alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Risma Kumandangkan Program Pendidikan Gratis Gus Ipul dan Mbak Puti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f769edbd770d0578b4571/risma-kumandangkan-program-pendidikan-gratis-gus-ipul-dan-mbak-puti

Risma Kumandangkan Program Pendidikan Gratis Gus Ipul dan Mbak Puti

Risma Kumandangkan Program Pendidikan Gratis Gus Ipul dan Mbak Puti

SURABAYA. Komitmen Walikota Surabaya, Tri Rismaharini untuk mendukung pemenangan pasangan Gus Ipul - Puti Guntur dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur, ternyata bukan hanya dongeng semata. Risma terbukti All Out untuk mengenalkan program-program yang diusung pasangan nomor 2 itu.

Dalam beberapa kesempatan juga Risma sering mengajak Puti Guntur atau yang biasa dipanggil Mbak Puti, untuk blusukan di wilayah Surabaya seraya mengenalkan calon wakil gubernur tersebut ke masyarakat Surabaya. Memang sebelumnya belum banyak yang mengenal sosok Mbak Puti. Tapi dengan kerja keras Risma dan Tim Pemenangan PDIP, saat ini tingkat popularitas Pasangan Gus Ipul - Mbak Puti meninggalkan popularitas pasangan Khofifah - Emil.

Risma yang sedang cuti Hari Raya, memanfaatkan waktunya untuk melakukan kampanye pada Minggu (10/6) kemarin di Kapas Krampung Plasa. Risna yang dikenal dekat dengan kalangan Fatayat NU, melakukan deklarasi bersama PC Fatayat NU Kota Surabaya, siap memenangkan pasangan Gus Ipul - Mbak Puti. 

"Kita berikan kemenangan untuk Gus Ipul - Mbak Puti, dengan mengenalkan program pendidikan SMA/SMK gratis. Kenalkan programnya ke tetangga, saudara. Baik itu di Kota Surabaya maupun yang berada di luar kota," kata Risma.

Bukan tidak ada alasan jika Risma getol mengkampanyekan pasangan No.2 Pilgub Jatim 2018 ini. Itu karena Risma sempat menanyakan langsung pada Gus Ipul, apakah bisa memperjuangkan, memberikan pendidikan gratis bagi SMA/SMK. Sebab, menurutnya, Surabaya masih membutuhkan pendidikan gratis. Karena, Risma tidak menginginkan yang berhasil untuk meraih mimpi itu hanya orang kaya saja.

"Pertama kali saya ketemu Gus Ipul saya tanya, apa Gus Ipul siap menggratiskan pendidikan tingkat SMA/SMK dan memberikan ke daerah yang mampu mengelolanya. Jawabannya iya, itulah saya ikut turun dan mendukung nomor 2," ungkapnya.

"Saya nyuwon tolong, saya baru kali ini minta tolong untuk selamatkan generasi muda. Karena, jika tidak nanti yang kaya dan kuat yang berhasil, saya tidak mau, semua harus sukses. Coblos nomor 2 dan sekali lagi nanti 27 Juni coblos nomor 2," pungkas Risma

Risma yakin melalui kepemimpinan Gus Ipul - Mbak Puti, semakin banyak rakyat Jawa Timur yang akan merasakan pendidikan. Dan tentunya akan mengurangi tingkat pengangguran dan angka kemiskinan.

Oleh karena itu dalam setiap kesempatan Risma akan selalu meneriakkan, "Pilih Nomor 2! Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur!"
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di