alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f9296c0d770001e8b4567/mangstap-buka-puasa-dengan-teh-susu-anti-masuk-angin

Mangstap, buka puasa dengan Teh Susu Anti Masuk Angin!

icon-hot-thread 12 June 2018 04:29:58 7,670
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (122)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/27/avatar8780801_1.gif

Agan Sista pasti lagi mudik ya. Angin diperjalanan yang gak nentu pasti bikin badan kita jadi masuk angin. Coba deh buka puasa dengan menu Mangstap ini : Teh Susu Anti Masuk Angin. Teh susu yang dicampur Tolak Angin ini, rasanya ingetin kita sama kampung halaman : manis & hangat!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/05/avatar3998570_14.gif

5 menit lagi buka puasa nih, numpang bikin dulu yah ganemoticon-Tepuk Tangan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/05/24/avatar6826155_1.gif

Ane komen gak dapat2 cendol payah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/02/13/avatar8516569_7.gif

zegarrr

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/05/13/avatar5468708_2.gif

Jadi anget di badan emoticon-Malu (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/07/23/avatar8972051_6.gif

selamat berbuka puasa bagi yang berpuasaemoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/08/11/male.jpg

badan anget anti masuk angin dong

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/14/avatar6092307_29.gif

qlo ane sih teh thailand campur tolak angin , rasa nya nyosss emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/10/21/avatar1156531_19.gif

Selamat berbukaa

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/08/24/male.jpg

seger bray

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/10/24/avatar9966897_2.gif

Perlu di coba nih,biasa ane cm pake teh..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/08/avatar3168434_1.gif

cocok buat yg bth kehangatan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/02/16/male.jpg

ane belum buka gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/07/avatar2564260_7.gif

perlu di coba inii

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/05/11/avatar9736268_6.gif

teh susu enak, tolak angin emang kalau abis lelah perjalanan minumnya ini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/02/21/avatar10121177_1.gif

Wah mantab banget gan. emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/02/21/avatar10121177_1.gif

Quote:


Teman pelepas penat agan. emoticon-Recommended Seller

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/26/avatar5913362_4.gif

belum pernah nyoba.
lagian biasa juga minum tolak angin langsung.
wkwkwkkw

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/05/11/avatar9736268_6.gif

Quote:


nah ya bre, ane klo cape bgt biar tidur nyenyak mnumnya ini, jdi seger banget pas bangun