alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Khusus cewe cewe yaaa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f8575dac13e4d328b4568/khusus-cewe-cewe-yaaa

Khusus cewe cewe yaaa

Halo semuanya,

Ini saya lagi bikin proyek tentang penggunaan pembalut.
Cuma 7 pertanyaan simpel aja tentang pembalut yang kalian sekarang lagi pake.

Tolong bantu saya isi surveinya dong emoticon-Smilie

SURVEI PEMBALUT 2018

emoticon-PelukMakasiiii
Urutan Terlama
padahal mau ikutan emoticon-Embarrassment
kali aja ada badgenya emoticon-Big Grin
Quote:


Done ya..
Siip emoticon-Big Grin
kalo pake pembalut ya silakan gan HAHAHAH
makasi yaa
I'm done
Done semoga bermanfaat
Quote:


Ane nyimak aja, batangan soalnya emoticon-Big Grin
done ya
Btw TS jabarin donk itu pembalut organik dijual dipasaran atau engga sih
buat apa isi survei? di kasih tester gak?
Done gan.. Ditunggu pembalutnya wkwk emoticon-Wakaka
Pembalut telah menyelamatkan gw dari gesekan sempak stlah sunatan 11 thn yg lalu

Pembalut saved my life

emoticon-Cool
Sudah diisi


Done ya kak.
Dulu mata ane dipakein pembalut gara2 jatuh dr tangga.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di