alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f807bdcd7707a7b8b4579/10-misteri-ini-terlalu-memgerikan-untuk-di-ungkap

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
urbanfragment.wordpress.com
Sesuatu yang misterius selalu memancing rasa penasaran kita untuk memecahkannya. Meskipun beberapa misteri yang disebabkan hal supranatural atau teori konspirasi lebih menyenangkan untuk dipikirkan, kadang sebuah misteri sering berakhir dengan penjelasan yang sangat dangkal.

Namun, ada beberapa kasus misterius yang tetap tidak terpecahkan, mungkin untuk selamanya, dan seringkali merupakan hal yang paling menarik untuk diselidiki.

10 Pembunuhan Julia Wallace

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
http://www.telegraph.co.uk/finance/p...nbeatable.html
Julia Wallace adalah seorang ibu rumah tangga Inggris yang tinggal di 29 Wolverton Street di Liverpool.

Kronologinya pada 19 Januari 1931, suaminya, William, pergi ke klub catur lokal untuk pertandingan reguler. Ketika dia tiba, dia diberitahu bahwa sebuah pesan ditinggalkan untuknya oleh seorang pria bernama Qualtrough, nama yang tidak diketahui William, yang menyuruhnya pergi ke 25 Menlove Gardens East.

Keesokan harinya, William melaksanakan isi pesannya, meninggalkan istrinya di rumah. Dia akhirnya menemukan itu adalah alamat palsu, setelah menghabiskan hampir satu jam mencarinya di sepanjang jalan.

Putus asa, William pulang ke rumah, di mana dia terkejut menemukan mayat istrinya yang berdarah dan dipukuli di ruang tamu. Tragisnya, polisi setempat menangkap William sekitar dua minggu kemudian, polisi yakin dia sendiri lah yang telah meninggalkan pesan palsu, karena pesan itu datang dari kotak pos yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari klub caturnya.

Meskipun sebagian besar bukti yang menentang bahwa William bukan pelakunya secara tidak langsung, William dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati.

Kasus William dibawa ke Pengadilan Banding Pidana. Namun, Pengadilan memutuskan bahwa kasus ini menjaminnya, dan William dibebaskan. Sampai hari ini, tidak ada orang lain yang dituduh melakukan kejahatan, dan misteri itu tetap tidak terpecahkan.

9 The Big Grey Man Of Ben MacDhui

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
http://www.biggreyman.co.uk/legend.html
Manusia Abu-abu Ben MacDhui dikenal di Skotlandia sebagai Am Fear Liath Mor, Big Grey Man of Ben MacDhui adalah seorang cryptid, mirip dengan Yeti atau Bigfoot. Dia dikatakan ditemukan di Ben MacDhui, puncak terbesar di Pegunungan Cairngorm, dan pertama kali menjadi legenda lokal pada tahun 1889, ketika Profesor Norman Collie diduga melihatnya.

Meskipun secara teknis dia tidak melihat Gray Man, Profesor Norman mengatakan: “Saya mendengar sesuatu yang lain selain jejak saya sendiri. Untuk setiap beberapa langkah yang saya lakukan, saya mendengar suara ranting patah dan kemudian suara lain seperti seseorang berjalan di depan saya tetapi mengambil langkah kaki tiga atau empat kali lebih panjang dari saya sendiri. ”

Berbagai penjelasan lain datang dari sejumlah orang sejak saat itu, termasuk Peter Densham, anggota tim penyelamat pesawat untuk Ben MacDhui. Naturalis dan pendaki gunung Alexander Tewnion juga mengklaim telah melihat Gray Man, ia sempat menembakkan tiga tembakan dari pistolnya ke sosok yang menyerangnya melalui kabut.

Alexander diduga mengalami fenomena A Brocken specter, yakni sebuah fenomena di mana bayangan seseorang muncul pada permukaan awan atau kabut di seberang cahaya Matahari, dan selalu dikira sebagai penampakan makhluk lain, akan tetapi fenomena itu tidak menjelaskan suara sepasang langkah kaki misterius yang diduga berasal dari Grey Men.

8 Cahaya Misterius Hessdalen

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
http://www.itacomm.net/ph/rebuttal.pdf
Penampakan fenomena aneh ini terjadi pada tahun 1811 di Lembah Hessdalen, yang berada di tengah-tengah Norwegia.

Namun, pada awal 1980-an, fenomena cahaya misterius ini menjadi lebih sering muncul, hampir 20 laporan terpisah mengenai cahaya misterius setiap minggunya masuk ke kepolisian setempat.

Sejak itu, frekuensi penampakan mulai menurun, terhitung sebanyak 10-20 fenomena cahaya misterius Hessdelen muncul per tahun. Biasanya, cahaya ini berwarna putih terang atau kuning dan melayang di atas tanah.

Berbagai studi ilmiah telah dilakukan untuk mencari tahu sumber di balik cahaya ini, tetapi tidak ada penjelasan konklusif yang ditemukan. (Ada kamera yang ditempatkan di sekitar lembah, disetting untuk mengambil gambar cahaya terang apa pun.)

Studi yang dimaksudkan untuk membantah beberapa temuan telah menunjukkan berbagai penjelasan logis, termasuk lampu mobil dan fatamorgana, meskipun mereka mengakui bahwa hal-hal seperti itu tidak selalu menjelaskan setiap kejadian.

7 Misteri The Great Amherst

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
anecdot.com
Pada abad ke-19, di sebuah kota kecil bernama Amherst di Nova Scotia, seorang wanita bernama Esther Cox mengalami sesuatu yang disebut poltergeist, yakni dapat melihat makhluk halus dengan mata telanjang.

Esther tinggal di sebuah rumah bersama saudara perempuan dan keluarganya. Setelah Esther hampir dibunuh oleh seorang teman laki-lakinya, yang mungkin telah menderita gangguan psikotik, rumahnya mulai dihantui. Setelah menghabiskan beberapa waktu di rumah saudari lain di provinsi terdekat karena kesehatannya yang memburuk, Esther kembali ke Amherst, di mana ia mulai diganggu hantu lagi.

Setelah hantu rumah tersebut mengancam akan membakar rumah, Esther pindah dengan keluarga lain, yang rumahnya juga menjadi ikut berhantu. Seorang aktor paruh waktu Walter Hubbell pindah bersama Esther, karena dia juga seorang bekerja sebagai penyelidik paranormal.

Dia menyelidiki rumah itu selama beberapa minggu, akhirnya menulis sebuah buku populer tentang pengalamannya, di mana dia mengaku telah melihat benda-benda mengambang serta serangan makhluk halus terhadap Ester oleh kekuatan tak terlihat. Hingga saat ini, tidak ada penjelasan yang diberikan, meskipun beberapa orang yang telah menyelidiki kisah-kisah tersebut percaya itu semua adalah cerita palsu oleh Esther.

6 Misteri hilangnya Benjamin Bathurst

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
bbc.com
Benjamin Bathurst adalah seorang diplomat abad ke-19 untuk Inggris, masih relatif muda dan sangat mahir dalam pekerjaannya, seorang pria dengan potensi yang luar biasa.

Pada 1809, setelah melakukan misi diplomatik ke Austria, dia pulang ke rumah, ia terpaksa mengambil rute yang lebih berbahaya untuk menghindari Prancis. (Alasannya karena dia telah berusaha meyakinkan Austria untuk menyerang pasukan Napoleon, Perancis.) Demi keselamatan dia membawa dua pistol yang selalu dia simpan sendiri, Bathurst memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui Jerman, dengan menggunakan nama Koch.

Pada 25 November, Bathurst dan pembantu Jermannya, Herr Krause, berhenti di kota kecil Perleberg, beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mereka. Ketika saatnya tiba untuk meninggalkan penginapan tempat mereka beristirahat, Bathurst keluar dari pintu, dengan Krause diduga mengikutinya sesudahnya, hanya beberapa detik di belakang. Namun, ketika Krause keluar, Bathurst pergi, tidak pernah terlihat lagi. Krause sendiri akhirnya tiba di Inggris, berminggu-minggu kemudian, dan memberi tahu para pejabat Inggris tentang hilangnya Bathurst.

Investigasi yang besar dilakukan, istri Bathurst sendiri menghabiskan banyak uang untuk mengirim anjing menjelajahi daerah sekitar Perleberg, tetapi Bathurst tidak pernah ditemukan.

Berbagai barang mulai dari pakaiannya ditemukan di daerah terdekat, tetapi tubuhnya tetap hilang. Pendapat yang berlaku adalah bahwa dia ditangkap oleh Perancis dan kemudian dibunuh di penjara atau hanya korban lain dari bandit yang berkeliaran di tempat ia menghilang.

5 Tambang Sublett yang hilang

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
yourminds.org
Pegunungan Guadalupe, yang terletak di West Texas dan Southeastern New Mexico, dikatakan sebagai rumah bagi beberapa tambang emas terkaya di dunia, diduga bahwa tempat ini dimiliki Apache Geronimo yang terkenal.

Ben Sublett, penambang tua yang hidup pada abad ke-19, seharusnya telah menemukan sumber emas, yang sangat berharga sehingga dia bisa mendapatkan emas seharga $ 10.000 dalam seminggu. Sayangnya, satu-satunya bukti tambang miliknya hanyalah lubang tunggal di tanah, yang tidak lebih besar dari seukuran manusia dewasa.

Sublett dikenal sebagai seorang pemabuk dan pembohong, Sublett datang ke kedai lokalnya suatu malam, melemparkan segenggam penuh bongkahan emas dan memberitakan akan membayar minuman seluruh orang di dalam kedai.

Orang yang penasaran dengan emas milik Sublett melakukan berbagai carai untuk membongkar rahasianya, mulai dari mengikuti Sublett ke tambang rahasianya, akan tetapi mereka malah tertembang dengan timah panas Sublett.

Bahkan ketika putra Sublett bertanya di mana emas itu berada pada ayahnya, Sublett mengatakan kepadanya untuk menemukannya sendiri, seperti yang dilakukan ayahnya. Sampai hari ini, tidak ada yang tahu di mana tambang itu berada, dan para ilmuwan tidak percaya bahwa sumber emas yang besar bahkan terletak di Pegunungan Guadalupe.

4 Insiden Aurora

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
express.co.uk
Aurora adalah kota yang sepi di Texas, Amerika, tetapi kota ini memiliki sebuah misteri yang membuat bingung publik hingga saat ini.

Pada tanggal 19 April 1897, sebuah objek terbang berbentuk cerutu, yang telah terlihat beberapa kali dalam minggu-minggu sebelumnya, jatuh di dekat desa, menewaskan pilotnya yang diduga sebagai alien. Pilot asing ini lalu dimakamkan di kuburan kota Aurora, pihak pemakaman melarang siapapun untuk menggali makam dengan berbagai alasan.

Setelah beberapa waktu, situs pemakaman alien kota Aurora sering mengalami aksi vandalisme dari orang yang tak dikenal, seperti pencurian nisan dari makam yang diduga milik alien pada tahun 1970.

Media lokal sempat memberitakan kejadian ini dengan kronologi ada sebuah UFO yang menabrak kincir angin dan meledak, menyebabkan puin pesawat UFO berterbangan dan menewaskan pilot seketika.

Mayat pilot ini dimakamkan dengan proses pemakaman Kristen, dan puing-puing sisa UFO di lemparkan ke sumur lokal.

Ada teori yang menjelaskan bahwa insiden Aurora sebenarnya tidak melibatkan UFO akan tetapi beberapa orang pemabuk yang secara tidak sengaja membakar kincir angin yang terletak di tanah hakim kota.

3 Kuburan Hitam Besar (The Black Mausoleum)

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
mirror.co.uk
The Black Mausoleum terletak di Greyfriars Kirkyard, sebuah kuburan yang terletak di Edinburgh, Skotlandia, Black Mausoleum adalah tempat peristirahatan Sir George Mackenzie.

Dia adalah penasihat bangsawan untuk Charles II, yang bertanggung jawab untuk menganiaya para Covenanters, sebuah kelompok orang Presbiterian.

Karena George Mackenzie adalah penyebab dari ratusan kematian orang ketika mereka dipenjara, Mackenzie mendapatkan julukan “Bloody Mackenzie.” Setelah kematiannya pada 1691, dia dimakamkan di Greyfriars Kirkyard.

Namun, dimulai pada tahun 1999, penampakan dari makhluk halus, serta sejumlah "titik-titik dingin" dan luka bakar yang tampak dan memar, telah diklaim oleh pengunjung ke kuburan.

Hampir 450 saksi telah memberikan laporan, dengan lebih dari 100 orang tampaknya pingsan saat berada di lokasi makam. Richard Felix, dari film dokumenter paranormal Inggris Most Haunted, telah menyebutnya "salah satu kasus supranatural yang paling meyakinkan sepanjang masa."

Makam Mackenzie akhirnya disegel, tetapi serangan makhluk halus terus terjadi. Sampai saat ini, tidak ada penjelasan yang telah terbukti, dugaan reaksi psikosomatis dan histeris yang disebut sebagai penyebab paling mungkin dari kejadian aneh disekitar makam Mackenzie.

2 The Hornet Spook Light

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
http://www.legendsofamerica.com/mo-spooklight.html
Kisah ini dumulai pada tahun 1866, Hornet Spook Light, yang juga dikenal dengan sejumlah nama yang berbeda, tempat kemunculan cahaya menakutkan ini disebut "Devil's Promenade" di Northeast Oklahoma.

Biasanya Hornet Spook Light muncul dalam bentuk bola cahaya oranye yang terlihat sedang naik turun sepanjang 6,4 kilometer di sepanjang jalan krikil Oklahama, legenda lokal mengatakan bahwa cahaya itu pertama kali dilihat oleh penduduk asli Amerika yang sedang mengatakan Trial Of Tears (Ritual Air Mata).

Tidak ada yang pernah menderita efek buruk dari cahaya, karena cahaya itu hanya muncul di langit, terbang tanpa tujuan, terombang-ambing dan berbelok-belok dengan kecepatan tinggi, dan kemudian hilang.

Penjelasan paling populer dari fenomena ini adalah The Hornet Spook Light sebenarnya penjelmaan dari will-o'-the-wisp, yakni fenomena munculnya sebuah cahaya yang keluar ketika kayu dan senyawa organik lainnya membusuk (meskipun, cahaya will-o'-the-wisp biasanya tidak terlalu terang ).

Alasan utama lainnya agak sederhana: Para ilmuwan mengatakan bahwa Hornet Spook Light mungkin hanyalah lampu depan yang dibiaskan dari pengemudi terdekat. Namun, ini tidak menjelaskan penampakan Hornet Spook Light sebelum waktu mobil ditemukan.

1 Pembunuhan Geli Raubal

10 Misteri Ini Terlalu Memgerikan Untuk Di Ungkap
http://spartacus-educational.com/GERraubal.htm
Angela "Geli" Raubal adalah seorang wanita muda yang dibesarkan di Jerman pada awal abad ke-20. Hidupnya terputus ketika ia diduga bunuh diri pada 18 September 1931. Pistol yang digunakannya adalah milik paman sekaligus kekasih Adolf Hitler menurut rumor yang beredar.

Raubal sempat bepergian dengan diktator Jerman ini di seluruh daerah pedesaan Jerman, akhirnya Raubal pindah ke rumah Hitler di Munich sebagai "pengurus rumah tangga."

Selama waktu mereka bersama, Hitler menempatkan sosok keponakannya tersebut sebagai suri teladan untuk semua wanita Arya (wanita Jerman), meskipun beberapa orang tidak setuju dengan hal ini. Salah satu saingan Raubal menyebutnya sebagai "pelacur kecil berkepala kosong" yang memanipulasi Hitler. Terdapat laporan yang menyebutkan bahwa Hitler dan Raubal sempat bertengkar pada malam sebelum kematian Raubal, diduga kericuhan ini dimulai dari keinginan Raubal untuk melakukan perjalanan ke Vienna untuk bertunangan dengan pria lain.

Setelah bunuh diri, orang-orang Hitler memberikan penjelasan bahwa Raubal telah menembak dirinya sendiri karena dia tidak siap untuk resital musik yang akan datang, yang secara luas tidak dipercayai publik.

Tidak ada catatan yang pernah ditemukan, dan dilaporkan ada banyak luka yang ditemukan di tubuh Raubal, termasuk hidung yang patah. Topan kontroversi meletus tetapi dengan cepat dibungkam oleh pengaruh politik Nazi serta ancaman litigasi mereka.

Namun demikian, desas-desus yang merebak selama bertahun-tahun bahwa Hitler sebenarnya telah membunuh Raubal. Seorang wartawan yang sedang menyelidiki situasi di sekitar bunuh diri Reubal ditangkap oleh Nazi tepat sebelum dia mempublikasikan penemuannya. Dia dieksekusi beberapa bulan kemudian di Dachau. Dengan kematian terakhir itu, setiap penyelidikan atas kebenaran masalah itu ditinggalkan, dan kita mungkin tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Geli Raubal.

Sumber :

Legendsofamerica.com (08/06/18)

Express.co.uk (19/05/18)

Mirror.co.uk (07/06/18)

Ancient-code.com (20/04/18)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
nyimak aja bre
baru tau nih
emoticon-Matabelo
Loh, misteri pala ibu2 yang ke luar dari magicjar, kok nggk ada? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kodok.kungkong
misteri gunung merapi kaga ada gan ? emoticon-Bingung
Misteri terbesar 1996 : kematian ibu Tien Soeharto, bre emoticon-Frown
Nyimak gan,,sekalian mejeng pekiwan emoticon-Hammer (S)
Kolor ijo bre.. ngapa dia bisa lompat tinggi bangat ampe ke atas genteng, terus lompat lagi dari atap ke atap..

Sungguh meresahkan pada waktu itu..
nyimak gan ... Misteri lagi orang meninggal makamnya meledak terus jasadnya gada , ane pernah denger kejadian makam orang meledak kenapa ya? kematiannya pun misteri , terus pas malem2 penjaganya kaget tiba2 meledak tu makam emoticon-Takut sereman mana tuh
Diubah oleh nisayeon
jack the rieper gan?
Nyang nomer dua mah teluh emoticon-Ngakak
misteri yg terkait palu arit
sampe sekarang masih menjadi misteri ya emoticon-Big Grin
misteri penipuan yg tidak pernah terpecahkan juga serem gan emoticon-Takut (S)
ijin nyimak dl gan
soal.misteri coba tanya conan 😆
Quote:


conan itu merk camera yakemoticon-Request
serem2 bacanya gan
Misteri yang belum terpecahkan kelamin kucinta kuna emoticon-Betty
Ada lagi... Misteri hilangnya sempak bang naim
emoticon-Takut
yang pertama bikin penasaran
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di