alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f9c1514088d04468b4572/ngakak-udah-ngerasa-keren-eh-bajunya-mirip-gorden

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
HOT THREAD KE 223
*16 Juni 2018*


Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Siapa yang udah beli baju lebaran? Kayaknya udah pada beli deh. Secara THR udah pada cair kan? Buktinya kemarin - kemarin mall - mall udah pada penuh aja, nggak tau penuh karena cuman liat - liat atau memang mau pada beli.

Kayaknya tradisi baju baru untuk menyambut lebaran bagi orang Indonesia susah untuk di hilangkan. Tradisi ini sudah seperti mengakar dan mendarah daging. Jadi seolah lebaran jadi kurang sempurna kalau tak mengenakan baju baru. Padahal kalau menurut tuntunan agama, lebaran kan nggak harus pakai baju baru juga, cukup pakai baju terbaik yang ia punya saja sudah cukup.

Oleh karena kebiasaan ini pulalah ketika memasuki akhir bulan Ramadhan, masjid - masjid menjadi sepi dan justru pusat perbelanjaan yang ramai. Orang sibuk memilih dan memilah baju yang cocok modelnya, harganya, warnanya, sampai diskonnya. Kadang nggak kerasa udah berjam - jam ngubek - ubek isi mall, sampai akhirnya menemukan pakaian yang sesuai. Tapi jangan salah, meskipun Gansis ngerasa udah paling cocok dan ngerasa keren dengan baju barunya, tapi semua akan sirna tatkala Gansis tau kalau ternyata baju yang kamu beli ternyata mirip dengan motif gorden.

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Spoiler for :

Buat silaturahmi keliling kampung kayaknya enak pakai baju yang simple. Atasan motif polos di padu dengan celana kulot bermotif bunga ini kayaknya enak di pakai dan juga sedap di pandang. Cocok lah buat OOTD lebaran. Eh, tidak dinyana tanpa di duga ternyata motifnya sama kayak gorden.
emoticon-Cape d...

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Spoiler for :

Sama halnya dengan baju gamis yang satu ini. Pengennya sih tampilannya pas lebaran terlihat modis dan mewah, eh lha kok malah mirip sama gorden dan sarung bantal sofa di ruang tamu. Maunya pede malah jadi tengsin kalau kayak gini. Kok bisa sarimbitan sama gorden sih mbak?

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Spoiler for :

Nggak jauh beda sama nasib si mas - mas yang satu ini. Baju lebaran yang di belikan istri ternyata sama persis dengan motif penutup tirai di belakangnya. Ealah mas, jadi tepok jidat deh saking malunya.

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Spoiler for :

Pernah belajar pengertian adaptasi waktu di SD nggak? Itu yang biasanya di lakuin bunglon kalau lagi terancam. Kayaknya mas - mas yang satu ini terinspirasi sama bunglon deh yang akan menyesuaikan terhadap lingkungan sekitarnya.

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Spoiler for :

Ini yang bikin kita bingung. Ini kain seprai yang di jadiin baju. Atau kain baju yang di jadikan seprai. Atau jangan - jangan beli kain meteran terus di jahit sendiri. Sampai - sampai kalau mbaknya tiduran, udah nggak kelihatan tuh saking samanya warna baju dengan seprainya.

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini
Sumur Gambar : Ini


Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Diubah oleh: powerpunk
Halaman 1 dari 16
Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden


. (___)
. ┃口┃
. ┃口┃
. ┃口┃
. ┃口┃. 人.
. ┃口┃. .-:'"'";-. 人
. ┃口┃(*(*(*|*)*))(__)
┃ - ┃║∩∩∩║. |口||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |三||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |三||┃


powerpunk

Mengucapkan :

تَقَبلَ اللّهُ مِنا وَمنكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمٌ اَللّهُم اجٌعَلٌنَا
مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَ وَالٌفَاءِزِيٌنَ˚•

"Mohon maaf lahir dan batin untuk mimin, officer, kaskuser, dan Agan Sista semua. Semoga momen Idul Fitri menjadikan kita semua kembali menjadi pribadi yang suci."

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
Diubah oleh powerpunk
Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
lah parah emoticon-Big Grin
Doi bikin baju pake sisa bahan gorden kali emoticon-Big Grin
Kamuflase

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden
emoticon-Cool
Diubah oleh orang.pe.ak
kompakan sama gorden
yang penting pede dulu
Buset..
Bisa kembaran sama korden gitu..
kalau beneran ngalamin, pasti malu banget tuh..
camo suit
malunya sama Kaya salah kostumemoticon-Wakaka
Quote:

Bisa jadi..
Bisa jadi..

emoticon-Leh Uga
Quote:


Njir..
Kamuplasenya bikin..



emoticon-Matabelo

MEREKA BIKIN BAJU DARI KAIN SISA KALI GANS
Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

Cocok buat jadi sniper..
emoticon-Ngakak
Wadoh, dopos
Diubah oleh mimpisijack
desainernya males nyari referensi desain lain emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
barang ginian yg laku banget di OL Shop emoticon-Leh Uga
udah janjian kali
Quote:

Ada benernya juga sih...

emoticon-Leh Uga
Quote:


Gambar sama aslinya kagak sama ya...


emoticon-Ngacir
Quote:


Janjian sama gordennya?


emoticon-Wakaka
Gokil.....
Pas bertamu..
Apes bin melempes..
horden dan baju dr bahan kain toh, menurut gw si biasa aja. kalau ad kejadian ky gni ya cuek aja. emng kl sama kelar idup u?
oiya..org skrg mental tempe
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di