alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1faac7162ec24b408b4571/aku-dan-koleksiku-koleksi-gambar-sampai-ke-ujung-dunia

[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!

[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
hay gan kali ini tuyul bakalan berbagi verita tentang barang barang tuyul yang tuyul sayangi karena Ada event aku dan koleksiku pas banget dah buat ane berbagi cerita kepada kaskus semua

hobi saya ini bermula saat ane berusia di kelas 3 SD kalo ngak salah ya
dari kelas 3 SD ane sering tuh ngumpul ngumpulin gambar yang kecil itu ada yang gambar NARUTO, POWER RANGER, DORAEMON, bahkan Gambar BARBIE pun ane ngumpulin wkwk
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
sakin sukanya sama gambar gambar itu buat dikoleksiin ane juga pernah pergi jauh banget untuk beli gambar yang ekslusif agar temen temen ane pada iri sama ane kalo nga salah sampe ke tanjung ane goes sepeda demi gambar yang ane idam idam kan itu.

Pernah dulu pas kelas 5 SD kalo ngak salah itu gambar lagi musim musimnya banyak anak anak SeSD saya yang heboh dengan hambar itu di kedai semunya cepet ludes tuh gambar kalo ada yang jual pasti untung tuh orang.

nah pas musimnya itu pas lagi ujian semester jadi para guru menghimbawkan agar anak anak tidak membawa gambar itu kesekolah tapi banyak juga anak anak yang main gambarnya pas lagi istirahat.
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
ane berfikir anak anak lain bawa berati saya juga boleh bawa donk
dan pada esokan harinya ane pun bawa ke sekolah tapih entah kenapa di hari pertama ane bawa tuh gambar ane cukup sial gan.

pas masuk ke kelas ane mau ngeluarin pulpen dari tas ehh malah gambarnya tumpah dikelas dengan gambar di sita bu guru dan di panggil ke kantor
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
tak lama kemudian berita itu pun menyebar entah siapa yang bilangin tapi orang tua ane sudah tau kalo ane bawa gambar ke sekolah
dan pas pulang sekolah saya pun mendengar ceramahan sampe malam menjelang

saya berfikir untuk sementara ujian ini tidak main lagi gambar sampe ujian selesai dan saya akan menyimpan gambar itu dan akan main lagi setelah ujian ehh malah nasib
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
gambar yang saya kumpulin dari kelas 3 SD sampe kelas 5 SD ludes hilang menjadi abu
karena bapak saya ternyata semalam sudah membakar semua gambar nya sunguh ke cewa saya sampai hari itu saya tidak mau kesekolah...


sunguh masa yang sangat ke kanak kanakan jangan di tiru ya ane emang nakal waktu kecil semoga cerita dan kisah ane bisa bermanfaat bagi agan
semoga thread ini bisa menang ya kompetisi nulisnya
jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya
emoticon-Wkwkwk

[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
Maniaks bau bawang
Quote:


Quote:


emoticon-Malu
sekolah lebay. masa bawa gitu doank dilarang, klo ditaroh dlm tas emang kenapa coba?
Quote:


[Aku Dan Koleksiku] Koleksi Gambar Sampai Ke Ujung Dunia!
Quote:


lagi ujian bre bawa gituan
Quote:


Dasar tuyul tuyul ikutan thread koleksi ini emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
narto emoticon-Ngakak
Quote:


Saske....emoticon-Ngakak
Quote:


ga tau ya kok ngakak ane ts ada kartu remi narto emoticon-Ngakak
ts langganan abang2 maenan sepertinya emoticon-Leh Uga
Tuyul tuyul jadi gak lolos review emoticon-Goyang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di