alexa-tracking

Polisi Usut Spanduk Khilafah Berlogo PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fba93902cfef5278b4570/polisi-usut-spanduk-khilafah-berlogo-pks
Inspiratif 
Polisi Usut Spanduk Khilafah Berlogo PKS
Quote:



SUMBER
bubarin aja nih partaik fanboy khilafvck
image-url-apps
Lempar batu sembunyi tangan
KASKUS Ads
image-url-apps
Dan seperti cerita sinetron spanduk goib ... yang ketangkep tukang sablon , donatur dan pemesan spanduk tidal diketahui emoticon-Leh Uga
image-url-apps

Kasus begini kok sampai bawa bawa polisi
Berhentilah mempermasalahkan hal hal yang ga perlu dipermasalahkan
Liat tuh masih banyak rakyat yang pengangguran belum lagi urusan tka yang merajalela, ini kok malah ngurusin spanduk ga jelas
image-url-apps
Harus digencarkan dong.....

Tapi harus sampe ke aktor intelektualnya.....

Jangan kroco2 terus yg ditangkap....

Kapan kapoknya junjungan nasbung klo kroco mulu yg ditangkep......


emoticon-Wakaka

Seru ini bisa pada lebaran disel semua...


Kapokmu kapan woi para nasbung
"Cuma oknum" dalam 3....2....1...
image-url-apps
Quote:


Nih tersangkanya pak pulisi..

Dr komennya kliatan udah parno emoticon-Ngakak

PKS lagi puyeng!!

Saat ada tanda tanda gerindra mau pendekatan ama PDIP, mereka sekaran kebingungan.

mardani ali sera udah buat polling akan majukan anies dan aher.
akibatnya pendukung 2019 ganti presiden ribut!

yang dukung prabowo protes, yang dukung lain lain juga protes!

hancur dah.

https://twitter.com/MardaniAliSera/s...59694263627776

image-url-apps
subannalloh emoticon-Matabelo
kalo ane lihat sih segoblok2nya PKS ga mungkinlah pasang spanduk begituan, bunuh diri itu namanya..emoticon-Big Grin

siapapun yg masang, emang harus diselidiki dan diusut tuntas tuh....

Dan, faktanya sampai postingan ini ditulis masih belum ada bukti dari pihak mana yg pasang itu spanduk...emoticon-Big Grin

image-url-apps
PKS malu2 kucing dulung khilafah emoticon-Ngakak
knp tiba2 pks menolak khilapah ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kalo yg masang wayang bukan islam siapa tuh kok sering di posting nastaik
image-url-apps
Quote:



Yang paling bener itu prabowo-aher udah jangan dikotak katik lagi
image-url-apps
Quote:


Yg bikin spanduk blunder
Tp ane yakin yg pasang cuma fans pks
trik lama.. pleipiktim cow prokhontool ala sapi.. u can't teach old cows new tricks...

emoticon-Jempol
pley piktim
Sapi punya banyak stok kader yang cuma jadi fansboi buat play viktim
image-url-apps
Usut sampai tuntas
×