alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Cari Tahu Karakter-karakter Super di Incredibles 2 Yuk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f987cdad770a7628b4568/cari-tahu-karakter-karakter-super-di-incredibles-2-yuk

Cari Tahu Karakter-karakter Super di Incredibles 2 Yuk!

Cari Tahu Karakter-karakter Super di Incredibles 2 Yuk!

Disney Pixar’s Incredibles 2
Release date: June 14th 2018 (Indonesia)
Voice cast: Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L. Jackson, Brad Bird, Bob Odenkirk, Catherine Keener, Jonathan Banks, Sophia Bush, Isabella Rossellini
Directed by Brad Bird


14 tahun berselang dari film pertamanya, keluarga pahlawan dari film Incredibles akan kembali ke layar lebar dengan sebuah cerita baru yang benar-benar akan bercerita tentang keluarga. Generasi sebelumnya mungkin masih hapal dengan karakter-karakter keluarga Parr dalam film yang dibuat oleh Disney Pixar ini: Bob, Helen, Violet, Dash, dan bayi Jack-Jack. Untuk me-refresh ingatan kamu, nggak ada salahnya mendalami lagi anggota keluarga Parr termasuk karakter-karakter lain yang muncul di sekuel filmnya Incredibles 2 yang akan tayang sebentar lagi.

Helen Parr (suaranya diisi oleh Holly Hunter)

Sang Elastigirl yang pensiun untuk membina rumah tangga bersama suaminya, Bob. Meninggalkan hari-hari melawan kejahatan mereka jauh di belakang. Tapi ketika dia ditunjuk untuk memimpin sebuah kampanye yang mengembalikan manusia super ke spotlight, dia sadar bahwa dia masih bisa melakukan semua yang Elastigirl bisa lakukan. Kabar baik buat Helen! Karena musuh baru mereka bermunculan dan gak seperti yang sebelum-sebelumnya.

Seperti kebanyakan orangtua di dunia nyata, Helen dan Bob juga dihadapkan dengan dilema-dilema kehidupan soal tagihan dan juga menghidupi keluarga. Terlebih ketika pemerintah memutuskan untuk berhenti memberi rumah dan pekerjaan buat para superhero. "Mereka sama seperti sebagian besar dari kita," kata penulis sekaligus sutradara Incredibles 2, Brad Bird.

Helen beruntung kesempatan datang dari Deavor bersaudara yang merupakan fans berat superhero. Mereka kemudian memulai kampanye untuk memperbaiki citra para superhero di mata publik dan berusaha membawa mereka kembali ke masyarakat. Lagipula meski Helen sudah menghabiskan bertahun-tahun mengurusi keluarga sementara Bob bekerja di kantor, dia tetap mampu menjadi sosok pahlawan. Makanya dengan adanya kampanye ini dia sangat bersemangat untuk kembali dan membuat perubahan.

Bob Parr (suaranya diisi oleh Craig T. Nelson)

Sang Tuan Incredible sesekali mengenang kejayaannya sebagai seorang manusia super yang terkenal dengan kekuatan yang luar biasa dan bisa memberantas orang jahat dengan satu tangan. Namun kini Bob harus lebih menahan diri untuk menggunakan kekuatan supernya di depan umum mengingat hukum yang melarang adanya manusia super. Bob lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga dan membesarkan anak-anaknya bersama Helen. Namun karena Helen kemudian terpilih sebagai pemimpin kampanye untuk mengubah pendapat masyarakat tentang superhero, Bob harus mengerjakan semua urusan rumah tangga seorang diri.

"Bob suka banget jadi pahlawan. Tapi dia tipe pahlawan yang menyeruduk musuh seperti banteng tanpa ampun. Jadi ketika helen punya kesempatan untuk mengembalikan reputasi para superhero, Bob cukup terkejut dan sedikit kecewa karena dia tidak terpilih. Namun sepenuh hati tetap mendukung Helen." kata Ted Mathot, Story Supervisor dari Incredibles 2.

Bob adalah sosok jagoan dalam keluarga dan tidak pernah gentar dalam mengerjakan urusan rumah tangga, namun kini ada banyak kejutan dalam perjalanannya sebagai Ayah Rumah Tangga. Menjaga tiga anaknya, Violet, Dash, dan Jack-Jack seorang diri adalah tugas yang mudah buat Bob. Tapi seperti kebanyakan orangtua di luar sana, terkadang dia juga gagal. Dan kegagalan bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk seorang superhero. Tantangan terbesarnya saat ini adalah menghadapi si bayi Jack-Jack yang kekuatan supernya mulai muncul.

Violet Parr (suaranya diisi oleh pengarang buku sejarah asal Amerika Sarah Vowell)

Anak pertama dari keluarga Parr kini sudah menginjak usia 14 tahun dan mulai merasa tidak cocok dengan lingkungan ramai yang normal. Meski demikian Violet tumbuh menjadi anak yang cerdas meski introvert. Itu membuatnya canggung berada di situasi yang mengharuskannya bersosialisasi dengan remaja lain juga ceplas-ceplos dan sarkasme kalau bicara. Sejauh ini Violet berhasil menjalankan hari-harinya sebagai anak remaja biasa meski diam-diam dia juga tetap melatih kemampuan superhero-nya: tembus pandang dan medan gaya.

Violet juga punya hati yang lembut dan tidak bisa tinggal diam melihat tindak kejahatan sehingga dirinya selalu siap membasmi kriminal bersama anggota keluarga Parr yang lain.

Dashiell Parr (suaranya diisi oleh Huckleberry "Huck" Milner)

Dash sekarang sudah berusia 10 tahun. Dia sedang aktif-aktifnya, bandel-bandelnya, dan penasaran dengan segala hal, apalagi kalau sudah menyangkut kekuatannya supernya: kecepatan. Dash juga punya kebiasaan pamer kekuatan sambil membasmi kejahatan dan sampai sekarang dia masih belum mengerti kenapa sih kekuatan supernya harus dirahasiakan.

Produser Incredibles 2, John Walker, mengatakan bahwa di film ini Dash tidak benar-benar suka kembali ke "kehidupan normal" karena dia masih ingin melawan kejahatan dengan keluarga Parr yang lain. "Lebih baik lagi kalau sambil melawan kejahatan dia bisa pamer secepat apa dia bisa berlari," katanya.

Jack-Jack Parr

Si bungsu dalam keluarga Parr yang hobinya duduk memegang botol susu dan mendengarkan cerita-cerita seru. Jack-Jack mungkin terlihat seperti balita kebanyakan, tapi dia bisa jadi adalah anggota keluarga Parr yang paling kuat meski suka ngedumel dan melempar-lempar makanan. Yang seru adalah, keluarga Parr tidak tahu sama sekali Jack-Jack punya kekuatan super! "Di akhir film pertama penonton bisa melihat kemampuan Jack-Jack seperti berubah jadi 'anak iblis' lewat sebuah ledakan, tapi keluarga Parr tidak tahu semua itu." kata John Walker.

Kelakuan Jack-Jack akan menyentil mereka yang sehari-harinya menghabiskan waktu melelahkan merawat balita. Jack-Jack sendiri sebenarnya menyimpan banyak rahasia karena mungkin saja tidak hanya punya satu kekuatan.

Lucius Best (suaranya kembali diisi oleh Samuel L. Jackson)

Dia gak cuma sahabat Bob, tapi juga rekan-mantan superhero yang kalem dan bisa membuat semua menjadi beku dengan ujung jari. Meski tidak lagi melawan penjahat sebagai Frozone, Lucius tetap jadi sosok yang gaya. Sosoknya cool dan siap membantu tanpa pikir dua kali untuk memasang lagi seragam superhero-nya kalau itu bisa membuat para pahlawan kembali dari persembunyian.

"Lucius adalah pahlawan pertama yang ditawari kampanye baru itu dan langsung memberikannya ke Bob dan Helen. Dia sudah sangat menyesuaikan diri dengan kehidupan masyarakat biasa, tapi seperti Bob, dia juga tidak akan menyia-nyiakan kalau ada kesempatan untuk jadi superhero lagi," kata Story Supervisor, Ted Mathot.

Edna "E" Mode (suaranya diisi oleh sutradara Incredibles 2 Brad Bird)

"E akan mengambil alih semua ruangan yang dimasukinya. Tidak peduli sebesar dan sekuat apa orang-orang yang ada disekitarnya--dan seringkali dia dikelilingi oleh manusia super--kepribadiannya memang mendominasi." komentar sang sutradara.

E punya insting yang sempurna soal desain dan selalu berusaha mengerti teknologi kekinian. Kemampuannya pun tidak ada yang bisa menandingi! Dia adalah seorang visioner dan kreatif dan sangat menunggu-nunggu kapan para superhero diperbolehkan beraksi lagi agar dia bisa membuat pakaian super berteknologi mutakhir lagi.

Winston dan Evelyn Deavor (suara diisi oleh Bob Odenkirk dan Catherine Keener)

Kakak-beradik Deavor adalah pemimpin dari perusahaan telekomunikasi kelas dunia. Mereka sudah seperti orangtua buat para manusia super karena selalu mendukung mereka. Makanya ketika mereka diwariskan perusahaan ini, dukungan untuk para manusia super terus belanjut dan bahkan naik level. Termasuk membuat kampanye untuk membantu para superhero tersebut.

Dengan kekayaan dan pengaruh yang mereka punya, Winston melakukan apapun yang dia bisa termasuk rencana mengembalikan kejayaan para manusia super. Yang dia butuhkan adalah satu atau tiga pahlawan untuk membantunya mengubah pandangan masyarakat tentang mereka dan membuat manusia super legal kembali.

Saudara perempuan sekaligus partner bisnisnya, Evelyn, adalah sosok yang cerdas dan santai yang sangat mengerti teknologi. Tidak pernah menemukan masalah yang tidak bisa diselesaikannya. Helen direkrut untuk membantu rencana comeback para manusia super dan jadi teman baik Winston dalam bertukar ide, membuat strategi kreatif, dan juga berbagi tawa.

Rick Dicker (suaranya diisi oleh Jonathan Banks)

Rick jadi sosok yang membantu keluarga Parr untuk merahasiakan identitas superhero mereka, yang tentunya tidak mudah. Tapi Rick selalu melakukan pekerjaannya dengan serius, setidaknya sampai divisi yang dikepalainya, Super Relocation Program, ditutup. Meninggalkan keluarga Parr dengan urusan menutupi identitas mereka seorang diri.

Di film Incredibles 2, sosok Rick yang identik dengan pegawai pemerintahan akan berubah jadi lebih soft dengan style kemeja Hawaii yang akan sering dia gunakan.

The Underminer (suaranya diisi oleh John Ratzenberger)

Ini dia si penjahat rakus yang selalu melintasi terowongan menuju kota untuk mencuri uang orang-orang! Memiliki sebuah alat penghancur untuk menjalankan misinya, butuh satu atau lima manusia super untuk menghentikan The Underminer.

Ambassador (suaranya diisi oleh Isabella Rosselini)

Ada karakter yang akan membantu para manusia super di Incredibles 2 dalam urusan legal dan hukum. Diberi nama Ambassador, karakter ini berasal dari luar negeri dan sangat berjuang keras membantu hak para manusia super.

Tony Rydinger (suaranya diisi oleh Michael Bird)

Tony adalah cowok biasa yang kebetulan sekelas dengan Violet di sekolah dan ditaksir si cewek yang bisa menghilang itu. Di kencan pertama mereka, ketika keduanya berpikir mereka bisa bersama selamanya, Tony tahu tentang kekuatan super yang dimiliki Violet.

"Wannabe" Supers

Selain para pahlawan yang sudah terkenal seperti Incredibles dan Frozone, ada pahlawan-pahlawan kelas dua yang sangat ingin punya popularitas seperti mereka. Para Wannabe ini direkrut oleh kakak-beradik Deavor untuk proyek kampanye mereka. Anggotanya adalah:

  • Voyd (suaranya diisi oleh Sophia Bush) adalah fans berat Elastigirl yang punya kekuatan menghilangkan dan memunculkan objek dengan kemampuan manipulasinya.
  • Brick adalah cewek berotot yang superkuat dan pemberani seperti namanya.
  • Reflux sekarang sedang ada di tahun terakhirnya di SMA dengan kekuatan lava panas yang menurutnya mengganggu tapi justru menjadi berguna ketika dia berusaha menerobos tempat-tempat teraman penduduk lokal.
  • Krushauer punya kekuatan pikiran yang luarbiasa. Kemampuan telekinesisnya bisa menghancurkan sebuah mobil tanpa menyentuhnya sama sekali.
  • Screech punya kepala yang bisa berputar 360 derajat dengan mata besar seperti burung hanti. Dia bisa terbang karena punya sayap di belakang tubuhnya. Kekuatan utamanya adalah lengkingan Cumiakkan telinga yang bisa menghancurkan kaca!
  • He-Lectrix bisa menembakkan kilat listrik lewat ujung jarinya. Dia selalu berada di voltase tinggi jadi lebih baik menjauh deh!

Nah itu dia GanSis karakter-karakter yang akan kamu jumpai di film Incredibles 2 nanti. Mereka akan kembali ke setting abad pertengahan yang sengaja dipertahankan melanjutkan apa yang dicintai fans dari film pertamanya. Mau nonton Incredibles 2 sama siapa nih 14 Juni nanti?
Urutan Terlama
Cari Tahu Karakter-karakter Super di Incredibles 2 Yuk!
coba yaa di jakarta banyak tiket gratisan nih
seru kayanya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di