alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tutup Masjid, Kanselir Austria Terima Ancaman Pembunuhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fc4ca5c7798f3368b4569/tutup-masjid-kanselir-austria-terima-ancaman-pembunuhan

Tutup Masjid, Kanselir Austria Terima Ancaman Pembunuhan

WINA - Otoritas Austria meluncurkan penyelidikan anti terorisme setelah Kanselir Sebastian Kurz mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman pembunuhan itu diterima Kurz di media sosial.

Ancaman pembunuhan ini adalah buntut dari pengumuman pemerintah Austria yang akan menutup tujuh masjid dan mengusir 60 imam. Kebijakan itu sebagai bagian dari kampanye melawan radikalisasi yang telah memicu gelombang kemarahan.

"Beberapa orang di media sosial mengancam Sebastian Kurz secara pribadi. Sementara beberapa postingan menuduh kanselir menginginkan perang, sedangkan yang lain secara terbuka mengatakan dia (kurz) harus mempersiapkan kematian," menurut harian nasional Austria Oesterreich yang dikutip Russia Today, Selasa (12/6/2018).

Beberapa postingan juga mengatakan bahwa kepala pemerintah Austria akan menemukan dirinya dalam kotak sampah, sementara yang lain hanya menuliskan: "Allahu Akbar!"




Kantor kanselir mengkonfirmasikan kepada Oesterreich bahwa Kurz banyak menerima ancaman kematian, terutama di Facebook dan Instagram, serta di beberapa "layanan olahpesan instan.

"Situasi itu dianggap sangat serius sehingga badan intelijen domestik dan kontra-terorisme Austria, BVT, meluncurkan investigasi kontra-terorisme ke dalam masalah ini," menurut kementerian dalam negeri Austria.

Langkah-langkah tambahan juga diambil untuk meningkatkan keamanan pribadi Kurz, yang saat ini sedang berkunjung ke Israel, serta beberapa menteri lainnya.

Sementara itu, juru bicara kantor kanselir mengatakan bahwa pemerintah tidak akan membiarkan dirinya kalah dan akan melanjutkan kebijakannya seperti yang direncanakan.

Penutupan masjid dan pengusiran imam diumumkan pada tanggal 8 Juni lalu. "Masyarakat paralel, politik Islam dan kecenderungan radikalisasi tidak memiliki tempat di negara kita," kata Kurz, mengomentari keputusan pemerintah pada waktu itu.

Beberapa masjid diduga oleh pihak berwenang telah dipengaruhi oleh organisasi ultra-nasionalis Turki yang disebut 'Serigala Abu-abu.' Para pemimpin spiritual, yang dapat dikenakan pengusiran, saat ini sedang diselidiki karena melanggar Hukum Islam 2015 yang melarang agama apa pun menerima pendanaan luar negeri atau bertindak melawan negara dan masyarakat Austria.

Langkah Wina segera dikecam oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, yang memperingatkan itu bahkan bisa menyebabkan "perang antara salib dan bulan sabit." Sebelumnya, juru bicara pemimpin Turki, Ibrahim Kalin, menyebut langkah itu sebagai "Islamofobia" dan mengatakan itu dibuat semata-mata karena alasan politik.

Pada hari Minggu, Otoritas Agama Islam Austria, IGGO, juga mengecam langkah pemerintah dengan mengatakan itu bertujuan untuk "mendiskreditkan" komunitas Muslim Austria untuk mencetak "poin politik." Lembaga ini terutama mengutuk waktu langkah pemerintah, karena mengumumkan penutupan masjid pada hari Jumat terakhir bulan suci Ramadhan hanya beberapa jam sebelum sholat. IGGO mengaanggap itu adalah penghinaan terhadap semua Muslim Austria.

https://international.sindonews.com/read/1313702/41/tutup-masjid-kanselir-austria-terima-ancaman-pembunuhan-1528773618

Bunuhlah
Halaman 1 dari 3
makin runyem, ga ada yang mau ngalah.
wow gan emoticon-Angel
cari mati tu kanselir. dia kira hukum negara bisa menang ama hukum allah emoticon-Big Grin
Deus Vult comrades! emoticon-Angkat Beer

ready to battle of vienna part 2 emoticon-army
insya allah, kanselir austria akan merasa damainya islam sebentar lagi

saran buat muslim, kalian harus berhasil berjihad terhadap kanselir austria ini,
jika tidak, akan ada penutupan masjid lainndi di eropa yg mengikuti langkanh sukses kanselir austria ini
maka dari itu harus jauh lebih strong
contoh cina ga ada yang berani kritik
contoh arab saudi ga ada yang berani kritik
kamu bisa liat kan.. damai emoticon-fuck
Quote:


lagi teler kali ngirain perang bakalan cuman pake pedang n panah
emoticon-Wakaka
n sepertinya si esdoger n org2 yg punya pemikiran yg sama, kaga sadar yg mo payback bukan cuman si "cross" doank

apalagi ada yg delusi ngarepin si rum (rusia) mo belain
kaga sadar apa, siapa yg udah merampas constantinople n merubah hagia sophia jadi tempat ibadah agama laen
Diubah oleh ikyu828
si esdogan ini otaknya sudah karatan mini lagi
emoticon-Wakaka
gak perlu salib vs bulan sabit
cukup sebiji amerika sudah bisa meratakan semua negara muslim
emoticon-Wakaka
Tuhkan, langsung ada ancaman pembunuhan emoticon-2 Jempol
agama kami agama damai kalo ngga suka sama kami siap-siap kami bunuh emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


betul banget bray emoticon-thumbsup


Quote:


Delusi wuar biayasa dia
Ya owohh damai sekali balasan uclimm...


Moga di angkat ke layar lebar dan umat jombi siap memutihan bioskop

emoticon-Leh Uga
akibat kebijakan yg diputuskan, dampak masalah ya beginilah akibatnya emoticon-Belo
Diubah oleh i86
semoga berhasil jihad nya tuh biar rame n meriah gitu... emoticon-Big Grin
coba erdogan ngomong ke poland seperti itu.

vlad dracul ready to impale ottoman, ottowoman, ottoson, ottodaughter, etc.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di