alexa-tracking

Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f9665d44f9f7a338b4567/antrean-di-tol-salatiga-kartasura-hingga-1-kilometer
Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer
Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer


Sabtu, 9 Juni 2018 22:43


TRIBUNJOGJA.COM - Pada H-2 arus mudik Lebaran 2018, diberlakukan sistem buka tutup di ruas tol Salatiga-Kartasura, Jawa Tengah.
Kebijakan ini diberlakukan menyusul antrean panjang kendaraan yang melintasi jalur alternatif di bawah Jembatan Kenteng.
Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi David Wijayatno mengatakan hal tersebut kepada Tim Merapah Kompas.com pada Sabtu (9/6/2018).

“Kendaraan yang melintasi jalur alternatif di bawah Jembatan Kenteng pada hari pertama mudik sebanyak 4.000 unit dan itu kondisinya mengular hingga satu kilometer. Karena itu, kami mengambil kebijakan untuk sistem buka tutup,” ujar David.
Hingga pukul 13.00 WIB hari ini, jumlah kendaraan pemudik yang menggunakan jalur tol fungsional Salatiga-Kartasura makin bertambah. Tercatat, 5.000 kendaraan yang melintasi tol ini.
Selain melakukan sistem buka tutup, PT Jasamarga Solo Ngawi juga memberlakukan sistem satu lajur satu kendaraan. Jadi lajur lainnya ditutup.
Terkait puncak arus mudik, David mengatakan, itu tergantung kondisi lalu lintas dari Pemalang-Batang.
Jika kepadatan mencapai lebih dari 50 persen maka kebijakan buka tutup masih tetap akan diberlakukan.
Sebaliknya, jika kondisi lalu lintas dari Pemalang-Batang sudah cair maka sistem buka tutup akan dicabut. (Hilda B Alexander)



Sumber Berita


=============================================
Komen TS

Dulu jaman pak SBY ga macet, sekarang jadi macet.. makasih pak Jokowiemoticon-Recommended Seller
TOL RAKYAT yah inih...^^^^
waн υdaн pada ѕejaнтra, yang pυnya мoвιl тaмвaн вanyaĸemoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Quote:


Iyo bro, sing duwe montor soyo akeh
image-url-apps
pada berangkat sore malem
image-url-apps

Ana rasa ini macetnya direkayasa supaya terkesan pemerintah sukses dalam bidang ekonomi
image-url-apps
kalau macet gni biasanya nyalahin masa lalu, krn tol mulai dibangun di eranya
image-url-apps
Katanya kmrn jakarta delanggu cuma 11 jam emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bukti klo rakyat indonesia makin sejahtera , jadi banyak yg tajir & mampan utk beli mobil.

Terima kasih pak jokowi emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-shakehand emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ayo TS semangat, cari berita macet yg lebih panjang

emoticon-Angkat Beer << pipis onta
komen TS bener juga sih .... lah di jaman SBY kan blon ada TOL nya ... bijimana bisa macet emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer

Antrean di Tol Salatiga-Kartasura hingga 1 Kilometer



Sabtu, 9 Juni 2018 22:43


TRIBUNJOGJA.COM - Pada H-2 arus mudik Lebaran 2018, diberlakukan sistem buka tutup di ruas tol Salatiga-Kartasura, Jawa Tengah.
Kebijakan ini diberlakukan menyusul antrean panjang kendaraan yang melintasi jalur alternatif di bawah Jembatan Kenteng.
Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi David Wijayatno mengatakan hal tersebut kepada Tim Merapah Kompas.com pada Sabtu (9/6/2018).

Emang Sabtu 9/6/2018 itu H-2 lebaran ya??
Emang lebarannya kapan siih??
image-url-apps
motornya harus diupgrade pakek baling2 biar efektif mengatasi macet tahunan emoticon-Cool
hoak membangun emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo lancar bukan jasa Jokowi, tapi kalo macet pasti gara-gara Jokowi. Logika TS emoticon-Leh Uga

Justru mobil sebanyak itu, cuma macet 1km udah bagus emoticon-Angkat Beer
Quote:


ya semalamlah gan (11 Juni 2018). masak gitu aja gak tahu emoticon-Mad emoticon-Mad
ayo googling berita macet...... emoticon-Ngakak






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Wuaanjirrrr nasbung bahagia benerrrr ya ngeliatt orang macet....

Dasar manusia rendah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kok ane masih puasa sih hari ini? Wartawan kejar setoran
×