alexa-tracking

Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fa99bd675d486468b456b/tahun-ini-jokowi-rayakan-idulfitri-di-bogor
Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor
Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan keluarga akan merayakan Hari Raya Idulfitri di Istana Bogor. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat berada di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (12/6).

Tidak hanya merayakan Lebaran di Bogor, rencananya Presiden Jokowi juga akan menggelar open house di Bogor. Jokowi menyampaikan jika setiap tahunnya ia selalu merayakan Idulfitri di tempat yang berbeda.

Presiden Jokowi juga sempat memberikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah melalui akun twitternya.


1. Jokowi gelar open house di Istana Bogor
Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor
Jokowi memutuskan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah di Bogor, Jawa Barat. Dilansir dari Antara, Jokowi juga menyampaikan jika akan melaksanakan di salah satu masjid di Kota Bogor. Dirinya pun mengatakan bahwa akan melakukan open house di Istana Kepresidenan Bogor. "Lebaran di Bogor. Salat Id di Bogor," ujar Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (12/6).


2. Jokowi putuskan rayakan Idulfitri di Bogor  
Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor
Jokowi mengungkapkan jika sebelumnya selalu merayakan Idulfitri di sejumlah daerah yang berbeda. Dan tahun ini, dirinya dan keluarganya pun memutuskan untuk berlebaran di Bogor.

"Kan kita sudah di Padang pernah, di Aceh pernah, tahun lalu di Jakarta sudah, dan tempat kita di Bogor tahun ini," jelas dia.

Ia menambahkan, masyarakat di sekitar Istana Kepresidenan Bogor dipersilahkan datang ke acara open house yang akan dilaksanakan oleh Jokowi tersebut.


3. Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri  
Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor
Sebelumnya, melalui sebuah video yang diunggah ke akun twitternya @jokowi, Presiden Jokowi juga telah mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah. Dengan berlatar di dalam sebuah bus, Jokowi mengucapkan selama jalan juga kepada para pemudik yang tengah melalukan budaya mudik di tahun ini.

"Saya mengucapkan selamat jalan kepada seluruh pemudik. Kita mendoakan tiba selamat di kampung halaman, selamat menikmati waktu bersilahturahmi dengan sanak saudara, dengan teman, dengan handataulan, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan tentu saja berbagi rezeki," ucap Jokowi.

Kemudian, ia mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah terhadap yang merayakan.

"Saya mengucapkan selama Idul Fitri 1439 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kefitrian kita semakin mempererat kesatuan kita dan persatuan dalam berbangsa, serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan," lanjutnya.

Baca Juga: MUI: Jangan Ada Agenda Politik dalam Tausiyah Idulfitri


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor Amien Rais Siap Nyapres, Ini Tanggapan Presiden Jokowi

- Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor MUI: Jangan Ada Agenda Politik dalam Tausiyah Idulfitri

- Tahun Ini Jokowi Rayakan Idulfitri di Bogor 15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas Polusi

×