alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Relawan Bintang 9 siap kawal suara Gus Ipul hingga TPS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f8972dbd77079588b4567/relawan-bintang-9-siap-kawal-suara-gus-ipul-hingga-tps

Relawan Bintang 9 siap kawal suara Gus Ipul hingga TPS

Relawan Bintang 9 siap kawal suara Gus Ipul hingga TPS

Gelombang dukungan untuk Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) kembali mengalir.
Kali ini giliran relawan yang mengatasnamakan "Bintang 9", siap mengawal proses pemenangan di Kabupaten Pasuruan hingga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mendatang.
Relawan ini terdiri dari berbagai elemem masyarakat berlatarbelakang pesantren.
Mulai dari kiai, alumni, santri, hingga pengurus di tataran organisasi pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pasuruan.
"Kami dibentuk oleh perintah kiai. Kiai menugaskan kami untuk membantu pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti (Puti Guntur Soekarno, Calon Wakil Gubernur)," kata Ketua Tim Relawan Bintang 9, Sonhaji pada acara temu relawan di Pondok Pesantren Al Falah, Lebak, Pasuruan, Minggu, 10 Juni 2018.
Tak tanggung-tanggung, pihaknya menargetkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti bisa menang di seluruh TPS di Kabupaten Pasuran. "Ada lebih dari dua ribu TPS yang harus kami menangkan," ujar Gus Son, sapaan Sonhaji.
Untuk mengawal proses pemenangan ini, pihaknya telah melakukan proses sosialisasi berbagai program Gus Ipul dan Mbak Puti.
Yang mana, program ini terangkum dalam sembilan agenda prioritas pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti.
"Kami mempunyai organisasi yang terstruktur hingga tingkat desa. Sehingga, tak sulit bagi kami untuk menyapa masyarakat akar rumput," kata Gus Son yang juga menjabat Wakil Ketua Pimpinan Cabang NU (PCNU) Kabupaten Pasuruan ini.
Selain memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di pilgub, relawan ini juga menjadi relawan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan KH Mujib Imron yang menjadi calon tunggal di daerah ini.
"Kalau untuk pemilihan bupati kami menargetkan bisa menang di atas 90 persen," kata Gus Son.
Sementara itu, Gus Ipul yang juga hadir pada pengarahan relawan ini pun makin optimistis bisa meraih hasil positif di Kabupaten Pasuruan.
"Kami semakin optimistis bisa meraih hasil maksimal dengan massivenya dukungan dari berbagai elemen masyarakat ini. Termasuk di Pasuruan," kata Keponakkan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini.
"Semangat yang ingin kami sampaikan adalah ajakan bersama, Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Alhamdulillah, ini mendapat antusias dari masyarakat," kata Gus Ipul yang diusung oleh mayoritas kursi DPRD Jatim ini.
Melalui Sembilan Program Prioritas yang ia gagas bersama Mbak Puti, ia optimistis bisa semakin mendapat antusias masyarakat.
"Kami menyusun program prioritas berdasar aspirasi dan keinginan masyarakat. Sehingga, program kami memang menjawab dan sekaligus memberikan solusi bagi masyarakat," kata Gus Ipul.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di