alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Ipul-Puti Prioritaskan Nelayan, Petani dan Buruh dalam Mendapatkan Hunian Layak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f86acdbd7707b568b4568/gus-ipul-puti-prioritaskan-nelayan-petani-dan-buruh-dalam-mendapatkan-hunian-layak

Gus Ipul-Puti Prioritaskan Nelayan, Petani dan Buruh dalam Mendapatkan Hunian Layak

 Gus Ipul-Puti Prioritaskan Nelayan, Petani dan Buruh dalam Mendapatkan Hunian Layak

PASURUAN. Gus Ipul, panggilan akrab Saifullah Yusuf hadir pada acara silaturrahmi bersama warga Pasuruan, Minggu 10 Juni 2018. Pertemuan Gus Ipul dengan warga tersebut merupakan ajang warga Pasuruan untuk mengetahui lebih banyak mengenai program-program Gus Ipul - Mbak Puti.

Warga berkesempatan untuk menyampaikan keluhan dan keinginan kepada Gus Ipul, dan berharap dapat direalisasikan jika nanti terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur.  Saifullah Yusuf mendapat usulan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur rumah bagi warga nelayan di pesisir. 

Usulan ini kemudian dibahas oleh Gus Ipul, "Saya mendapatkan masukan soal rumah nelayan. Ini masukan penting," kata Gus Ipul. Menanggapi usulan tersebut, Gus Ipul menyatakan ahwa perhatian soal hunian rakyat tak hanya diperuntukkan bagi nelayan. Menurut kandidat gubernur yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Puti Guntur Soekarno ini, petani hingga buruh juga mendapat prioritas hunian bantuan pemerintah. "Pembangunan yang disampaikan itu menjadi salah satu bentuk peningkatan infrastruktur dasar. Selain nelayan, juga buruh dan petani," tegas Gus Ipul.

Tentunya akan ada beberapa aspek yang akan dijadikan prioritas dalam peningkatan infrastruktur dasar tersebut. Perbaikan rumah menjadi rumah laik huni hingga pembangunan sarana air bersih hingga sanitasi menjadi salah satu dasar aspek. 

Gus Ipul dan Puti sendiri telah menyiapkan program khusus perumahan yang akan diaplikasikan saat menjadi gubernur nanti. Program tersebut adalah Perumahan Kota Perumahan Rakyat atau yang disebut dengan Mahkota Perak. Program ini sekaligus menjawab kebutuhan properti yang akhir-akhir ini sulit terpenuhi akibat tingginya harga, terutama bagi para buruh dan masyarakat berpenghasilan rendah. 

Semua ini untuk mewujudkan komitmen pasangan Gus Ipul - Puti Guntur yakni, "KABEH SEDULUR, KABEH MAKMUR."

Urutan Terlama
kampanye bray?
Tetep jualan rakyat kecil emoticon-Entahlah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di