alexa-tracking

Tommy Sebut Infrastruktur Tak Makmurkan Rakyat, Sudah Lihat Trans Papua?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f73d2dcd770f87b8b456f/tommy-sebut-infrastruktur-tak-makmurkan-rakyat-sudah-lihat-trans-papua
Tommy Sebut Infrastruktur Tak Makmurkan Rakyat, Sudah Lihat Trans Papua?
Tommy Sebut Infrastruktur Tak Makmurkan Rakyat, Sudah Lihat Trans Papua?



KETUA Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto , mengkritik dana desa yang selama ini dinilai untuk kemajuan desa.

Menurutnya, dana tersebut hanya untuk pembangunan infrastruktur yang dia nilai tak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Seperti dana desa kesannya baik, dana desa untuk memakmuran tapi faktanya hanya bisa untuk infrastruktur. Bagaimana infrastruktur itu bisa memakmurkan rakyat, jelas itu tidak bisa. Ternyata hal tersebut tidak lain adalah pengalihan anggaran dari APBN dan APBD di infrastruktur yang sebelumnya ada, dialihkan ke dana desa. Seolah dana desa ada untuk kemakmuran, ternyata faktanya berbeda,"ucap Tommy seperti dikutip Kompas.com.


Aktivis Rumah Gerakan 98 Gerry Dereck menyebut infrastruktur merupakan sektor produktif yang jelas-jelas membantu masyarakat.

"Mungkin Tommy lupa, kami menumbangkan pemerintahan bapaknya karena apa," ucap Dereck kepada wartawan.

Dalam liputan KompasTV, warga Papua secara terang-terangan mengaku terbantu dengan pembangunan Trans Papua.

Diaz, Warga Distrik Paro, mengaku sebelum ada Trans Papua, dirinya mesti berjalan kaki selama 4 hari dari Distrik Paro ke Kenyam untuk menjual hasil bumi.

"Kalau sekarang cukup 1 hari berjalan kaki," kaki Diaz. Apabila menggunakan mobil, jauh lebih cepat lagi.





Selain itu Trans Papua juga membuat kota-kota di Papua terhubung satu sama lain, sehingga pada akhirnya akan menurunkan harga barang.

Apalagi di wilayah-wilayah yang tadinya sama sekali tak dapat ditembus jalur darat, setelah ada trans Papua, maka harga barang akan turun drastis.


http://wartakota.tribunnews.com/2018...at-trans-papua



image-url-apps
Pendukung rezim ini mmg keras kepala dan keminter.
Nggak mau dikritik
Apa yang dikatakan tommy betul, karena bagi dia Papua & Desa itu bukan rakyat tapi hanya aset.. liat aja gimana dulu Bapaknya mengabaikan Papua puluhan tahun.
KASKUS Ads
image-url-apps
ayooo jualan dipapua emoticon-Leh Uga

yg blm tau papua coba pahami sifat orng papua, baru nyaho deh lu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Limo

yo iyo Tom, lha 32 tahun luar Jawa gak di bangun ambek Buapakmu
image-url-apps
dana desa buat gedein gorong2. kampung gua bebas banjir sekarang coy
image-url-apps
siji ..sialan..telat
bapaknya dulu bikin susah...
kasih2 subsidi terus, bikin msyarakat manja, males,... andelin subsidi...
ga mau usaha....
jalan ga dibangun gpp, yg penting ada subsidi...
skrg ada jalan, otomatis harga barang turun, otomatis mereka bisa berhemat....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Bukan keras kepala..cuman dalam rejim ini oposisi gobloknya akut kalau mengkritik..
Oposisi gag punya prestasi dari kadernya apalagi gagasan terbaru.
Modal tagar doank
image-url-apps
Takut komen yang aneh-aneh emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Modal banyak istri doang. Kelamin diumbar2 kayak dagangan
pembunuh kok banyak bacodemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Takut senasib kayak Hakim Agung ya?

Beliau kalo di takdir kan masih hidup, ane yakin bakal berbuat banyak utk Negara ini
Bento bersabda, sebut namaku tiga kali bento bento bento
Quote:


Bapaknya turun pan, gegara kelakuan anaknya , salah satunya tommy ini, kerjanya Balapan sama bejinah
image-url-apps
Quote:


pdhl dijaman bapaknya di papua ada hotel marau, hotel bintang 5 yg ngehadap ke pantai, frans kaiseipo jd bandara internasional, di merauke ada sawah, harga disana paling murah se papua. trs bikin kota kuala kencana, kota rasa luar negri.
pdhl jalan trans papua dibuka oleh tni dr dulu kala. itupun udah bahas di metrotv, pakde tinggal mulai ngaspal, itupun baru beberapa km. kcuali kalo udah ada foto apa video jalan trans papua udah jd semua yg 2000 km itu.
image-url-apps
Atas nama rakyat buapakmu memodali kamu dengan uang negara.. Atas nama rakyat kamu dan buapakmu nyolong tanah masyarakat untuk kau jadikan vila dan aset bisnismu..
image-url-apps
Quote:


Belum tentu juga gan
Antasari memilih diam juga
Yang diculik pas 98 ada juga yang gabung ke sebelah
Banyak orang yang memilih diam demi keselamatan dan keluarga
image-url-apps
Ayo dukung mas Tommy jadi Capres ganti Jokowi biar pecah rekor...mari dukung pembunuh Hakim seorang residivis buat jadi pejabat negara...
image-url-apps
Quote:



Ga usah takut gan
Negara ini menjamin kebebasan berpendapat kok