alexa-tracking

Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f905f947868aa488b4582/karakter-cewek-kuudere-ini-cocok-dijadiin-waifu
icon-hot-thread
Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!
Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!

 Siapa nih disini yang hobi nonton anime? Buat yang suka nonton kartun, khususnya kartun Jepang anime pasti tau dong istilah waifu. Apasih arti dari waifu? Waifu berasal dari bahasa inggris “Wife” Yang artinya istri. Buat teman-teman yang suka jejepangan,otak,wibu dan lainnya, waifu sendiri adalah karakter cewek yang ada di sebuah anime yang paling mereka suka, sampai-sampai dianggap kayak sebagai istri. Biasanya karakter tersebut dijadiin waifu karena cakep, atau imut, atau peran besarnya dalam anime tersebut cukup besar, bahkan beberapa karakter bisa jadi favorit penonton karena sifatnya. Seperti yang agan tau kalau di anime, ada beberapa sifat karakter yang masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Ada Yandere yang terkenal karena sifat nya yang lebih dikenal sebagai psikopat, baik di luar tapi mengerikan di dalam, ada juga tsundere yang jutek di luar tapi perhatian di dalam terhadap gebetannya. Nah yang bakal ane bahas disini adalah karakter kuudere yang terkenal imut karena biasanya karakter ini jarang ngomong. Sifatnya yang kalem dan selalu menghadapi setiap situasi dengan tenang jadi nilai lebih dari karakter kuudere ini. Siapa aja sih karakter anime yang termasuk kuudere? Nah, Riceuduk udah ngumpulin 5 karakter cewek kuudere terbaik, mungkin salah satunya waifu agan.


1. Eucliwood Hellscythe- Kore Wa Zombie Desuka


Spoiler for Eucliwook:

 Karakter yang diceritain berasal dari dunia bawah inilah yang buat si karakter utama Ayumu Aikawa jadi zombie setelah dibunuh. Doi juga selalu pake armor kemana-mana buat nahan kekuatan magic nya yang gede. Doi juga jarang ngomong gan, karena yang dia omongin selalu jadi kenyataan.

2. Mashiro Shiina- Sakurasou no pet na Kanojo


Spoiler for Shiina:

 Shiina emang jarang ngomong dan berantakan banget, apalagi soal bersihin kamar, agan-agan yang pernah nonton anime-nya pasti tahu dong kalo kamar Shiina udah kayak kapal pecah, tapi jangan salah, Shiina terkenal karena doi jago ngegambar loh gan.




3.  Kanade Tachibana- Angel Beats


Spoiler for Kanade:

 Siapa sih yang gatau anime yang bisa bikin agan-agan nangis kayak Angel Beats, terutama yang ngefans sama Kanade. Doi emang susah nge-ekspresiin emosinya gan jadi datar-datar aja tapi itulah yang jadi daya tarik agan-agan kan.

4. Akame- Akame Ga Kill


Spoiler for Akame:

 Pembunuh yang satu ini juga jarang ngomong dan nunjukin ekspresinya gan, terutama kalo lagi jalanin misi buat bunuh orang, doi bakal lebih garang lagi. Tapi, dibalik sifat doi yang datar, Akame sangat perduli sama teman-temannya, doi jadi yang paling sedih pas temen-temannya mati satu persatu di anime Akame Ga Kill gan.

5. Mei Misaki- Another

Spoiler for Mei Misaki:

 Yang terakhir pasti tau dong, kenapa Mei Misakai dijauhin sama temen-temennya dan hampir gapunya temen di sekolah, yap doi emang dijauhin dan ngga dianggap ada di sekolah karena kutukan sekolah mereka  yang harus mengorbankan satu murid dan murid tersebut dianggap tidak pernah ada di sekolah. Justru karena sifat misterius dan dingin dari doi yang bikin penonton jadi suka nih sama doi.


Nah sekian dari Riceuduk gan, dari semua yang ada diatas yang mana nih waifu agan?

 



Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!
^
^
Lucy emang kuudere?
Waifu!!!

Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!
Ts wibu akut kah ? emoticon-Leh Uga
kirain waifu artinya babu atau jongos berjenis kelamin wanita emoticon-Ngakak (S)
mimpi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waifu? emoticon-Big Grin

WIBU = NO LIFE
Menyedihkan!
suka waifu 😆
waifu 2x macam bocah ajah emoticon-Betty (S)
Karakter anime rata2 toketnya gede2 ya
waifumu dah lacur maz emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!
ane maunya punya peliharaaan

kek carrot di manga one piece emoticon-Cool
Karakter cewek kuudere ini cocok dijadiin waifu!
Watdepakkk
mampir gan emoticon-Cool


dapet gembok ternyata emoticon-Wow