alexa-tracking

Jokowi Bangun Infrastruktur, Arus Mudik Lebaran Lancar dalam 30 Tahun Terakhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f8bfb60e24b6e0f8b4568/jokowi-bangun-infrastruktur-arus-mudik-lebaran-lancar-dalam-30-tahun-terakhir
Jokowi Bangun Infrastruktur, Arus Mudik Lebaran Lancar dalam 30 Tahun Terakhir
Jokowi Bangun Infrastruktur, Arus Mudik Lebaran Lancar dalam 30 Tahun Terakhir
Presiden Joko Widodo saat meresmikan pengoperasian jalan tol ruas Ngawi – Kertosono(Foto: Biro Pers Setpres)

Jakarta – Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo(Jokowi) yang begitu masif dan gencar dinilai menjadi faktor penentu lancarnya arus mudik lebaran tahun 2018 ini. Berbagai pembangunan berupa jalan tol, pelabuhan, bandara, terminal, stasiun kereta, jalan umum yang semakin maju dan modern terus digeber Presiden Jokowi selama kepemimpinannya.

Apalagi sejumlah proyek pembangunan terus dikebut demi kelancaran arus mudik lebaran sehingga persoalan yang kerap terjadi pada setiap mudik lebaran dapat teratasi sedini mungkin.


Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto yang juga memuji pencapaian kinerja Presiden Jokowi, terutama dalam program pembangunan infrastruktur. 


Menurutnya, program utama Jokowi itu mulai dirasakan saat pelaksanaan mudik kali ini. “Tolok ukurnya bisa dilihat sekarang, bagaimana rakyat menikmati mudik dengan aman, yang paling penting adalah korban jiwa bisa ditekan,” kata Hasto saat melepas pemudik gratis di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Menurut Hasto di masa lalu, setiap tahun masyarakat menjadi korban sistem transportasi yang buruk. Namun, selama tiga tahun terakhir di era pemerintahan Jokowi, ada upaya perbaikan yang dilakukan secara konsisten.


Selain itu Hasto juga meyakini bahwa arus mudik lebaran tahun ini merupakan yang paling lancar dalam 30 tahun terakhir. “Pemerintahan Bapak Jokowi secara khusus telah menyiapkan sistem transportasi massal yang makin bagus. Kami yakin arus mudik tahun ini paling lancar dalam 30 tahun terakhir,” ujar Hasto, Selasa (12/6/2018).


Sumber
sungguh 30 tahun yg sia2 emoticon-Frown
image-url-apps
Jos gandos, bebas mangkrak
Salam 2 peride
KASKUS Ads
Quote:

bukan sia2....!!!

kurang lama berkuasanya....!!!

image-url-apps
Untung era sokarno masih naik sapi jadi lancar emoticon-Ngakak
image-url-apps
sipp salam 2periode , semoga kalau jadi presiden lagi bisa lunas janjinya aamiin emoticon-Cool
image-url-apps
temen gw, pulkam ke solo

jakarta-solo 10 jam doang

itu aja ud pake istirahat di rest area

gokil dah
image-url-apps
jangan lupa kritikan ahy masalah revolusi mental
fakta.news mantap...
image-url-apps
Lepas deh kengerian macet saat arus mudik...pengennya ganti presiden tp ga ada gantinya..
image-url-apps
terima kasih KEN AROK

emoticon-Ultah

terima kasih JAYABAYA

emoticon-Selamat
image-url-apps
gw ingetin aja

kata sopir sopir bus malam ,
kalo masuk jalur angker kudu bunyikan klakson dulu ,
minta ijin ama "penunggu" nya

jangan lupa bunyiin klakson telolet 10X tiap lewat kantor PKS
jalur angker tuh...

emoticon-Malu
image-url-apps
Masih ada yg lebih bagus dr pd Jokowi?

emoticon-Traveller

Prestasi pak prabowo itu pernah mimpin 1 batalyon lho
image-url-apps
lancar 30 tahun meskipun ada macet yang penting lancar bisa maju kendaraannnya
image-url-apps
Terimakasih Panasbung dan Prabowo Subianto emoticon-Ultah
image-url-apps
terimakasih habib rizieq,ustad somad,habib novel sharkman
image-url-apps
Perasaan detik, cnn, viva,dll sudah memberitakan macet
image-url-apps
Mantap
Terimakasih presiden

emoticon-Ultah
image-url-apps
Klo lancar sih gw g percaya,tp klo berkurang kemacetannya gw baru percaya
image-url-apps
Quote:


Emang masih macet bre,,ga ada cerita mudik lancar jaya. Tp klo berkurang macetnya ya ga ada salahnya to kita apresiasi kerja pemerintah.
×