alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga tiket MRT masih menunggu keputusan Anies Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fd21c31e2e6583e8b4567/harga-tiket-mrt-masih-menunggu-keputusan-anies-baswedan

Harga tiket MRT masih menunggu keputusan Anies Baswedan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga tiket masuk Mass Rapid Transit (MRT) saat ini masih dalam pembicaraan antara PT MRT Indonesia dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Tiketnya masih dalam pembicaraan antara Pemprov dan kita masih lihat berapa subsidi yang diberikan," kata Direktur Utama PT MRT William P Sabandar, Senin (11/6)..

Usai menerima kunjungan Menteri koordinasi Bidang Perekonomian Darmin Nasution di hari yang sama, William mengatakan kepada wartawan bahwa skema tarif sudah disusun dan diajukan kepada Pemprov.

William bahkan belum mengetahui kisaran subsidi yang akan diberikan Pemprov untuk tiket MRT ini. Sejauh ini pihak MRT memberi pengajuan harga tiket Rp 8.500 dalam satu kali perjalanan, harga tersebut belum termasuk subsidi.

"Belum, kita masih pembicaraan internal. Tapi dengab kemarin skenario angka di Rp 8.500. Kira-kira yang keluar itu adalah 130.000 penumpang. Nnti pemerintah yang mengeluarkan kebijakan seperti apa," ujarnya.

William mengatakan bahwa dalam pembicaraan subsidi tiket MRT ini, Pemprov berjanji akan memberikan jawaban pada Agustus 2018. Ini selanjutnya akan dimasukkan dalam Anggaran Pengeluaran dan Belanja Daerah (APBD).

https://m.kontan.co.id/news/harga-tiket-mrt-masih-menunggu-keputusan-anies-baswedan

Jangan mahal2 ya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kalo bang anies, ane yakin akan berpihak pada rakyat

sehingga rakyat bisa menikmati MRT yang dibangun oleh bang anies
Quote:


emoticon-Ngakak
nastaik gak sabar utk menaiki MRT anies baswedan emoticon-Imlek
Quote:


puja puji anies
ulululululu
Quote:


intinya : KEBERPIHAKAN !!!!
Quote:


Harga tiket MRT masih menunggu keputusan Anies Baswedan
Quote:


pegangan bre, 5 thn yg sia2 emoticon-Imlek
Quote:


baru berapa bulan menjabat emoticon-Ngakak
Gratis subsidi pemprov, elektabilitas 2019 bisa menggeser amien rais, psk mewek lagi emoticon-Ngakak
Quote:


2017-2022
Quote:


eh tante gembrot, mudik gak lewat tol sandiaga emoticon-Imlek
Quote:


brum brum
tin tin

Quote:
emoticon-Wakaka


Bisanya cuman nentuin harga....

Bisanya cuman ngak perpanjang izin....

Bisanya cuman pasang stempel....


Suruh dong tuh gabener bikin ide2 yg brilian tapi sekalian direalisasikan yach......jgn wacana2terus

emoticon-Wakaka

Apakabar rumah dp 0% atau dp 0 rupiah jadi bingung ane....

emoticon-Ngakak
Siap2 kecewa emoticon-Big Grin
Puja puji tuh junjungan lu emoticon-Ngakak
Quote:


Bagusnya sih lanjutin rencana Ahok dulu implementasi electronic road pricing.
Biar yang pakai mobil masuk kota bayar.
Duit nya buat subsidi orang yang 'berkorban' naik kendaraan umum.
Lumayan kalau 1 mobil bisa bayarin subsidi 2-4 orang yang naik kendaraan umum.
Sama-sama untung. Yang naik mobil bisa lebih lancar. Yang naik kendaraan umum bisa berhemat biaya transportasi.

Quote:


Mana ngerti gaberner ama wagabener masalah gituan bro....

Yg mrk tau hanya yg ane bilang diatas.....

KJP PLUS aja udh setahun ngak ada realisasi....



Ide itu mahal

Ide plus realisasi lebih mahal.....


Lihat nanti pas musim hujan akan keliatan kok yg kerja ama yg ngak kerja.....

Mereka pikir sungai2 ngak perlu pemeliharaan dan perbaikan yg konsisten....

Mereka tau nya bawa2 embel agama beres dah disanjung2.....



emoticon-Wakaka

Dari hal yg paling receh aja dulu skrng ngurus surat2 udh mulai kejaman batu.....
Pdhl jaman pakde dan ahok ngurus imb paling lama 2 hari....

Yang senang pemimpin begini kan birokratnya kerja dikit gaji gede.....

emoticon-Wakaka

Tinggal nunggu aja penyesalan2 pemilihnya nanti....
Jadi gini
Nastak gorong2 mau naik mrt anies uno nggak?

Harga tiket MRT masih menunggu keputusan Anies Baswedan Harga tiket MRT masih menunggu keputusan Anies Baswedan
Quote:


emoticon-Big Grin
Harga tiket MRT masih menunggu keputusan Anies Baswedan
Truss Aing ... harus naik MRT sambil meler gitu
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adooz
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di