alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Mangstap, buka puasa dengan Teh Susu Anti Masuk Angin!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f9296c0d770001e8b4567/mangstap-buka-puasa-dengan-teh-susu-anti-masuk-angin

Mangstap, buka puasa dengan Teh Susu Anti Masuk Angin!

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Agan Sista pasti lagi mudik ya. Angin diperjalanan yang gak nentu pasti bikin badan kita jadi masuk angin. Coba deh buka puasa dengan menu Mangstap ini : Teh Susu Anti Masuk Angin. Teh susu yang dicampur Tolak Angin ini, rasanya ingetin kita sama kampung halaman : manis & hangat!
5 menit lagi buka puasa nih, numpang bikin dulu yah ganemoticon-Tepuk Tangan
Ane komen gak dapat2 cendol payah
zegarrr
Jadi anget di badan emoticon-Malu (S)
selamat berbuka puasa bagi yang berpuasaemoticon-2 Jempol
badan anget anti masuk angin dong
qlo ane sih teh thailand campur tolak angin , rasa nya nyosss emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Selamat berbukaa
seger bray
Perlu di coba nih,biasa ane cm pake teh..
cocok buat yg bth kehangatan
ane belum buka gan
perlu di coba inii
teh susu enak, tolak angin emang kalau abis lelah perjalanan minumnya ini
Wah mantab banget gan. emoticon-2 Jempol
Quote:


Teman pelepas penat agan. emoticon-Recommended Seller
belum pernah nyoba.
lagian biasa juga minum tolak angin langsung.
wkwkwkkw
Quote:


nah ya bre, ane klo cape bgt biar tidur nyenyak mnumnya ini, jdi seger banget pas bangun
dulu ane bikin teh campur susu dibilang malah jd racun pdhl enak jd teh tarik -__-
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di