alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puti-Risma Sahur Lesehan di Trotoar Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fa8ed582b2e8b248b4567/puti-risma-sahur-lesehan-di-trotoar-surabaya

Puti-Risma Sahur Lesehan di Trotoar Surabaya

Puti-Risma Sahur Lesehan di Trotoar Surabaya












Koran Sulindo – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berbaur bersama ratusan warga makan sahur lesehan di trotoar Jalan Urip Sumoharjo Surabaya, Minggu (10/6/2018) dinihari.


“Sebuah rasa syukur bisa makan sahur bersama relawan dan warga di pinggir jalan seperti ini,” kata Puti, di sela makan sahur dan silaturahmi dengan Tim Relawan Sahabat Gusti Surabaya tersebut, di Surabaya, Minggu (10/6/2018), seperti dikutip antaranews.com.

Puti dan Risma yang datang sekitar pukul 02.30 WIB itu menyempatkan untuk menyampaikan harapan dan programnya jika terpilih bersama Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pada Pilkada 27 Juni 2018.

Cucu Proklamator Bung Karno tersebut menegaskan komitmennya untuk membebaskan biaya pendidikan bagi siswa SMA/SMK negeri sederajat, termasuk memberikan bantuan bagi siswa yang menempuh pendidikan di sekolah menengah atas swasta.

Usai Puti menyampaikan paparan, Risma yang datang mengenakan setelan hitam-hitam itu, menyatakan komitmennya untuk berjuang bersama rakyat Surabaya dan Jawa Timur memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti.

“Kalau ingin meningkatkan derajat anak-anak kita, dan sebagai bagian dari upaya memberikan kewajiban pendidikan yang tinggi bagi mereka, mari bersama-sama mendukung pasangan nomor 2,” kata Risma.

Setengah jam kemudian, kendaraan Gus Ipul yang kebetulan melintas di Jalan Urip Sumoharjo berhenti dan menyempatkan untuk menyapa ratusan relawan serta bertemu Puti dan Risma.

Wagub Jatim yang kini izin cuti tersebut datang didampingi Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah.

“Alhamdulillah, saya sekarang di sini bisa bertemu mbak Puti dan bu Risma. Kami jarang bertemu, bukan karena tidak mau bertemu, tapi sama-sama berjuang,” kata Gus Ipul.

Ahmad Basarah yang pada Pilkada Jatim ditunjuk sebagai komandan internal PDI Perjuangan di Jatim menegaskan tetap konsisten berjuang bersama rakyat Jatim untuk memenangkan Gus Ipul-Puti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2019-2024.

Salam 2 Jari

Malam sebelumnya, Puti Guntur Soekarno dan Tri Rismaharini membikin heboh sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan.

Sambil ngemall, Puti dan Risma tidak henti-hentinya memperkenalkan “salam 2 jari.” Risma, yang menjadi ikon Surabaya, segera dikenali khalayak ramai.

“Lha itu Bu Risma. Sama Mbak Puti ya,” kata seorang pengunjung mall, di Surabaya, , Sabtu (9/6/2018), seperti dikutip pdiperjuangan-jatim.com.

“Apa kabar?” kata Risma tertawa segar. “Ini Mbak Puti ya. Calon Wakil Gubernur. Pasangan Gus Ipul. Nomor 2. Jangan lupa, di kertas suara, letaknya di kanan,” kata Risma, pada pengunjung mall yang ditemuinya.
Puti pun tidak kalah lincah. Cucu Presiden pertama RI ini segera menyapa dengan ramah.

“Apa kabar sore ini? Semoga tetap sehat, dalam menjalankan puasa,” kata Puti.

Banyak pengunjung mall yang langsung merubung keduanya. Mereka bergantian meminta foto bersama.
“Jarang bisa ketemu Mbak Puti dan Bu Risma. Saya nanti akan pilih nomor 2,” kata Dwi Ariyanti (23), pengunjung mall.

“Jangan lupa ya, Gus Ipul-Mbak Puti, letaknya di kanan. Di kertas suara. Pilih yang kanan,” kata Risma, sambil tertawa.

“Pasti Bu, saya setuju pendidikan gratis untuk SMA/SMK. Semoga Gus Ipul-Mbak Puti terpilih,” kata Susilowati, pengunjung mall.

Risma terus meyakinkan masyarakat memilih Puti yang berpasangan dengan Gus Ipul, karena dinilai memiliki komitmen jelas untuk pendidikan.

“Komitmennya jelas untuk pendidikan, janji untuk pendidikan gratis di Jawa Timur,” kata Risma
Usai menyapa warga pengunjung mall, Risma dan Puti berbuka puasa di pusat perbelanjaan itu. Keduanya menikmati menu masakan lokal di food court. [DAS]





















BACA SUMBER : https://koransulindo.com/puti-risma-...toar-surabaya/

Urutan Terlama
jari tengah dua tangan....juga 2 jari
Mantab trotoar buat pkl sama kek jkt, tambah promosi paslon pula emoticon-Ngakak
Trotoar buat dagang malah buat saur emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kata pa ustad haram perempuan jadi imam (pemimpin)
Demi pilkada
Quote:


Sebenarnya ane niat golput tapi lihat ponakannya big mom yang maju ngak jadi golput ane
Ngeselin yak mukanya putiemoticon-DP
Quote:


Milih Puti ta?
Quote:


Milih ponakannya big mom emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ok, semoga sukses dengan pilihan Anda. emoticon-shakehand
salam jempol kecepitemoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di