image-url-apps
Ayam 45k dibilang stabil? emoticon-Bingung

Ini buat makanan anjing2 ane memang berasa benar naiknya
Inflasi Jelang Lebaran Rendah, Menkeu: Harga Pangan Stabil

emoticon-Peace
image-url-apps
Buat beli kuota yang penting ada.
stabil di harga tinggi mah iya... sudah naik sebelum puasa...
Pertanyaan, apakah masih ada yang mendengarkan ocehan mentri sekarang kecuali cebong emoticon-Big Grin
Berkata jujur sekalipun ane yakin ga ada org yang percaya, terutama setelah anjuran makan cacing keluar emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Stabil ndasmu...Harga telur ayam aja naik.
image-url-apps
"stabil" karena ga ada media yg memberitakan harga2.
emoticon-Ngakak

Ane ke pasar induk tiap subuh, cm ketawa aja dengernya.
image-url-apps
Stabil diharga yg kmren.. kpn turun?
image-url-apps
Quote:

Yakali pedagang mau harga turun, kalo naik baru mau emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Bray ketupat janur berapaan seiketnya? Mau bikin ketupat di rumah nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Di medan ayam sekilo masih 33rb..
×