alexa-tracking

Tentang ps4

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f7721d44f9f930b8b4568/tentang-ps4
Tentang ps4
Mau Tanya dong gan , kan saya ada ps 4 nih gan , didalam ps4 ituhkan ada kaset" yang beli di playstation store dan ada yang beli tokoh games yah , kalo misalakan nih ps4 saya hilang saya beli baru lagi nih ps4nya gan , apakah bisa game yang saya beli playsation ituh balik lagi ? Makasih gan (TANYA)
rasanya sih game2 yg dibeli di PS store ke lock ke akun PS na kk, so kalau kk beli PS4 baru, tinggal re-login ke akun PS kk na aja (harus ID akun yg sama ama PS kk sebelumnya, bukan bikin akun baru) , harusnya dah ada list game yg dah kk beli sebelum2nya, tinggal download aja. n asal akun PS kk gak kena jebol aja.
lebih pastinya kk konsul aja di trit PS4

https://kask.us/ivAog

referensi

Quote:


Quote:


Quote:

https://community.playstation.com/co..._ps4-vqjc.html