alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f91e2a09a3974748b4567/omoide-no-aji-menu-terbaru-untuk-para-sushi-tei-lover

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

emoticon-Request

Kabar gembira untuk Gan Sis para Sushi Tei Lover!!!

Sushi Tei kembali tunjukkan komitmennya dalam memberikan inovasi terhadap menu-menu yang ditawarkan. Kali ini lewat peluncuran menu promo terbarunya yakni Omoide No Aji.

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

Di dalam menu promo ini, Sushi Tei akan menghadirkan kembali menu-menu terdahulu yang menjadi favorit Sushi Tei Lover. Lewat cita rasa yang khas dan unik dalam menu-menu Omoide No Aji ini diharapkan bisa mengembalikan kembali kenangan bagi para Sushi Lover terhadap menu-menu yang pernah disajikan dan membuatmu merasakan sensasi nostalgia kembali Gan!

Tak perlu pula khawatir bila Gan Sis baru pertama kali mencobanya, karena mencicipi menu-menu dalam Omoide No Aji tetap akan memberikan sensasi baru yang bikin Gan Sis terhanyut dalam kenikmatan rasanya.

Ada 10 menu makanan yang dibuat spesial oleh Executive Chef Sushi Tei dalam menu Omoide No Aji ini Gan.

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

Ada Crunchy Salmon Roll (Fried salmon and ginger on sushi roll), Chicken Komiage (Shoyu marinated fried chicken), Salmon Kawa Cheese Roll (Crispy salmon skin roll with cheese and flying fish roe), Unagi Yakimeshi (Unagi fried rice), Spicy Torinabe (Japanese spicy chicken soup), Fish roll (Marinated halibut and deep fried fish sushi roll), Udon ni cheese (Pan fried udon with cheese), Tempura Teriyaki Roll (Chicken tempura sushi with cheese and spicy sauce), Chicken Teriyaki Salad (Grilled chicken salad with fried enoki on top), dan Spicy Unagi Roll (Unagi sushi roll with spicy mayo).

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

Menu baru Omoide No aji ini tak hanya terjamin kelezatannya namun juga terjamin keamanannya Gan. Ini dikarenakan Sushi Tei telah menerapkan standar HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) yang diakui di dunia sebagai sistem manajemen keamanan pangan. Standar ini menjamin kualitas dan keamanan semua makanan, terutama menu sashimi dan menu lainnya yang disajikan di semua outlet Sushi Tei. Sehingga Sushi Tei Lover tak perlu khawatir dan dapat menikmati semua makanan yang disuguhkan Sushi Tei dengan aman.

Sebelumnya, nama Sushi Tei sendiri sudah akrab di telinga para penggemar makanan khas Jepang yang ada di Indonesia sejak lama. Sudah beroperasi sejak tahun 2003, kepopuleran Sushi Tei yang terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah gerai yang terus bertambah. Kini sudah ada 41 gerai yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia mulai dari area Jadetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Makassar, Yogyakarta, Pekanbaru, Batam hingga Palembang.

Tak hanya menawarkan beragam menu, Sushi Tei juga menyajikan sensasi yang berbeda bagi para pengunjung dengan menyajikan konsep Open Kitchen yang dibarengi design restoran yang modern minimalis dengan sentuhan khas budaya Jepang. Sehingga para pengunjung yang datang tak hanya bisa melihat para chef menyiapkan makanan secara langsung, namun juga bisa menikmati kenikmatan menu yang disuguhkan dalam suasana serasa di Jepang langsung.

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei LoverOmoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

emoticon-Matabelo

Penasaran dengan kelezatan menu-menu dalam Omoide No Aji ini?


Tunggu apa lagi! Kalian bisa langsung cobain menu “Omoide No Aji” di outlet Sushi Tei area Jadetabek dari sekarang sampai dengan 30 Juni 2018 mendatang Gan! Rekomendasi dari kami yang wajib kamu coba di Menu "Omoide No Aji" ini adalah Crunchy Salmon Roll, Chicken Komiage, Udon ni Cheese dan Spicy Torinabe.
Dijamin nagih loh!

emoticon-Jempol

kaskus.co.id



Halaman 1 dari 5
krik krik..
krik krik..

by jangkrik
oiroke no jutsu! emoticon-Big Grin
Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover
Diubah oleh dinamite
Makanan jepang banyak yg pake bumbu bumbu aneh ya. Bingung soal halal gaknya

Btw sushi enak ga ya? emoticon-Bingung
Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover
Quote:


Kalo masuk indonesia harus ada penyesuaian bumbu dan bahan, gan. Misalnya kayak gokana dapat sertifikat halal mui 01161007390405.

Pastinya sushi enak banget, gan.
Quote:


Hmmm begitu ya soalnya baca baca bumbunya ga familiar kan banyak tuh makanan pake bahan ga halal


Sushinya emang semua mentah ya gan?
Siang panas2 malah kebayang ginian

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

emoticon-Mewek
Quote:


jurus naruto 😅
Koyoke sih enak...




emoticon-Leh Uga
Ada promonya gak gan
Halah TS ini loh.. Bikin ane ngiler aja emoticon-Matabelo

Btw, di sushi tei bandung udah ada blm? Atau baru di jadetabek aja?
Diubah oleh iwakbandeng55
sushi tei ini kata guru les bahasa jepang ane "sushi palsu"emoticon-Cool
Anguilla japonica udah terancam punah bray

boikot sushi tei emoticon-Marah


kidding bre, biasanya sidat untuk unagi di ternak, dan sekarang, jepang udah bergerak untuk konservasi sidat dengan menelusuri daur hidup sidat yang rumit. salah satunya dengan survei e-DNA di perairan sekitar palung mariana beberapa waktu silam
Quote:


hadeuhh nikmat bener kayanya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sayang ga dijabarin cabang jakarta ada dimana ajaemoticon-Bingung
Mantap tapi lebih enak lagi kalau ada promosi harga ni ~~ Thank you for sharingemoticon-Cendol Gan
hmm liat nya ga nafsu ane emoticon-Big Grin
Quote:


sushi asli gak doyan. mahal pulak. emoticon-Najis
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di