alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Tomas Muara Enim Nilai Dodi Lebih Santun Dan Berakhlaq
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f89bfdc06bd0a608b456a/tomas-muara-enim-nilai-dodi-lebih-santun-dan-berakhlaq

Tomas Muara Enim Nilai Dodi Lebih Santun Dan Berakhlaq

Tomas Muara Enim Nilai Dodi Lebih Santun Dan Berakhlaq

Muara Enim, Tokoh Masyarakat Kabupaten Muara Enim, H Syamsudin, mengungkapkan mewujudukan pilkada yang aman dan damai merupakan peran serta seluruh masyarakat, tidak hanya menjadi tugas KPU tetapi tugas tersebut juga dibebankan kepada seluruh masyarakat dan khususnya paslon itu sendiri.
“Alhamdulillah, kami kagum dengan sosok pak Dodi-Giri yang kami nilai mempunyai akhlak dan moral. Beliau sangat santun, dan tidak pernah menjatuhkan paslon lain dihadapan masyarakat,” ungkap H Syamsudin.
Di sela menghadiri kampanye dialogis cagub nomor urut satu Dodi Reza Alex Noerdin, Rabu (28/3) di kantor DPD Partai Golkar Muara Enim, H Syamsudin mengatakan kandidat yang seperti Dodi-Giri inilah yang dibutuhkan masyarakat saat ini, mengedukasi dan mengarahkan seluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap santun dalam melakukan kampanye.
“Beliau berpendidikan, punya program yang jelas. Oleh sebab itulah, warga Muara Enim membutuhkan sosok seperti Dodi-Giri untuk menjadi pemimpin Sumsel lima tahun ke depan,” tuturnya.
Sumsel akan lebih makmur apabila dipimpin oleh sosok pemuda yang mempunyai akhlak dan moral yang baik.
“Pemimpin yang santun seperti Dodi-Giri ini Insya Allah akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ulasnya.
Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan kesantunan dan akhlak yang baik itu wajib dimiliki setiap orang, utamanya bagi calon pemimpin.
“Insya Allah kalau kita santun dan mempunyai akhlak, setiap yang akan kita lakukan akan mendapatkan dukungan dari Allah SWT dan semua masyarakat,” ungkapnya.
Dirinya mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan pilgub Sumsel 2018 dengan tidak mudah terpancing sesuatu yang memprovokasi kerukunan di Sumatra Selatan.
Thread sudah digembok
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di