alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan Jd.id
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f754412e257e9338b4570/kecewa-dengan-jdid

Kecewa dengan Jd.id

Selamat siang,

Ane mau ngeluarin uneg2 tentang belanja di jd.id.
Ceritanya ane belanja di jd.id pada tanggal 2 Juni 2018 dengan nomor resi 230705199.
Sampai sekarang (11 hari) barang juga belum dikirim2.
Kl baca diskusi banyak juga yang ngalamin kaya ane yakni barang juga belum dikirim2 tapi ada juga yang ternyata mendapatkan barangnya kurang dari 1 (satu) minggu setelah pesen.

Ane dah bolak balik hubungin Cs jd.id tetapi cuma di janjikan akan di proses dalam 2*24 jam.Setelah lewat dari itu ane tanya lagi dan di janjikan lagi akan di proses dalam 2*24 jam. Begitu aja seterusnya. Mungkin sampai lebaran monyet.

Sampai ane kesel dan ane apus aplikasi jd.id dari hp ane. Dah gk rekomen lg jd situs buat belanja online bagi ane dan ane saranin hati2 belanja di jd.id kl gk pengen kecewa kaya ane.Kecewa dengan Jd.id
Urutan Terlama
barang kiriman luar negeri kok minta cepet emoticon-Bingung
Quote:

Yang mesen setelah ane malah dah banyak yg udah dapet
Quote:



Kabel 10 ribu doang pasti dikirim gan.
Emang lama dikirimnya, apalagi udah deket lebaran gini.
Sabar aja, kl ga sabar ga usah beli. Pasti dikirim kl JD barang recehan begini mah emoticon-Wakaka
Diubah oleh loadeddiapers
pzty kzl karena udah dibayar 😜
kalo cod pzty ga kzl
lah gue pesen sama bayar tanggal 31 mei baru sampe rumah tanggal 10 juni
tgl 8 baru keluar awb tanggal 10 barang udah sampe rumah
lumayan cepet lah buat barang yg dikirim dari luar negeri
kalo beli barang dari luar negri mah jgn ngebet gan , emang lama .. kalo gak sabaran ke roxy gan , agan dateng , bet , bungkus barangnya , pulang emoticon-Traveller emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di