alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f9665d44f9f7a338b4567/antrean-di-tol-salatiga-kartasura-hingga-1-kilometer

Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer

Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer


Sabtu, 9 Juni 2018 22:43


TRIBUNJOGJA.COM - Pada H-2 arus mudik Lebaran 2018, diberlakukan sistem buka tutup di ruas tol Salatiga-Kartasura, Jawa Tengah.
Kebijakan ini diberlakukan menyusul antrean panjang kendaraan yang melintasi jalur alternatif di bawah Jembatan Kenteng.
Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi David Wijayatno mengatakan hal tersebut kepada Tim Merapah Kompas.com pada Sabtu (9/6/2018).

“Kendaraan yang melintasi jalur alternatif di bawah Jembatan Kenteng pada hari pertama mudik sebanyak 4.000 unit dan itu kondisinya mengular hingga satu kilometer. Karena itu, kami mengambil kebijakan untuk sistem buka tutup,” ujar David.
Hingga pukul 13.00 WIB hari ini, jumlah kendaraan pemudik yang menggunakan jalur tol fungsional Salatiga-Kartasura makin bertambah. Tercatat, 5.000 kendaraan yang melintasi tol ini.
Selain melakukan sistem buka tutup, PT Jasamarga Solo Ngawi juga memberlakukan sistem satu lajur satu kendaraan. Jadi lajur lainnya ditutup.
Terkait puncak arus mudik, David mengatakan, itu tergantung kondisi lalu lintas dari Pemalang-Batang.
Jika kepadatan mencapai lebih dari 50 persen maka kebijakan buka tutup masih tetap akan diberlakukan.
Sebaliknya, jika kondisi lalu lintas dari Pemalang-Batang sudah cair maka sistem buka tutup akan dicabut. (Hilda B Alexander)



Sumber Berita


=============================================
Komen TS

Dulu jaman pak SBY ga macet, sekarang jadi macet.. makasih pak Jokowiemoticon-Recommended Seller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
TOL RAKYAT yah inih...^^^^
waн υdaн pada ѕejaнтra, yang pυnya мoвιl тaмвaн вanyaĸemoticon-Ngacir
Quote:


Iyo bro, sing duwe montor soyo akeh
pada berangkat sore malem

Ana rasa ini macetnya direkayasa supaya terkesan pemerintah sukses dalam bidang ekonomi
kalau macet gni biasanya nyalahin masa lalu, krn tol mulai dibangun di eranya
Katanya kmrn jakarta delanggu cuma 11 jam emoticon-Leh Uga
Bukti klo rakyat indonesia makin sejahtera , jadi banyak yg tajir & mampan utk beli mobil.

Terima kasih pak jokowi emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-shakehand emoticon-Ngacir
Ayo TS semangat, cari berita macet yg lebih panjang

emoticon-Angkat Beer << pipis onta
komen TS bener juga sih .... lah di jaman SBY kan blon ada TOL nya ... bijimana bisa macet emoticon-Leh Uga
Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer

Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer



Sabtu, 9 Juni 2018 22:43


TRIBUNJOGJA.COM - Pada H-2 arus mudik Lebaran 2018, diberlakukan sistem buka tutup di ruas tol Salatiga-Kartasura, Jawa Tengah.
Kebijakan ini diberlakukan menyusul antrean panjang kendaraan yang melintasi jalur alternatif di bawah Jembatan Kenteng.
Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi David Wijayatno mengatakan hal tersebut kepada Tim Merapah Kompas.com pada Sabtu (9/6/2018).

Emang Sabtu 9/6/2018 itu H-2 lebaran ya??
Emang lebarannya kapan siih??
motornya harus diupgrade pakek baling2 biar efektif mengatasi macet tahunan emoticon-Cool
hoak membangun emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo lancar bukan jasa Jokowi, tapi kalo macet pasti gara-gara Jokowi. Logika TS emoticon-Leh Uga

Justru mobil sebanyak itu, cuma macet 1km udah bagus emoticon-Angkat Beer
Quote:


ya semalamlah gan (11 Juni 2018). masak gitu aja gak tahu emoticon-Mad emoticon-Mad
ayo googling berita macet...... emoticon-Ngakak






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Wuaanjirrrr nasbung bahagia benerrrr ya ngeliatt orang macet....

Dasar manusia rendah emoticon-Big Grin
Quote:


kok ane masih puasa sih hari ini? Wartawan kejar setoran
Nastak sibuk bikin trit jam,nasbung sibuk cari km2 an.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di