alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Hal Yang Biasa Orang-orang Lakukan Di Pekan Raya Jakarta (PRJ)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f697f902cfe31498b4569/4-hal-yang-biasa-orang-orang-lakukan-di-pekan-raya-jakarta-prj

4 Hal Yang Biasa Orang-orang Lakukan Di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

4 Hal Yang Biasa Orang-orang Lakukan Di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

4 Hal Yang Biasa Orang-orang Lakukan Di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

Halo semuanya! emoticon-Hai

Jakarta Fair atau yang akrab disebut PRJ adalah singkatan dari Pekan Raya Jakarta, ya pasti kalian udah tau semua lah ya. Hahaha. Gue cuma ngetes kok. emoticon-Big Grin

Digelar pertama kali pada tahun 1968, PRJ ini gak pernah tuh yang namanya kesepian pengunjung. Setiap acara ini diselenggarakan bakal banyak orang yang datang berbondong-bondong. Pengunjungnya pun gak selalu dari Jakarta, mereka bisa berasal dari kota lain, sperti Bandung, Bogor, dan sekitarnya.

Tapi sebenernya apa sih yang biasanya orang-orang ini lakuin kalo datang ke PRJ? Kalo menurut Analisa gue nih (hahaha), kira-kira begini jawabannya:

1. Cari promo

Spoiler for :

Siapa sih yang gak suka beli barang dengan harga promo atau diskonan? Hahaha. Semua orang pasti happy deh bisa beli barang bagus dengan harga di bawah normal nah, di PRJ ini kita bisa cari promo atau diskon dari beberapa brand yang buka stand di sana. Asalkan kita mau keliling aja, pasti bisa nemu barang yang dikasih diskon sampe 70%.

Produk yang ditawarin juga beraneka ragam, kayak kendaraan, perawatan tubuh, sampe kebutuhan hidup sehari-hari. Semua ada! Gak susah pokoknya disini mau dapet barang dengan harga miring, asal mau keliling sampe nemu harga yang cocok. Hahaha. Gue juga kemaren gitu, keliling-keliling nyari produk perawatan tubuh yang harganya miring. Akhirnya dapet juga, dengan harga di bawah harga normal pastinya. Uhh senangnya!

2. Menikmati acara hiburan

Spoiler for :

Weekend bingung mau kemana? Kenapa gak coba datang ke PRJ aja, karena disana selain kita bisa belanja, kita juga bisa menikmati acara hiburan yang tersedia. Ada beberapa wahana yang disediakan di PRJ, diantaranya adalah  wahana “Rumah Hantu” yang siap menguji mental dan keberanian kita dengan hantu-hantu mereka yang mengerikan. Hii! Lalu ada juga area “Pasar Malam” yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa muda. Hahaha. Di area pasar mala mini juga banyak acara hiburannya, gan.

Selain dua wahana di atas, ada juga wahana yang menarik lainnya. Seperti VR Cinema 9 Dimensi, wahana Bloody House, wahana Trampolin, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalo gue sih pasti masuk ke pasar malem, gak berani naik wahana-wahana. Hahaha. Di pasar malem kadang suka ada kembang api gitu, atau nonton atraksi barongsai sama marching band. emoticon-Big Grin

3. Konser musik

Spoiler for :

Pada tau kan kalo di PRJ itu biasanya selalu ada konser music dari musisi-musisi papan atas Indonesia. Konser music ini bakal diadain sebulan penuh, seru kan!?

Untuk acara konsernya sendiri selalu diadain malam hari, mulai jam 21:00 di panggung utama. Jadi, kalo kalian mau nonton konser, silakan merapat ke panggung utama. Tahun kemaren gue datang demi Sheila On 7, maklum gue kan Sheila Gank. Hohoho. Puas banget deh tahun kemaren bisa nontonin mereka dari deket. Alhamdulillah tahun ini juga gue bisa nonton Sheila On 7 lagi dari deket. Tanggal 27 Mei lalu mereka manggungnya. emoticon-Big Grin

4. Jajan

Spoiler for :

Perut laper bukan masalah, karena di PRJ kita bisa wisata kuliner sepuasnya. Mulai dari sate padang, kerak telor, bahkan sampe cemilan-cemilan enak bisa kita temuin di sana. Gue paling suka nih cemal cemil, makanya gembil gue sekarang. Hahaha.

Kemaren pas lagi jalan-jalan mau cari makan, gue gak sengaja liat ada booth dari Sosis So Nice. Gue datangin aja karena penasaran, kek ada yang beda gitu sama kemasannya. Hoo ternyata So Nice yang sekarang bisa dishake rupanya, jadi sosisnya ada bumbunya gitu, makannya biar enak harus dishake kayak gini:

[YOUTUBE=]b3ZH1pYSPrA
[/YOUTUBE]

Nah, buat yang mau ke PRJ coba mampir deh ke boothnya So Nice. Denger-denger mereka ngadain event gitu, namanya #NgeshakeSeru. Ya kali aja lo beruntung terus bisa dapet hadiah, kan lumayan. Contohnya coba cek di IG aja dehh pake hastag #Ngeshakeseru. Gue juga mau ikutan! Hahaha.


Kira-kira begitu deh yang bisa kita lakuin di PRJ, gansist. Saran gue kalo mau ke PRJ jangan datang sendirian, gak asik! Ajak pacar lah. Kalo gak punya pacar, ajak temen, kalo temen sibuk, ajak saudara, saudara gak bisa, ajak orang tua, orang tua gak tertarik, wes Tarik sopo ae di jalan. Hahaha. Happy weekend semuanyaa!!!


Diubah oleh panjhie_Jr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap gan!
ajak kesana dongemoticon-Malu
Gue paling nyari diskon baju
Sama jajan
pastinya nyari promo dan jajan
Quote:


Mampir booth so nice dongg sistemoticon-Big Grin
Quote:

Yuk sama abangemoticon-Malu (S)
Quote:

Cewek mah biasa yehemoticon-Big Grin
Quote:

Iya nih sama
Nyari t-shirt gtu, lumayan kalo disono harganya
Quote:

Ente jualan sosis bray?
mantap wow emoticon-Wow
Diubah oleh akubukanjono
Quote:


Lala yeyeye
Udah ke prj belom gan?
lihat2 produk
dikejar2 sales minuman emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwk cakep gag salesnya gan?
cuci mata gan sampe bening tu mata
Quote:


Bener gan cuci mata pake yg bening2emoticon-Betty (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di