alexa-tracking

Khusus cewe cewe yaaa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f8575dac13e4d328b4568/khusus-cewe-cewe-yaaa
Khusus cewe cewe yaaa
Halo semuanya,

Ini saya lagi bikin proyek tentang penggunaan pembalut.
Cuma 7 pertanyaan simpel aja tentang pembalut yang kalian sekarang lagi pake.

Tolong bantu saya isi surveinya dong emoticon-Smilie

SURVEI PEMBALUT 2018

emoticon-PelukMakasiiii
image-url-apps
padahal mau ikutan emoticon-Embarrassment
kali aja ada badgenya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Done ya..
KASKUS Ads
image-url-apps
Siip emoticon-Big Grin
kalo pake pembalut ya silakan gan HAHAHAH
makasi yaa
image-url-apps
I'm done
image-url-apps
Done semoga bermanfaat
Quote:


Ane nyimak aja, batangan soalnya emoticon-Big Grin
done ya
Btw TS jabarin donk itu pembalut organik dijual dipasaran atau engga sih
image-url-apps
buat apa isi survei? di kasih tester gak?
image-url-apps
Done gan.. Ditunggu pembalutnya wkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Pembalut telah menyelamatkan gw dari gesekan sempak stlah sunatan 11 thn yg lalu

Pembalut saved my life

emoticon-Cool
image-url-apps
Sudah diisi


Done ya kak.
image-url-apps
Dulu mata ane dipakein pembalut gara2 jatuh dr tangga.
×