alexa-tracking

Penyanyi Lagu Piala Dunia 2018 Ingin Cari Cewek Cantik di Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fcd7732e2e690438b4570/penyanyi-lagu-piala-dunia-2018-ingin-cari-cewek-cantik-di-rusia
Penyanyi Lagu Piala Dunia 2018 Ingin Cari Cewek Cantik di Rusia
Jason Derulo bakal tampil pada pembukaan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia mulai 14 Juni mendatang. Dia akan membawakan lagu Colors di panggung akbar tersebut.


Jason Derulo ternyata bukanlah penggemar sepak bola. Sejauh ini, pria berusia 28 tahun itu masih berusaha membangun ikatan dengan turnamen sepak bola empat tahunan tersebut.

Penyanyi Lagu Piala Dunia 2018 Ingin Cari Cewek Cantik di Rusia

Perkenalannya dengan sepak bola hanya Liga Inggris saja. Itupun karena dia mengenal Perrie Edwards personel Little Mix, pacar pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

“Saya baru mulai merasakan demam Piala Dunia. Saya suka sepak bola Inggris tapi saya tidak punya tim favorit,” katanya kepada Metro.

“Mungkin saya bisa mendukung Liverpool. Alex Oxlade-Chamberlain pemain hebat di Liverpool. Dia pacaran dengan Pierrie dan saya kerja dengan Little Mix juga,” bebernya.

Cari Wanita Cantik

Di Piala Dunia, Derulo, juga tidak punya tim favorit. Namun Derulo tetap antusias bertolak ke Rusia. Dia ingin hadir di Rusia dan bertemu dengan wanita-wanita cantik di panggung.

Hal ini diampaikannya kepada Metro. “Itu yang menjadi salah satu keistimewaan pekerjaan ini, tapi saya yakin mereka akan bekerja keras,” ujar Derulo seperti dilansir ewn.co.za.

Derulo merupakan penulis lagu sekaligus penyanyi. Dia populer lewat lagu berjudul Tip Toe’.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut akan tampil membawakan lagu resmi Piala Dunia 2018 berjudul Colors pada malam pembukaan di Stadion Luzhniki, Moskow, 14 Juni mendatang.

Sejumlah artis juga pernah mendapat kepercayaan seperti Derulo. Beberapa nama yang melambung antara lain seperti Ricky Martin lewat lagu La Copa De La Vida pada Piala Dunia 1998 di Prancis dan Anastacia lewat lagu berjudul Boom pada Piala Dunia 2002 lalu.

Sumber
image-url-apps
lagunya yg mana..