alexa-tracking

N A S T A R

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f74ec60e24b451b8b456f/n-a-s-t-a-r
N A S T A R
Apa kalian pernah pas menjelang hari lebaran gini, Menu makan nya serba putih telor mulu emoticon-Ngakak gegara nyokap bikin kue nastar banyak banget kek mau Dijual lagi emoticon-Hammer2

kalo pernah, gw boleh bilang kita senasib ngga? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Putih telor bisa buat bikin bolu kok.
image-url-apps
Bagi dong.
KASKUS Ads
mau dong kak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
biasa nya sich menu lebaran di rumah berwarna warni kayak pelangiemoticon-Hammer (S)
Itiak sambel ijo ala sianokemoticon-Hammer (S)
Rendang ala sianokemoticon-Hammer (S)
Opor ayamemoticon-Hammer (S)
Cuma disukurin aja eh maaf disyukuri saja apa pun menu tsb.
Soal nya menu makanan bagi ku bukan hikmah idul fitri.
image-url-apps
Senasib gan saya juga bikin nastar banyak bet sampe capek nyetakin nya
Maklum lah namanya juga kue lebaran, mesti munculnya menjelang lebaran.
Mbok sesekali bikinnya rendang,emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dulu pas nyokap masih suka bikin mah iya gan emoticon-Big Grin
Bermangkuk mangkuk putih telor di kulkas emoticon-Big Grin
Untung guguk ane doyan makan putih telor di goreng gitu, jadi ga kebuang emoticon-Big Grin
Eh lama lama bisulan dia emoticon-Big Grin
image-url-apps
Putih telur buat maskeran
image-url-apps
Putih telor bagus buat pitalitas pria dewasa. Nastaremoticon-2 Jempol jadi pengen sayang jauh dari rumahemoticon-Mewek
image-url-apps
Putih telor buat bikin otot berisi gan
image-url-apps
bagi bagi berkah Ramadhan gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo sista ga mau, ane mau kok emoticon-Peace
image-url-apps
ga senasib gan, ane dirumah jarang bikin kueh
image-url-apps
E n e k gan :muntah:

Mending cendolin ane aja dah emoticon-Cendol Gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


sini bagiin drpd kebanyakan.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nyokap ane juga Sudan bikin kue
Kali bikin nastar biasanya putih telornya jadi kue bolu gan
Atau dibikin tim Telor
Mantap deh masakan nyokap terjinta
image-url-apps
Menu makan?
Ibu ku bikinnya serba berminyak semua, rendang telor, rendang sapi, gorengan dll
Untung diet emoticon-Nohope
Sini putih telornya, aku bikin masker aja, atau minim2 bikin brownis emoticon-Peace
image-url-apps
bikin brownies panggang enak gan, ane udah coba. kebetulan ane bikin nastar jg, pny sisa putih telur banyak
image-url-apps
nastar di rumah ane baru semalem udh "lenyap" dibawa angin emoticon-Sorry
kalo Ts berkenan bagi bagi boleh dong emoticon-Malu
×