alexa-tracking

8 Bulan Pacaran, Gadis Ini Nekat Tinggal Bareng Pacar Serumah, Ia Menyesal Lihat Perm

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fc8f7dc06bd52448b4567/8-bulan-pacaran-gadis-ini-nekat-tinggal-bareng-pacar-serumah-ia-menyesal-lihat-perm
8 Bulan Pacaran, Gadis Ini Nekat Tinggal Bareng Pacar Serumah, Ia Menyesal Lihat Perm
8 Bulan Pacaran, Gadis Ini Nekat Tinggal Bareng Pacar Serumah, Ia Menyesal Lihat Permainan Kotornya

8 Bulan Pacaran, Gadis Ini Nekat Tinggal Bareng Pacar Serumah, Ia Menyesal Lihat Perm

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang gadis membalaskan dendamnya pada pacar ketika dia melihat kekasihnya berkencan dengan wanita lain di sebuah restoran.

Corrina Foss, 21 tahun, dari Minnesota, telah menjalin hubungan dengan seorang pria selama hampir delapan bulan dan memutuskan pindah untuk tinggal bersama tiga bulan yang lalu.

Ketika bekerja di kantornya satu hari pada bulan lalu, Corrina mendapat telepon dari teman yang menyuruhnya datang ke restoran di kota segera.

Rupanya sang teman telah melihat pacar Corrina sedang makan bersama gadis lain.

Corrina pun segera minta izin kepada manajer bahwa dia harus pergi meninggalkan kantor untuk 'keadaan darurat'.

Ketika Corinna tiba, dia melihat pacarnya bersama wanita lain, dan, tentu saja, ia tak bisa mengendalikan emosi.

Ia memutuskan untuk membalas dendam dengan menuangkan air ke pria yang kini menjadi mantan pacarnya.

Dia secara eksklusif mengatakan kepada UNILAD:

"Ketika saya tiba, mereka sudah duduk di sana."

"Saya sangat marah dan bingung, jadi saya harus mengatakan sesuatu."

"Diselingkuhi adalah momen yang sangat tidak menyenangkan."

"Saya bertanya mengapa dia melakukan itu pada saya dan semua yang dia katakan adalah ‘kamu harus pergi’ saat dia tersenyum kepada saya."

"Dia tersenyum sepanjang waktu, yang benar-benar menghancurkan perasaan saya."

"Jawabannya sambil tersenyum singkat mempermalukan diri saya di depan seluruh kota."

"Semua pengkhianatan ini membuat jantungku berdegup kencang dan aku menuangkan air ke atasnya."

"Corinna mengaku dia juga ingin menuangkan air ke wajah gadis itu karena dia tahu tentang gadis itu dan dia tahu mereka bersama-sama."

Dia juga menambahkan bagaimana tindakan gadis itu sama parahnya dengan pacarnya.

Setelah Corrina membalas dendam, dia berlari keluar dari restoran sambil menangis, kesal dengan kejadian yang telah terjadi.

Untungnya, teman-temannya ada di sana untuk memberikan kenyamanan dan dukungan.

Corrina melanjutkan ceritanya:

"Teman-temanku berlari keluar setelah aku mengatakan 'tunggu, kenapa aku menangis? Aku hanya menuangkan air padanya dan membuang cangkir ke wajahnya!'"

"Teman-teman kemudian menghubungiku dan sejak itu aku merasa lebih baik untuk keluar dari hubungan itu."

"Saya tidak tahu sudah berapa lama dia berselingkuh."

"Dan kini saya tahu betul bahwa saya berhak mendapatkan yang lebih baik."

"Semua temanku tidak percaya betapa bodohnya pria itu berkencan dengan perempuan lain tepat di kota tempat kita semua tinggal!!!"

"Semua teman dan keluarga saya mengira dia benar-benar bodoh telah melakukan permainan kotor ini."

"Dan mereka senang saya bisa keluar dari hubungan itu secepat yang saya bisa."

"Saya tidak akan pernah kembali kepadanya, tidak akan pernah."

Pada malam yang sama, Corrina pindah dari flat house yang ia tempati bersama dengan pacarnya, dan secara resmi mengakhiri hubungan mereka.

Namun, dia mengatakan kepada UNILAD bahwa dia masih menunggu untuk mendapatkan 'penutupan':

"Saya belum sempat mengakhiri semuanya karena kami belum benar-benar berbicara lagi."

"Saya juga belum membereskan segala sesuatu di rumah saya sendiri jadi butuh waktu untuk kembali ke sana."

Sumber

Spoiler for Hukum Zina dan Kumpul Kebo:


Subhanallah
image-url-apps
ya elah bray...

orang2 bule mah udah biasa 'move in' alias kumpul kebo ama pacarnya

di sini mah boro2...

cowo main ke kosan cewenya aja bisa digerebek... dibugilin.. diarak keliling kampung kayak kasus di cikupa

emoticon-Ngakak
image-url-apps
ceritanya elu lagi khotbah?ga salah room ini?
KASKUS Ads


emoticon-Ultah
image-url-apps
8 Bulan Pacaran, Gadis Ini Nekat Tinggal Bareng Pacar Serumah, Ia Menyesal Lihat Perm
image-url-apps
sakit ts nya
image-url-apps
hadeh
Quote:

ganti kutang bre
image-url-apps
crot sana sini
image-url-apps
ts nya dlu waktu skolah pasti cupu...dan jomblo sejati 😅😅😅
image-url-apps
TS adalah golongan pelir kecil
THIS IS
THE
POWER
OF
LOBE

emoticon-Mad
image-url-apps
8 Bulan Pacaran, Gadis Ini Nekat Tinggal Bareng Pacar Serumah, Ia Menyesal Lihat Perm
Cuma makan siang doang sama cewek lain dianggap selingkuh?

Cewek nya cemburuan tuh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
berita luar mah dah biasa kumpul kebo, kudet amat nich TS emoticon-Cape d...
image-url-apps
gua kira di Indo, kalo di LN mah jangankan di RL, wong di The Sims aja ada opsinya buat 'move in'.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ini berita apa curcolemoticon-Lempar Bata
image-url-apps
ts homo
image-url-apps
mantap bgt ts emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Ane awalnya berhenti berharap liat judulnya mana sumbernya bukan tasbih lg wkwkwk emoticon-Maaf Aganwati
image-url-apps
Jadi apa inti nya?
×