alexa-tracking

Pedagang Pasar Cikapundung Tagih Ahmad Dhani: Bayar Utangnya Sekarang Juga!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fca27d44f9f610a8b4567/pedagang-pasar-cikapundung-tagih-ahmad-dhani-bayar-utangnya-sekarang-juga
Pedagang Pasar Cikapundung Tagih Ahmad Dhani: Bayar Utangnya Sekarang Juga!
Bandung, Para pedagang barang antik di Cikapundung menagih hutang kepada pentolan band Dewa Ahmad Dhani, karena mantan suami Maia Estianti ini ternyata sering mengambil barang tanpa membayar.
Urusan Ahmad Dhani dengan pedagang barang lawas di pasar antik Cikapundung ternyata belum selesai. Baru-baru ini, para pedagang yang barangnya dibeli oleh Dhani menggelar 'perayaan' ulang tahun ke-2 atas hutang dari personel band Dewa19 itu ke mereka.
Perayaan itu digelar oleh para pedagang dengan sebuah kue ulang tahun, lengkap dengan lilinnya. Namun lagu yang dinyanyikan oleh pedagang bukan 'Selamat ulang tahun', melainkan 'bayar hutangnya sekarang juga'.
"Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres. Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik'' kata mereka.
Pasar Barang Lawas Cikapundung terletak di Lt. 3 Gedung Cikapundung Electronic Center. Follow ig @pasarbaranglawascikapundung . RALAT : Yang benar adalah tanggal 7 Juni 2018.


Video tersebut diunggah oleh pedagang pasar Cikapundung di akun Youtube mereka. Ada beberapa video yang dibuat oleh pedagang di pasar ini, sebagian di antaranya adalah promosi produk mereka.
Para pedagang pasar Cikapundung menyebut bahwa mereka sudah berusaha berkomunikasi dengan Ahmad Dhani. Video ini pun diunggah sebagai bentuk upaya berkomunikasi, bukan mencari sensasi.
Namun hingga kini Ahmad Dhani belum memberikan jawaban kepada pedagang pasar Cikapundung. KapanLagi.com pun masih berusaha mendapatkan keterangan dari musisi asal Surabaya ini.

Pedagang Pasar Cikapundung Tagih Ahmad Dhani: Bayar Utangnya Sekarang Juga!

Spoiler for Berita:



Sumber Berita : https://celebrity.okezone.com/read/2...-sekarang-juga


Spoiler for BONUS ::

namanya artis bebas wkwkw
Kirain sama nama doang.
Ternyata emang pentolan nasbung
calon legislatif nih emoticon-Wkwkwk
Ini beritanya seberapa , klipingannya puanjang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tumben mmpir ke BP gan... emoticon-Ngakak
Quote:


baca baca berita pak emoticon-Wow
Hmm....
utang nggak bayar nih ahmad dhani
bah tukang ngutang.

serasi sama muka kayak tumpukan kasbon

Ganti Presiden Ala Dedengkot Nastaik

nunggu 2019 ye tong
anjay
what happend la
wkkwkwkw itu apaan film amien & ratna emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Malu nya ke ubun ubun tuh dimasukkin ke youtube
Quote:
Quote:


Nyerah aja deh gw,ahyan baru dapet thr tuh jadi rajin banget bikin threademoticon-Tepar

Klonengan nya juga nambah banyak emoticon-Tepar
Quote:
Pedagang Pasar Cikapundung Tagih Ahmad Dhani: Bayar Utangnya Sekarang Juga!
Ahmad maluu , sembunyi dipojokan ... emoticon-Mewek
Quote:


nggak enak lah,tiap hari mesti minum obat..dia kan ayan dari taun 90an,klo telat minum obat pasti kumat emoticon-Cape d...