alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f74ec60e24b451b8b456f/n-a-s-t-a-r

N A S T A R

Apa kalian pernah pas menjelang hari lebaran gini, Menu makan nya serba putih telor mulu emoticon-Ngakak gegara nyokap bikin kue nastar banyak banget kek mau Dijual lagi emoticon-Hammer2

kalo pernah, gw boleh bilang kita senasib ngga? emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Putih telor bisa buat bikin bolu kok.
Bagi dong.
mau dong kak emoticon-Malu (S)
biasa nya sich menu lebaran di rumah berwarna warni kayak pelangiemoticon-Hammer (S)
Itiak sambel ijo ala sianokemoticon-Hammer (S)
Rendang ala sianokemoticon-Hammer (S)
Opor ayamemoticon-Hammer (S)
Cuma disukurin aja eh maaf disyukuri saja apa pun menu tsb.
Soal nya menu makanan bagi ku bukan hikmah idul fitri.
Diubah oleh enam.kehendak
Senasib gan saya juga bikin nastar banyak bet sampe capek nyetakin nya
Maklum lah namanya juga kue lebaran, mesti munculnya menjelang lebaran.
Mbok sesekali bikinnya rendang,emoticon-Ngakak
Dulu pas nyokap masih suka bikin mah iya gan emoticon-Big Grin
Bermangkuk mangkuk putih telor di kulkas emoticon-Big Grin
Untung guguk ane doyan makan putih telor di goreng gitu, jadi ga kebuang emoticon-Big Grin
Eh lama lama bisulan dia emoticon-Big Grin
Putih telur buat maskeran
Putih telor bagus buat pitalitas pria dewasa. Nastaremoticon-2 Jempol jadi pengen sayang jauh dari rumahemoticon-Mewek
Diubah oleh exneomalas
Putih telor buat bikin otot berisi gan
bagi bagi berkah Ramadhan gan emoticon-Leh Uga
Kalo sista ga mau, ane mau kok emoticon-Peace
ga senasib gan, ane dirumah jarang bikin kueh
E n e k gan :muntah:

Mending cendolin ane aja dah emoticon-Cendol Gan emoticon-Ngakak
Quote:


sini bagiin drpd kebanyakan.. emoticon-Leh Uga
Nyokap ane juga Sudan bikin kue
Kali bikin nastar biasanya putih telornya jadi kue bolu gan
Atau dibikin tim Telor
Mantap deh masakan nyokap terjinta
Menu makan?
Ibu ku bikinnya serba berminyak semua, rendang telor, rendang sapi, gorengan dll
Untung diet emoticon-Nohope
Sini putih telornya, aku bikin masker aja, atau minim2 bikin brownis emoticon-Peace
bikin brownies panggang enak gan, ane udah coba. kebetulan ane bikin nastar jg, pny sisa putih telur banyak
nastar di rumah ane baru semalem udh "lenyap" dibawa angin emoticon-Sorry
kalo Ts berkenan bagi bagi boleh dong emoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di