alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lembah Hijau Referensi Wisata Bagi yang Mudik ke Lampung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f69e954c07a393f8b4568/lembah-hijau-referensi-wisata-bagi-yang-mudik-ke-lampung

Lembah Hijau Referensi Wisata Bagi yang Mudik ke Lampung

BANDAR LAMPUNG -- 
Lembah Hijau Referensi Wisata Bagi yang Mudik ke Lampung

Bagi Anda yang mudik ke Lampung, Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau bisa menjadi referensi tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan lebaran bersama keluarga.
Tempat wisata yang berada di bilangan Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Bandar Lampung, ini memiliki wahana hiburan yang lengkap.
Berada di areal seluas kurang lebih 15 hektare, Lembah Hijau menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Lampung dengan wahana-wahananya yang menarik.
Di tempat wisata ini, pengunjung bisa melihat ratusan spesies satwa yang berada di areal Taman Satwa. Di sini pengunjung juga dapat merasakan sensasi berpetualang dengan naik gajah. Selain itu, ada pula beragam spesies burung yang ditempatkan secara khusus di Taman Burung.
Tidak cuma itu, di Taman Wisata Lembah Hijau juga ada wahana permainan yang menantang dan seru seperti flying fox, carousel, mini train, 4D Rider, dan Boom-boom car. 
Kemudian, ada pula wahana waterboom, twins boomerang, rumah hantu, play kids, dan taman budi pekerti. Pengunjung juga bisa berkeliling dengan naik kuda tunggang.
Bagi pemudik yang ingin menginap, di Taman Wisata Lembah Hijau juga tersedia cottage dan restoran dengan berbagai pilihan kuliner. Ditempat wisata ini juga tersedia areal parkir yang luas.
Pimpinan Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung M.Irwan Nasution mengatakan khusus untuk memeriahkan liburan lebaran 2018, pihaknya juga akan menghadirkan sajian istimewa bagi para pengunjung.
Pada 17 Juni 2018, artis ibukota Bebizie akan hadir menghibur para pengunjung di Panggung utama Taman Wisata Lembah Hijau.
Kemudian, pada 18 Juni 2018, pengunjung bisa menyaksikan penampilan artis dangdut lainnya yakni Duo Intan. "Berbagai fasilitas wahana dan hiburan artis ibukota ini kami hadirkan untuk memberikan hiburan terbaik dan berkesan bagi para pengunjung," kata Irwan, melalui rilis, Selasa (12/6/2018).
Irwan menambahkan untuk bisa menyaksikan hiburan dari artis ibukota tersebut, pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk ke Taman Wisata Lembah Hijau sebesar Rp20 ribu/orang. "Kami ingin memberikan hiburan yang spesial bagi pengunjung. Harapannya pengunjung bisa benar-benar merasakan liburan lebaran yang berkesan bersama keluarga di Lembah Hijau," ujarnya. 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tulisannya bisa dirapiin lagi ga?
gambar juga gak banyak
siap omm. laksanakan
Quote:


siap om laksanakan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di